Disebut Bukan Wanita Tulen, Lucinta Siapkan Bukti Mengejutkan

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 21 Maret 2018 17:55
Disebut Bukan Wanita Tulen, Lucinta Siapkan Bukti Mengejutkan
Pedangdut Lucinta Luna berencana menjawab segala tudingan yang menyebutnya bukan wanita tulen.

Dream - Pedangdut Lucinta Luna berencana menjawab segala tudingan yang menyebutnya bukan wanita tulen. Dia akan membuka identitasnya pada saat peluncuran album yang akan digelar tak lama lagi.

" Sekalian aja di situ semua bukti akan kami bawa, dari KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan semuanya kita siapin," kata manajer Lucinta Luna, Didi, saat dihubungi, Rabu 21 Maret 2018.

Didi mengatakan, nama asli Lucinta bukanlah Muhammad Fatah. Nama tersebut adalah milik pria yang menjadi sopir Lucinta. 

" Awalnya emang saya yang kasih Ayluna Cinta, dari awal kenal itu namanya. Kalau Muhammad Fatah itu nama sopirnya," jelas Didi.

 Lucita Luna© Lucita Luna

Didi menyatakan pemberitaan mengenai status gender Lucinta sangat tidak benar. Dia menambahkan, kecantikan Lucinta didapatkan karena rajin melakukan perawatan.

" Nih orang pada sok tahu aja sih. Namanya orang punya uang banyak, punya duit, ngubah dirinya jadi lebih baik mah," ucapnya.

Dia menegaskan, Lucinta adalah wanita seutuhnya. Bukan seorang transgender seperti kabar yang beredar. 

" Emang dari awal Lucinta perempuan. Jadi enggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu," tutur dia.

(Beq)

 

1 dari 3 halaman

Heboh Video Lucinta Luna, Ini Tanggapan Manajernya

Dream - Belakangan, nama Lucinta Luna terus menjadi sorotan. Setelah kabar tentang transgender, pedangdut ini disebut-sebut telah melakukan operasi kelamin.

Dugaan itu santer terdengar setelah di media sosial beredar video yang diduga Lucinta Luna. Pada video tersebut sosok yang ada dalam rekaman itu memperlihatkan bekas operasi.

" Kemarin gue opeknya (Operasinya). Ini gue ditempat tidur sakit banget. Aduh. Ini hari keduanya sakit minta ampun,"  ucap orang dalam video tersebut.

  Dituding Transgender, Lucinta Luna Dapat Dukungan Mike Lewis© MEN

Video itu juga diunggah oleh berbagai akun gosip di Instagram. Pada kolom-kolom komentar unggahan itu, banyak pengguna media sosial yang meyakini Lucinta telah melakukan operasi kelamin.

Saat dikonfirmasi perihal video yang menjadi viral tersebut, manajer Lucinta, Didi, membernarkan bahwa orang dalam video itu adalah artis yang berada di bawah naungannya itu. " Video yang dikirim itu memang benar Lucinta," ujar Didi melalui sambungan telepon, Rabu 21 Maret 2018.

2 dari 3 halaman

Ternyata Operasi....

Namun demikian, Didi menampik tudingan yang beredar di media sosial tersebut. " Tapi bukan operasi transgender," tegas Didi.

Menurut Didi, video itu diambil sekitar dua tahun lalu. Tindakan operasi tersebut dilakukan Lucinta untuk menghilangkan benjolan yang terdapat dekat organ vital.

" Kalau didiamkan bisa berpengaruh pada pembuangan dari usus. Selain itu, benjolan itu juga panas, dan sakit. Awalnya memang didiamkan oleh Lucinta, tapi ternyata enggak sembuh-sembuh," jelas Didi.

  Lucinta Luna© Lucinta Luna

Sementara, terkait suara Lucinta pada video itu, yang terdengar seperti pria, Didi mengatakan bahwa itu hanyalah editan seseorang.

Menurut Didi, saat ini banyak aplikasi untuk mengubah suara. " Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi enggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu," kata Didi.

Sumber :liputan6.com/Sapto Purnomo

3 dari 3 halaman

Elly Sugigi Bongkar Identitas Sebenarnya Lucinta Luna

Dream - Postingan Elly Sugigi di sosial media menyedot perhatian warganet. Elyy menggugah video lama ia bersama Lucinta Luna.

Lucinta ramai diisukan sebagai transgender. Namun, sosok yang pernah dekat dengan Mike Lewis ini sudah membantah.

Meski begitu, masih banyak orang yang meragukan. Dan Elly akhirnya angkat bicara soal identitas sebenarnya Lucinta.

" Kalau aku kenal dia pas lagi pakai tank top dan celana pendek. Jadi aku nggak berani nanya banyak, laki atau perempuan sih. Ya kita udah  ngerti lahNggak perlu dibahas lagi," kata Elly Sugigi saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 16 Maret 2018.

Wanita yang pernah menikah 3 kali ini, menceritakan saat bertemu Lucinta pada 2012 silam. Elly melihat dia sebagai seorang perempuan.

" Lebih kurus banget tapi suaranya masih agak beda. Kayak tomboy. Tapi rambutnya panjang, tipis, kurus. Itu yang saya tahu" imbuhnya.

Elly kembali menegaskan jika ingin mengetahui secara pasti, sebaiknya menanyakan langsung ke Lucinta.

" Aku nggak tahu. Tapi kan dilihat dari fisik dan keadaannya lihat aja. Tanya orangnya" .

Beri Komentar