Maia Unggah Video Parodi Pelakor, Aming: Cie, dari Hati!

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 23 Februari 2018 14:40
Maia Unggah Video Parodi Pelakor, Aming: Cie, dari Hati!
Artis Maia Estianty dan Aming pun ikutan membuat video parodi wanita yang menghamburkan uang kepada pelakor.

Dream - Banyak netizen membuat video parodi untuk menirukan adegan seorang perempuan yang menaburkan uang kepada wanita lain, yang dia tuduh telah merebut suaminya.

Bahkan, selebriti Maia Estianty dan Aming Sugandhi pun ikut-ikutan membuat parodi. Dalam video yang merka buat, Aming berperan sebagai wanita yang dituduh telah merebut suami orang alias pelakor, sementara Maia berperan sebagai wanita yang marah-marah.

" Nyoh duik, nyoh duik, butuh duik nggo operasi irung, ngganggoni uwong [ini uang, ini uang, butuh uang buat operasi hidung saja gangguin orang, ini uang],"  kata Maia dalam video tersebut.

Sementara pada adegan ke dua, Aming terlihat sempat melontarkan kalimat candaan. " Cie cie dari hati cin, belum bisa move on," ujar Aming.

Tak diketahui pasti apa maksud Maia mengunggah video parodi pelakor itu. Namun selama ini, Maia kerap dianggap sebagai korban pelakor sejak berpisah dengan Ahmad Dhani.

 

2 dari 4 halaman

Begini Wajah Polos Maia Estianty, Masih Cantik?

Dream - Maia Estianty selalu tampil sempurna di layar kaca. Mulai dari busana hingga makeup, penampilan mantan istri Ahmad Dhani selalu cantik dan bersinar.

Tapi apa jadinya jika mantan istri Ahmad Dhani ini tampil polos, tanpa makeup?

Maia membuktikan kecantikan wajah polosnya lewat sebuah foto yang diunggah ke Instagram Stories. Kala itu dia hendak tidur.

Maia Estianty© Instagram

Juri ajang Indonesian Idol ini memakai piama ungu motif bunga. Wajahnya polos tanpa makeup. Rambutnya dikunci kuda.

" Bobo dulu ya!!! #nomakeup,"  tulisnya.

Maia tersenyum manis ke arah kamera. Meski tidak merias wajahnya, ibu tiga anak ini tetap cantik. Wajahnya juga glowing. Tak ada guratan-guratan halus yang tampak di wajahnya.

Jadi, sudah percaya kan jika Maia memang cantik meski tanpa makeup?

3 dari 4 halaman

Heboh Maia Estianty Bilang 'I Love You' ke Ahmad Dhani

Dream - Ajang Indonesian Idol kembali menyedot perhatian publik. Namun tak hanya penampilan para kontestannya, aksi dan komentar yang terkadang " nyeleneh" dari para juri pun ikut jadi sorotan.

Seperti dalam babak Showcase terakhir yang ditayangkan beberapa waktu lalu, komentar salah satu juri, Maia Estianty sukses membuat publik terkejut.

Berawal dari penampilan Kevin, salah satu kontestan Indonesian Idol asal Yogyakarta. Di panggung, Kevin membawakan lagu Dewi yang dulu pernah dipopulerkan oleh grup band Dewa 19.

Usai Kevin tampil, para juri pun bergantian memberi komentar. Namun, tiba-tiba sang pembawa acara, Daniel Mananta menggoda Maia Estianty. Daniel mengaitkan lagu Dewi yang dinyanyikan Kevin dengan masa lalu Maia dan Ahmad Dhani.

4 dari 4 halaman

Komentar Mengejutkan Maia Estianty

Maia pun membalas dengan jawaban mengejutkan. " Itu dulu ngarangnya pas zaman ada gue kok, jadi gue nggak terlalu.. Dhani yang di rumah i love you,"  kata Maia.

Pernyataan Maia itu tak pelak membuat heboh para juri lain dan penonton yang ada di studio. Video berisi pernyataan Maia itu pun sampai ditonton lebih dari 1,3 juta viewers dan mendapat likes sebanyak 22 ribu.

Berikut videonya:

Beri Komentar