Inul Daratista Terancam Diboikot, Ini Kata Manajernya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Maret 2017 16:28
Inul Daratista Terancam Diboikot, Ini Kata Manajernya
"Oh enggak apa-apa, enggak masalah, sudah biasa kok itu biasa," kata Aryani, manajer Inul.

Dream - Penyanyi dangdut, Inul Daratista, dianggap menghina ustaz karena ucapannya saat membalas komentar salah satu pengikutnya di akun Instagram. Komentar itu bahkan disusul dengan kemunculan hashtag #BoikotInulDaratista.

Manajer Inul, Aryani, pun angkat bicara menanggapi persoalan tersebut. Ia mengatakan, tak masalah apabila ada orang yang ingin memboikot Inul dalam acara televisi, maupun bisnis karaoke karena komentar itu.

" Oh enggak apa-apa, enggak masalah, sudah biasa kok itu biasa," kata Aryani saat dihubungi awak media, Senin 27 Maret 2017.

Menurut Aryani, Inul mengeluarkan kata-kata itu ada sebabnya. Istri Adam Suseno itu tak mungkin ia berkata seperti itu jika tak ada sebabnya.

" Ya memang harusnya dibaca dulu posting sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang enggak pantas," kata dia.

" Jadi sebelumnya itu justru Mba Inul yang diserang, makanya mungkin Mba Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi makanya keluar kata-kata kayak gitu," tambah Aryani.

Komentar Inul itu ditulis lantaran ada netizen yang mengomentari fotonya bersama Ahok, saat keduanya tengah menjadi juri di sebuah acara.

" Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua' hahahhaa aku seh gak lihat beliau lg nyalonin lagi... aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan ????! Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara- dan Agama 'aku gak main politik tp cukup bangga duduk berdampingan org yg jaga Jakarta saat ini' dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku !!! Klo org yg ceramahin aku akan sy block dan pastinya yg gak suka silakan unfollow 'krn aku bukan kerugian sm org yg otaknya didengkul' sekali lagi saya org yang nasionalismenya tinggi !!! Yg koment apekkk tak block!!! Sorrry," tulis Inul.

postingan© dream

1 dari 3 halaman

Ini Curhat Haru Perjuangan Inul Punya Anak

Dream - Pedangdut Inul Daratista begitu behagia melihat tumbuh kembang sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Inul pun mengenang masa-masa perjuangannya bersama suami, Adam Suseno untuk mendapatkan keturunan.

Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini pun menceritakannya lewat akun instagram miliknya. "

Kesayangan, jantung hati, nyawaku darahku. Harus sujud mohon sama Allah ke Mekkah supaya dikasih penerus, generasi selanjutnya. Selalu optimis kalau aku enggak mandul, biarpun banyak yang bilang 13 tahun belum punya anak. Penuh perjuangan,"  tutur Inul melengkapi unggahan putranya yang disapa Ivan itu, Selasa 10 Januari 2016.

Buah Hati Inul Daratista© Instagram Inul

Inul mengaku meskipun lewat cara bayi tabung tetapi ia begitu bersyukur.

" Pro dan kontra, aku nekad mumpung ada rezeki dan dapat jalannya harus bayi tabung. Alhamdulillah jadi, sah dan halal karena dari spermanya suami sendiri. Bukan anaknya orang lain,"  ungkapnya.

Buah Hati Inul Daratista© Instagram Inul

Pelantun 'Goyang Inul' ini pun tak bisa melupakan saat mengandung Yusuf. Inul pun mengaku sebagai bentuk syukur setelah dinayatakan hamil, suaminya tak berhenti untuk puasa sunah.

2 dari 3 halaman

Rajin Puasa Sunah

Pelantun 'Goyang Inul' ini pun tak bisa melupakan saat mengandung sang buah hati tercinta.

Inul pun mengaku sebagai bentuk syukur setelah dinayatakan hamil, suaminya tak berhenti untuk puasa sunah.

" Dari 0 sampai 9 bulan Adam puasa Senin Kamis sampai kebablasan anak lahir tetap puasa, Tiap malam saya mengaji surah Yusuf, dikasih walkman nempelin di perut tiap malam. Lahirnya pun saat di caesar enggak boleh lagu-lagu, kecuali ngaji surah Yusuf,"  paparnya.

3 dari 3 halaman

Undang Tangis Haru Netizen

Cerita Inul itu pun menarik simpati para peselancar dunia maya, bahkan ada yang mengaku sampai menangis saat membacanya. 

" Jadi nangis kalau baca, ingat perjuangan Inul dulu sampai dapat buah hati. Semoga keluarga sehat selalu dan rezeki berlimpah,"  tutur akun Ocha.

" Jadi menginspirasi, intinya mungkin ya memang harus sabar. Pro dan kontra bayi tabung itu kan pilihan, jadi semangat bacanya. Enggak boleh pesimis, karena Allah akan kasih hadiah usai bersabar,"  ujar akun Sinta.

" Ceritanya bikin terharu, semoga sehat selalu. Dan bisa menjadi penyemangat untuk orangtua yang belum juga dikaruniai buah hati. Bersabar ya Inul intinya,"  papar akun Endang.

Beri Komentar