Makin Dewasa, Penampilan `Si Entong` Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Januari 2016 09:01
Makin Dewasa, Penampilan `Si Entong` Jadi Sorotan Netizen
Penampilan Fachri Muhammad atau yang dikenal dengan nama 'Si entong' pun berubah, semakin 'stylish' dan cukup membuat para penggemarnya 'baper' alias bawa perasaan.

Dream - Nama Fachri Muhammad baru-baru ini cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya terutama kaum hawa. Pemain sinetron 'Si Entong' di tahun 2005 ini sudah beranjak dewasa.

Penampilan lelaki kelahiran Jakarta 18 Juli 1996 ini pun berubah. Semakin stylish dan cukup membuat para penggemarnya 'baper' alias bawa perasaan. Fachri pun mengunggah foto perubahan wajahnya sejak 2005 hingga sekarang.

" Kok gini," tulis Fachri melengkapi foto itu di akun instagramnya @fachrimuhammad18, Selasa 19 Januari 2016.

Para netizen pun memuji perubahan Fachri itu, " Beda banget nih Entong dulu dan sekarang. Jadi baper, makin ganteng. Semoga juga makin sholeh kaya si Entong dulu," tulis akun Giesty.

" Dulunya imut sekarang ganteng, bener-bener baper," kata akun Nina.

Dalam sinetron 'Si Entong', Fachri berperan sebagai anak yang paling disukai banyak orang, baik hati namun kerap dijahili temannya bernama Memet. Fachri bermain dengan Adi Bing Slamet dan Rheina Ipeh di sinetron tersebut.

Kini Fachri baru terlihat lagi aktif bermain sinetron di salah satu stasiun televisi swasta berjudul 'Aladin dan Putri Yasmin'. (Ism) 

1 dari 5 halaman

Lebih Dekat dengan Hijaber Cantik Istri Fedi Nuril

Dream - Sejak dipersunting aktor Fedi Nuril, nama Vanny Widyasasti menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Sosok Vanny membuat banyak netizen penasaran terutama para penggemar Fedi.

Diketahui hubungan keduanya tidak melalui proses pacaran. Vanny dan Fedi menjalani ta'aruf hingga akhirnya menikah. Menurut informasi dari Fedi, Vanny lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1989 berdarah Sunda dan Padang.

Ayahnya berasal dari Banjar, Jawa Barat sedangkan sang ibunda asli Padang, Sumatera Barat. Di akun ask.fim miliknya, Vanny mengenyam pendidikan dari SD hingga kuliah di Yogyakarta.

" SD muhammadiah Sukonandi, SMPN 9, SMAN 6 dan UPN Veteran jurusan Ilmu Komunikasi. Semuanya Yogya, karena memang besar di sana," kata Vanny, Selasa 19 Januari 2016.

2 dari 5 halaman

Awal Berhijab

Dream - Vanny mulai mengenakan hijab pada Januari 2014, " Karena hijab itu hukumnya wajib untuk wanita muslim. Sebelumnya karena baca-baca tentang hukum kewajiban berhijab dan Alhamdulilllah dibantu arahkan sama sahabat," tuturnya.

Dalam memilih hijab, Vanny tidak begitu melihat tren tergantung kenyamanannya. " Kalau beli selewatan saja, suka dan nyaman," paparnya.

3 dari 5 halaman

Bisnis Bulu Mata

Dream - Kini Vanny sedang merintis bisnis bulu mata palsu dengan label Flawlash dan clothing line hijab Chandani.

" Memilih bisnis itu karena mungkin bakatnya berdagang, tidak suka kantoran. Aku anaknya tidak bisa diam," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Dicibir

Dream - Menanggapi banyaknya komentar miring tentangnya setelah menjadi istri Fedi, Vanny berusaha untuk tetap santai.

" Kita enggak bisa maksain orang suka sama kita. Namanya juga enggak kenal dan cuma menilai dari foto. Hidup pasti ada yang suka dan enggak suka, tapi bukan harus jadi orang lain biar mereka suka. Tetap jadi diri sendiri, dan jangan tanggepin dengan menciptakan energi yang negatif lagi. Spread the love yaa,"  tulis Vanny di akun ask.fm-nya..

Vanny dan Fedi menikah pada Minggu,17 Januari 2016 lalu di Balai Sudirman, Jakarta. Logam emas seberat 10 gram menjadi mahar di pernikahan mereka. (Ism) 

5 dari 5 halaman

Curhat Blak-blakan Shaheer Sheikh, Inikah Jawab Ayu Ting Ting?

Dream - Kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan Aktor asal India, Shaheer Sheikh begitu menyedot perhatian masyarakat. Sejak diketahui hubungan mereka telah berakhir, publik pun dibuat penasaran dengan alasan di balik itu semua.

Lewat media lokal India, Times of India, Shaheer membeberkan penyebab putusnya hubungannya dengan Ayu.

" Meski dia berbicara dalam Bahasa Inggris, kami tetap sulit memahami emosi masing-masing. Mereka menentang hubungan kami, karena dia seorang ibu tunggal. Kadang, sesuatu tidak berjalan sesuai rencana kita," ungkap Shaheer.

Seolah menanggapi kabar tersebut, Ayu sempat mengunggah kalimat santai beserta beberapa tagar salah satunya #biarAllahyangbales. " Gapapa dia begitu, yang penting kita jangan. Bener, setuju #nyantaikayadipantai #peace #love #janganjulid," tulis Ayu, dikutip Dream, Selasa, 19 Januari 2016.

Kini Shaheer telah kembali ke negara asalnya untuk melanjutkan karir di sana. Ia pun telah berpamitan lewat konser yang digelar salah satu stasiun televisi.

Ayu pun digoda para sahabatnya, " Kok Ayu enggak datang, kan perpisahan Shaheer," jelas Jessica Iskandar. Ibu dari Bilqis ini pun hanya menanggapinya dengan senyum.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi