Mainan Baru Rafathar Bikin Jiwa Missqueen Netizen Meronta-ronta

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 24 Oktober 2019 09:24
Mainan Baru Rafathar Bikin Jiwa Missqueen Netizen Meronta-ronta
Mainan apa yang dimiliki Rafathar?.

Dream - Seperti ayah dan bundanya, Rafathar Malik Ahmad juga lekat dengan barang-barang mewah. Tak hanya busana merek top dunia, mainan putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga tak main-main.

Ya maklum saja, Rafathar memang terlahir dari keluarga kaya-raya. Ayah dan bundanya merupakan selebritas sukses. Selain mendulang uang dari dunia hiburan, mereka juga mengeruk kekayaan dari sederet bisnis.

Lihat saja mainan yang baru-baru ini dipamerkan Rafathar. Bocah yang karib dipanggil Aa itu baru saja menunjukkan ponselnya. Dia memang kerap melihat Youtube lewat ponsel. Tak tanggung-tanggung, ponsel dalam genggaman Rafathar itu iPhone 11 Pro Max kelir gold.

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

foto : @raffinagita1717

Rafathar memegang ponsel terbaru itu saat duduk di atas sofa cokelat. Dia ditemani sang pengasuh, Lala. Sesekali bocah empat tahun itu menjunjukkan handphone berlapis casing hitam tersebut. Terlihat tiga kamera yang menjadi ciri khas dari iPhone 11 itu.

Menurut akun @fashion_nagitaslavina harga iPhone itu mencapai Rp24 juta. Netizen yang melihat foto Rafathar itu langsung menghujaninya dengan berbagai komentar.

rafathar malik ahmad© rafathar malik ahmad

" Jiwa kemisquinan ku meronta ronta, Hpx Aa Rafatar I Phone 11 Pro minggu depan 12 yg 4 kamerax," tulis akun @sima_makeupart.

" Anak TK hp udah iphone 11 seketika jiwa misqueennnn ku tercabyk-cabykkk," tulis akun @azariazerlina.

" Anak sultan mah bebas ya a, minggu depan beli yg kameranya 4," tulis akun @ryke.febriana.

1 dari 5 halaman

Protes Rafathar yang Bikin Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan

Dream Raffi Ahmad memilih rehat dari dunia hiburan. Selain karena masalah kesehatan, pria asal Bandung itu ingin membayar waktu yang hilang bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Dia ingin mengajak anak dan istrinya jalan-jalan.

" Gue jalan-jalan ini mau ajak Rafathar supaya kalau nanti dia gede terus ke Italia gitu, dia jadi ingat," kata Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2019.

Raffi mengaku sempat mendapat protes dari Rafathar karena selalu sibuk bekerja. Selama ini, dia memang terus bekerja, mulai Senin hingga Minggu.

" Kalau Sabtu Minggu itu juga gue pas bareng Rafathar selalu sambil syuting. Dia bahkan sempat ngomong, 'Pa, bisa enggak sih kita enggak syuting terus'. Rafathar mulai sedih gitu," tutur Raffi.

Rencanannya Raffi akan pergi berlibur pada minggu ini. Namun dia masih merahasiakan negara tujuan pertamanya.

" Mungkin besok aku masih ada di Jakarta. Tapi mulai lusa tuh aku kayaknya sudah mulai persiapan untuk jalan-jalannya," ungkap Raffi.

2 dari 5 halaman

Bikin Hati Meleleh, Ini Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan

Dream Raffi Ahmad mengaku rehat dari dunia hiburan karena termotivasi sebuah iklan. Raffi sadar selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki anak, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk bekerja.

" Waktu itu saya tuh pernah nonton iklan," kata Raffi di SCBD, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Menurut Raffi, iklan itu menampilkan seorang pria pembuat jam. Pria itu menggeluti pekerjaannya sebagai pembuat jam sejak bujangan, menikah, punya anak, hingga punya cucu.

" Di akhirnya memang dia berhasil, tapi saat dia melihat ke belakang, anak dan istrinya sudah tua, dia kehilangan waktu sama anak dan istri," tambah suami Nagita Slavina tersebut.

Selama lima tahun berumahtangga, Raffi mengaku sangat jarang pergi bersama Nagita dan sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Dalam hitungannya, mungkin hanya dua hingga tiga kali dia mengajak keluarganya menghabiskan waktu bersama.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Deki Prayoga/ Dream)

" Rafathar juga sudah besar, sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu," ucapnya.

