Main Film Komedi, Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Maret 2017 16:48
Main Film Komedi, Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman
Pevita Pearce mengungkapkan perasaanya pertama bermain dalam film komedi.

Dream - Pevita Pearce didapuk menjadi pemeran utama dalam film The guys besutan komika, Raditya Dika. Inilah pengalaman pertama Pevita bermain daam film bergenre drama komedi.

" Aku jadi Amira, perempuan ambisius dengan pekerjaannya, dan juga memang tumbuh tanpa figur ibu yang meninggal dari kecil," kata Pevita saat di Kawasan Jakarta Pusat, Senin, 13 Maret 2017.

Pertama kali bermain di film komedi, adik Keenan Pearce ini mengaku bersyukur karena bisa keluar dari `zona nyaman`. Selama ini Pevita memang lebih banyak menerima peran-peran dalam film bertema drama percintaan.

" Sebagai aktris harus bisa diluar zona nyaman kita, mengikuti challenge-nya. Saya chalenge diri sendiri dari comfort zone," tambahnya.

Selain alasan pribadi, Pevita mengungkapkan ketertarikan dengan jalan cerita dari film besutan Raditya tersebut. Film itu menyuguhkan cerita yang dapat mengaduk emosinya, terkadang senang dan suatu masa bisa berubah sedih.

" Jadi memang skenario The guys sangat bagus, punya nyawa scene-nya. Rata-rata film yang aku mainin scene-nya punya nyawa. Pas aku baca scene-nya aku ketawa sendiri sedih sendirinya," tutupnya.

(Sah)

Beri Komentar