Main Film, Arifin Putra Minta Jet Pribadi?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Desember 2016 18:20
Main Film, Arifin Putra Minta Jet Pribadi?
Arifin Putra berharap dapat diberi layanan khusus berupa jet pribadi, namun kenyataannya....

Dream - Aktor Arifin Putra tengah terlibat dalam penggarapan film baru berjudul 'Lelawa'. Berbeda dengan sebelumnya, pria 29 tahun ini berharap diberikan layanan khusus berupa jet pribadi.

Namun ternyata, permintaan itu hanya sebatas khayalan belaka. Ia pun sadar tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata.

" Biasanya jet pribadi sih, biasanya hahaha. Enggaklah bercanda," kata Arifin Putra sembari bergurau saat ditemui dalam konferensi pers film Lelawa di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 19 Desember 2016.

Arifin mengaku, setiap menerima tawaran main di sebuah film, ia hanya ingin fokus melakoni perannya. Sehingga ia tak keberatan melakukan persiapan khusus agar dapat tampil maksimal.

" Kalau permintaan khusus sebenarnya enggak ada. Seperti yang kubilang itu, aku lebih rewel ke karakternya. Rewel ama sutradarnya, ini orangnya seperti apa, " papar Arifin.

Persiapan khusus yang dimaksud oleh Arifin adalah latihan untuk mengasah kemampuan akting agar matang. Apalagi saat menerima tawaran film bergenre action.

" Terus latihannya seperti apa. Kalau ada action harus ada persiapan action yang matang. Misalnya The Raid dulu ada persiapan matang action selama tiga bulan. Aku berharap di sini bisa matang persiapannya," ucap dia.

Selain itu, Arifin juga menegaskan bahwa sutradara dan lawan main merupakan faktor yang tak kalah penting dalm pertimbangan menerima tawaran film.

" Buat aku sutradara penting, aku nyambung ama dia apa enggak," tutup Arifin. 

Beri Komentar