Kini, bos lini busana RA Jeans ini hanya ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Dia ingin membahagiakan dua orang terkasih dalam hidupnya itu.

" Ya, umur saya atau keluarga saya kan tidak ada yang tahu. Kayak kemarin mobil kesayangan saya kebakar. Coba bayangin kalau orang yang kita sayangi yang hilang, bayangin. Makanya saya mau coba spend time sama anak istri keluarga," tutur Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Amy Qanita Beber Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Entertain

Dream - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membeberkan alasan putranya memutuskan rehat dari dunia entertaiment. Menurut Amy, Raffi ingin menenangkan pikiran dengan liburan bersama keluarga.

" Dia pergi sama keluarganya selama empat bulan. Untuk quality time sama keluarganya dan istirahat juga," kata Amy Qanita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Amy mengatakan putranya itu ingin menebus waktu yang selama ini hilang karena kesibukannya bekerja sejak usianya 15 tahun. Apalagi, suami dari Nagita Slavina tidak pernah menghabiskan waktu lama untuk berlibur.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Foto : @amy_r_qanita

" Mungkinkan dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya udah mungkin saatnya sekarang," ucapnya.

Menurut ibu tiga anak ini, Raffi rencananya akan menghabiskan waktu empat bulan untuk berkeliling Eropa, Australia hingga Afrika.

" Ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga. Mereka bertiga saja, tapi saya juga diajak," ungkapnya.(Sah)

 

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Beber Kronologi Lamborghini Aventadornya Terbakar

Dream - Raffi Ahmad menjelaskan kronologi terbakarnya Lamborghini Aventador hitamnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Raffi membawa mobil itu ke Bogor untuk membuat konten Youtube dengan pembalap Sean Gelael.

" Aku ada janjian sama Sean Gelael mau ke Sentul, mau bikin konten. Jadi aku bawa Lambo tapi yang nyopir sopir aku, Salim, aku balik pakai Alpard karena mengantuk," ujar Raffi Ahmad dikutip dari video Yotube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Saat membuat konten, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan kepada Sean tidak bisa berlama-lama di Sentul. Sebab, harus mengisi acara tujuh bulanan Paula Verhoeven di rumah Baim Wong.

" Pas sampai, mobil Lambo tidak dipakai sama sekali (tidak dipakai Raffi). Mobil dipakai sopir dan dibuka cap-nya buat ambil kamera ikutin mobil Sean," tutur Raffi.

Tumbuh Benjolan di Leher, Ini Kata Raffi Ahmad© MEN

foto : @raffinagita1717

Tak lama, Raffi izin pamit menuju ke lokasi acara Baim Wong, sekitar pukul dua. Menurut Raffi, saat menuju ke rumah Baim, mobil Lamborghini masih di belakangnya.

Namun supercar itu tak terlihat saat mobil Alpardnya melaju kencang menuju rumah Baim. Tiba-tiba sang sopir menghubunginya dan memberi tahu bahwa Lamborghini miliknya sudah mengeluarkan asap. 

" Keluar barengan kan tuh Alpard dan Lambo, aduh kok lambat pas minggir Salim (sopirnya) telepon 'bos ini keluar asep', oh mungkin sekadar gimana," ujar Raffi.

5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Kaget

Tak hanya sang sopir. Raffi sangat terkejut saat Sean juga menelepon dan mengatakan bahwa mobilnya terbakar.

" Sean telepon aku, Raff mobil lo terbakar. Wah aku lemes banget itu. Mobil aku berhenti kan, antara berhenti dan lanjut lagi karena acara Baim itu live. Aku lihat ke belakang juga lihat asap," kata Raffi.

" Sopir aku inisiatif copot pelat nomor, selamatkan STNK, selamatkan BPKP, sudah dimasukin dititipn Sean," imbuhnya.

raffi ahmad© raffi ahmad

Suami Nagita Slavina itu juga tak mengetahui apa penyebab mobilnya terbakar. Saat ini Raffi sedang mencari tahu penyebabnya.

" Tidak tahu apa, bensin kali, atau mungkin ada orang jahil atau apa aku masih belum tahu. Sama sekali tidak tahu. Sekarang kan mobilnya ada di bengkel. Mobilnya lagi dicek ke bengkel, penyakitnya apa gituh," kata Raffi Ahmad.

Sumber : Youtube.com/Rans Entertaiment

Beri Komentar