Maia Estianty Ungkap Sosok Pendamping Impian, Siapa Dia?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 22 Desember 2016 15:15
Maia Estianty Ungkap Sosok Pendamping Impian, Siapa Dia?
Mantan istri Ahmad Dhani ini menuliskan tentang sosok pria impian.

Dream - Hati musisi Maia Estianty sepertinya tengah berbunga-bunga, pasalnya di akun twitter mantan istri Ahmad Dhani ini menuliskan tentang sosok pria impian.

" Ketika punya pasangan yang ngerti, dewasa, enggak bawel, enggak nuntut, mensupport full, dapat dipercaya, humoris dan baik baik. Enaknya," tulis Maia dilengkapi dengan emoticon penuh cinta, Kamis 22 Desember 2016.

Melihat kicauan itu ada netizen yang menggodanya, " dan enggak ada," tulis akun Rima. Maia pun langsung menimpali komentar itu dengan menulis, " ada dong."

 Kicauan Maia© Twitter Maia

 

Jawaban Maia itu rupanya membuat para pengguna internet lainnya begitu senang. Mereka juga turut berkomentar. " Ikut bahagia sudah menemukan. Orang baik untuk orang baik. Allah tidak tidur," kata akun Naya.

 Maia Estianti Geluti Bisnis Busana Muslim© MEN

" Sungguh sempurna, semogga langgeng," ujar akun Dicky.

" Itu pasangan bunda sekarang?, saya harap iya. Selamat ya," kata akun Uji.

" Jauh beda sama mantan ya, alhamdulillah. Ikut senang dengan kebahagiaan bunda," tutur akun Arum.

1 dari 3 halaman

'Maia Estianty Lepas Daster, Kelar Hidup Lo!'

Dream - Ulah para netizen di Indonesia memang terbilang kreatif. Beberapa kejadian besar kerap menjadi viral setelah mereka jadikan bahan membuat meme di media sosial.

Begitu pula dengan fenomena ibu-ibu yang memakai daster. Sudah menjadi kebiasan para perempuan Indonesia yang merasa lebih nyaman mengenakan daster saat sedang berada di rumah.

Sehingga muncul lelucon, " Jangan remehkan emak-emak berdaster. Kalau sudah berdandan, kelar hidup lo."  Ungkapan pendek ini sukses mengocok para perempuan yang merasa tersindir.

Salah satunya artis cantik Maia Estianty, yang ikut mengunggah foto saat mengenakan daaster. Dan disejajarkan dengan foto lainnya saat ia berdandan cantik mengenakan dres hijau.

Siluet berwarna gold membuat lekuk tubuh ibu tiga anak ini tampak tetap aduhai. Ditambah dengan rambut panjang tergerai dan make up tipis yang memingkai wajahnya.

" maiaestiantyrealIkutan bikin Joke !!!! #maiaestianty #mahmudchallenge."

 maia estianty© dream.co.id

Sontak hal ini menarik perhatian para follower yang ikut berkomentar lucu. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

atikafairuz123 " @maiaestiantyreal Masio dasteran ttp iso bikin kelar hidup sang mantan yo bun hahaha"

@juliechocalate " adem banget masuk ke komen2 nya bunda @maiaestiantyreal punuh dengan manusia bahagia dan penuh dgn pujian...."

@dammesachiemo " dasteran atau dandan ini mah langsung kelar"

@faridahusaeni " Dasternya msih klihatan mehong bunda @maiaestiantyreal"

2 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Ini Cuitan Maia Estianty

Dream - Penangkapan musisi Ahmad Dhani menjadi perbincangan banyak orang, terutama di dunia maya. Di jejaring sosial Twitter, bahkan netizen meminta mantan istrinya, Maia Estianty, untuk buka suara terkais penangkapan itu.

" Komentar dong bun, tentang botak Laskar Benci,"  tulis akun Rizar, sebagaimana dikutip Dream pada Jumat, 2 Desember 2016. 

Sementara, akun Mara menulis, " Mantannya ketangkap, gimana tuh bunda."  Selain mereka, masih banyak netizen yang mengajukan pertanyaan kepada Maia.

 

 Ahmad Dhani© Dream/Nur Ulfa

 

Namun sepertinya Maia tidak tertarik melayani pertanyaan netizen itu. Dia lebih memilih memerhatikan jalannya aksi damai yang berlangsung sejak Jumat pagi di Monas.

 Kicauan Maia Estianty© Twitter Maia

" Jaga kebersihan hati, perbaiki diri menuju akhlak mulia. Salam damai. Semoga langit Jakarta tidak memerah dan tidak ada setets darah yang keluar,"  kata Maia di akun twitter miliknya.

3 dari 3 halaman

Pesan Mengharukan Maia Estianti Buat Al Ghazali

Dream - Musisi Maia Estianty mendukung karir putra sulungnya, Al Ghazali sebagai Disk Jockey (DJ). Menurut Maia, hal terpenting baginya adalah pilihan karir sang anak harus sesuai dengan hati.

" Yang penting dia happy, lakukan. Jangan lihat uangnya ya. Kalau aku ditawari pekerjaan jadi pejabat daerah, tapi aku enggak suka ya gak suka. Mending ambil pekerjaan yang happy, fun, seneng," kata Maia saat ditemui di studio Kawasan Kebon jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

 Maia Estianty  Angkat Bicara Soal Kasus Angeline © MEN

Maia menyebutkan profesi yang selama ini ditekuni Al memang sudah menghasilkan uang. Menurut Maia, putra dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu bahkan sudah berencana menginvestasikan hasil jerih payahnya dengan membeli rumah.

" Investasi sih kalau rumah buat dapatkan hal yang bagus. Dia lagi ingin beli rumah. Cuma dia belum pegang uangnya sendiri,"  kata ibu tiga anak ini.

 Ritual Lebaran Al Ghazali© MEN

Melihat kesuksesan Al itu, Maia pun merasa bangga karena putranya menjadi pribadi yang mandiri.

" Saya sungguh mendukung anak 17 tahun punya niatan gitu. Aku 17 tahun dulu ngekos sendiri di Jakarta, masuk kampus UI. Masa laki enggak. Memacu mereka untuk mandiri semua," pungkasnya.

Beri Komentar