Main Film di Rumah Produksi Raffi, Honor Nagita Bikin Syok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 April 2018 11:11
Main Film di Rumah Produksi Raffi, Honor Nagita Bikin Syok
Banyak yang mengira kalau Nagita bermain secara cuma-cuma dalam film tersebut.

Dream - Belasan tahun tak bermain dalam layar lebar, Nagita Slavina akhirnya kembali unjuk kemampuannya berakting. Ia bermain dalam film horor " The Secret" . Film itu sebenarnya diproduksi oleh RA Pictures, rumah produksi milik sang suami tercinta, Raffi Ahmad.

Banyak yang mengira Nagita bermain secara cuma-cuma dalam film. Hal ini mengingat rumah produksinya milik suami sendiri. Tapi menurut Raffi, honor sang istri malah sangat mahal.

" Mahal bayaran dia, budget-nya Rp 1 miliar," ujar Raffi Ahmad saat acara premiere The Secret di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 24 April 2018.

Nagita Slavina mengungkapkan alasan mengambil pekerjaan ini, karena tawaran dari Raffi. Menurutnya bekerja RA Pictures sangat nyaman. Tak cuma itu, saat syuting dia bebas memilih waktu.

" Karena ini PH -ya juga punya suami sendiri. Bukan jadi enggak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," kata Nagita.

Menurutnya, berakting di depan kamera dan mengembangkan karier di dunia hiburan saat ini memang bukan prioritasnya. Tapi karena ia diminta sendiri oleh Raffi untuk berakting dalam The Secret, Nagita akhirnya setuju.

" Sebenarnya kalau sekarang aku fokus prioritasnya enggak ke main film lagi, karena kalau main film itu komitmennya panjang, karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi buka prioritas aku untuk main film lagi," ujar Gigi. (ism) 

1 dari 2 halaman

Nagita Slavina: Ayu Ting Ting Nomor 1 dalam Hidup Raffi Ahmad

Dream - Vlog Boy William memang kerap menjadi perhatian banyak penguna media sosial karena mengungkap sisi lain kehidupan para bintang tamunya. Seperti kali ini, Boy mengundang pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keterangan Boy William pada unggahan cuplikan vlog ke Instagram itu sungguh mengundang rasa penasaran. Pria yang berprofesi sebagai presenter itu menyebut bahwa menonton episode ini lebih deg-degan ketimbang melihat film horor.

“ #NebengBoy @raffinagita1717 VERY SOON! Lebih deg2 nonton episode ini dari pada film horror ssssshhhh.. subscribe to my youtube channel biar jadi orang pertama untuk nonton,” tulis Boy William.

Pantas saja Boy menulis seperti itu. Sebab, dalam cuplikan video tersebut memperlihatkan mereka tengah membicarakan Ayu Ting Ting. Sudah bukan rahasia lagi, biduan dangdut asal Depok itu memang selalu dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad.

Dan, dalam video tersebut, Nagita Slavina membuat pengakuan mengejutkan soal sosok Ayu Ting Ting dalam kehidupan suaminya. Lantas, bagaimana reaksi Raffi Ahmad mendengar pengakuan istrinya tersebut?

2 dari 2 halaman

Cuma Kaos Oblong Putih, Nagita Slavina Habiskan Jutaan Rupiah

Dream - Nagita Slavina selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Terkadang meski sepintas terlihat sederhana, istri Raffi Ahmad ternyata tampil dengan item fashion yang membuat orang geleng-geleng kepala.

Seperti penampilan terbaru Gigi, sapaannya, yang satu ini. Dia tampil kasual dengan kaos oblong putih berbalut jaket jeans hitam.

Melengkapi penampilan, ibu satu anak ini memakai celana jins hitam dan jam tangan sebagai aksesoris.

Memang tak ada yang mencolok dari penampilannya. Namun Instagram @fashion_nagitaslavina membeberkan harga kaos oblong putih yang dipakai Gigi.

fashion_nagitaslavina© Instagram

Kaos yang dikenakan Gigi ternyata berasal brand Whistles dengan seri 'repe Stepped Hem Top'. Dilansir dari lyst.com untuk satu potong kaos oblong ini dibanderol £85 atau setara Rp1,6 juta.

Postingan ini sontak ramai dikomentari warganet. Banyak yang kaget, tapi tidak sedikit yang tak heran dengan item fashion mahal yang dipakai Gigi.

" Waw 1,6 klw kita sh bsa bwt mkn 1 bln lbh x ya emg mama gigi tajir abis,"  tulis akun @mardiana8454.

" Blous putih polos harga 200rb aja gue mikir belinya,"  timpal @ramastev_c.

" Harga 1,6 ditutupi jaket lagi makenya,"  kata @mita_kahfi.

Beri Komentar