Luna Maya Menikah Tahun Depan?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 Agustus 2019 19:27
Luna Maya Menikah Tahun Depan?
Pernyataan Luna Maya akan menikah tahun depan diucapkan Maia Estianty. Benar menikah atau .....

Dream - Luna Maya dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Kabar itu berhembus dari ucapan Maia Estianty saat merayakan ulang tahun mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Dikutip dari video  terbaru Youtube Rans Entertaiment milik Raffi Ahmad, Maia menyampaikan ucapan tersebut sebagai doa untuk Luna Maya yang hari itu merayakan ulang tahun yang ke-36. 

" Tahun depan (Luna Maya) insya Allah kawin," kata Maia Estianty kepada Raffi Ahmad dikutip Dream, Jumat 30 Agustus 2019.

 Nagita Slavina

Menimpali ucapan Maia, Raffi terlihat seolah-olah kaget. Dia turut memanasi pernyataan Maia dengan mengucapkan jika kabar yang seharusnya menjadi rahasia tersebut terungkap di acaranya. 

" Oh My God Luna Maya tahun depan nikah. Ternyata bocor di sini (pesta ulang tahun Luna Maya)," kata Raffi Ahmad.

" Beneran Bun?" tanya Raffi Ahmad lagi kepada Maia Estianty.

" Beneran," kata Maia Estianty kembali menegaskan perkataannya.

Mendengar pernyataan dari istri Irwan Musrry, Luna Maya hanya tersenyum dua sahabatnya itu membicarakan rencana pernikahannya.

Kabar soal Luna Maya yang akan menikah memang sering kali terdengar. Setelah gagal dalam hubungannya dengan Reino Barack, Luna dikabarkan menjalin hubungan dengans seorang pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin. 

Namun hingga kini belum ada penyataan resmi tentang hubungan Luna dan Faisal tersebut.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Rans Entertainment)

1 dari 5 halaman

Luna Maya Menunggu Ariel Noah?

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Luna Maya. Aktris cantik itu tengah berulang tahun yang ke-36 pada Senin, 26 Agustus 2019.

Pada perayaan yang digelar di kawasan Thamrin, Luna kebanjiran selamat dari sejumlah rekan artis. Ia juga menerima surprise orang tersayang.

" Tadi pagi sudah dikasih surprise sama orang rumah. Orang tua saya kan di Bali, mereka juga sudah telefon," ungkap Luna di acara Birthday x NAMA Beauty, Jakarta.

Luna bahkan mendapat ucapan selamat dari pria yang selama ini digosipkan dekat dengannya.

" Dari Faisal dan semua. Enggak cuma Faisal, semua teman dari Malaysia juga ngucapin," katanya.

 

 

2 dari 5 halaman

"Oh, itu...."

Meski begitu, ada seseorang yang belum mengucapkan selamat pada aktris pemain film Sabrina ini. Dia adalah sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

" Oh, itu. Belum. Saat ini sih belum," jawabnya.

  Luna Maya

Luna mengaku terbuka menerima ucapan selamat dari pria yang pernah 15 tahun menjalin hubungan asmara denganya itu.

" Bukan nungguin, tapi aku belum cek telefon. Namanya orang mau ngucapin masak aku halangi," tutup Luna.

 

 

3 dari 5 halaman

Luna Maya 'Selow' Disindir Jomblo di Usia 36 Tahun

Dream - Luna Maya genap berusia 36 tahun pada Senin, 26 Agustus 2019. Ia menggelar pesta ulang tahun di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Memiliki karier gemilang di usia matang ternyata tidak membuat Luna terhindar dari mulut-mulut jahil. Aktris cantik itu kerap disindir belum menjadi wanita seutuhnya karena tidak memiliki pasangan hidup.

" Ketika disinggung mengenai pencapaian yang kini sudah dimiliki, karier, nama besar, materi tapi masih dianggap kurang karena belum menikah masih sendiri, dan masih dianggap kurang ketika sering ditanya kapan kawin," ungkap Luna di acara Birthday X NAMA Beauty Luncheon, Jakarta, Senin 26 Agustus 2019.

  Luna Maya

Namun hal itu tidak mematahkan semangat Luna dalam meniti karier. Status jomblo tak menghambat jalan hidup mantan kekasih Reino Barack.

 

 

4 dari 5 halaman

'Sama Saja Saya Menipu Diri Sendiri'

Aktris berdarah Austria-Bali itu mengaku prioritasnya saat ini bukanlah jodoh. Luna memaknai ulang tahun sebagai proses belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Luna juga tidak memaksakan terburu-buru mencari pendamping hidup.

  Luna Maya

" Status mungkin jadi kekurangan ya, tapi ini kan soal waktu kapan jodoh bisa datang. Enggak bisa dipaksa hanya untuk memenuhi keinginan banyak orang, sama saja saya menipu diri sendiri karena belum sejalan dengan hati saya," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Menghapus Kenangan Mantan

Seperti diketahui, Luna pernah menjalin asmara dengan sejumlah pria. Putusnya kisah cinta Luna dan Reino Barack beberapa waktu lalu juga sempat menjadi sorotan publik.

Namun Luna tidak menampik bahwa dirinya tidak pernah menghapus kenangan bersama mantan kekasih.

" Kalau enggak move on sih, enggak juga ya. Dia pernah menjadi bagian hidup saya cukup lama. Siapa pun mantan saya pasti ada tempat spesial di hati saya," kata pemain film 'Sabrina'.

Ia juga menyebutkan hubungan dengan para mantan kekasih masih baik-baik saja. " Walau enggak berteman seperti dulu, bukan berarti hubungannya gimana-gimana kan," pungkasnya.

 

 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah