Mantan Kekasih Ungkap Masa Lalu Marion Jola

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 19 Januari 2018 17:50
Mantan Kekasih Ungkap Masa Lalu Marion Jola
Baru-baru ini, sebuah video yang mengungkap kisah masa lalu Lala kembali jadi perbincangan hangat netizen.

Dream - Nama salah satu kontestan Indonesian Idol, Marion Jola, semakin melejit setelah tampil di babak Showcase pada 16 Januari 2018. Pasalnya, malam itu penampilan Lala sukses memukau dan merebut hati para juri serta penonton.

Meski tengah diterpa isu video syur, dukungan agar tetap tampil di ajang Indonesian Idol tetap mengalir. Penggemar gadis yang karib disapa Lala ini pun terbukti tak surut hanya lantaran isu tak sedap tentang gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu. Pengikutnya di Instagram justru kian bertambah.

Namun baru-baru ini, sebuah video yang mengungkap kisah masa lalu Lala kembali jadi perbincangan hangat netizen. Dalam video lawas yang viral itu terlihat Marion Jola bersama seorang pemuda.

Pemuda tersebut diketahui bernama Rezo Mesah. Dalam video, Rezo dan Lala melakukan sesi tanya jawab seputar kehidupan pribadi.

1 dari 2 halaman

Sempat Pacaran, Tapi....

Dari percakapan dalam video tersebut terungkap bahwa ternyata Rezo pernah menjadi pacar Lala. Lala bercerita, awalnya keduanya adalah sahabat dekat. Kedekatan itu rupanya membuat Lala memiliki perasaan yang berbeda dengan Rezo.

Lala sempat satu tahun lamanya berusaha mendapatkan hati Rezo agar mau menjadi kekasihnya. Keinginan itu akhirnya terwujud ketika Rezo mengajak Lala berpacaran. Lala yang sedang kasmaran akhirnya menerima cinta Rezo.

Namun rupanya hubungan mereka tak bertahan lama. Baru 3 hari pacaran, Rezo mengungkap tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Lala karena ia menyayangi Lala sebagai teman dekat, bukan sebagai kekasih.

Meski keduanya pernah memiliki cerita, keduanya tetap bisa menjaga hubungan baik dan berteman hingga sekarang. " Aku percaya Tuhan akan memberi yang terbaik untuk jalan yang ia berikan padaku, percaya saja," ucap Lala dalam video tersebut.

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Lala

Video yang diunggah di Youtube pada 22 Desember 2017 lalu itu pun menuai banyak pujian dari netizen.

" Maju terus marion jola...saya dari jakarta dukung penuh....."

" Semoga sukses trus diks Manja .."

Sayangnya, video tersebut sepertinya sudah dihapus dari Youtube oleh si pengunggah. 

(Sumber: planet.merdeka.com)

Beri Komentar