Sindiran Pedas Mantan Penyanyi Cilik, Artis Hiburan Cuma...

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 Juli 2016 13:14
Sindiran Pedas Mantan Penyanyi Cilik, Artis Hiburan Cuma...
Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti kembali berkomentar soal artis hiburan tanah air. Ia menyebut artis hiburan cuman gimmick dan setingan.

Dream - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti atau yang akrab disapa Leony kembali membuat komentar pedas. Setelah Raffi Ahmad dan beberapa artis lain, kali ini Leony menyemprot artis hiburan tanah air.

Wanita kelahiran Jakarta 20 September 1987 itu menyebut artis hiburan itu cuma gimmick dan setingan. Meski diakui, tidak semua artis yang ia cela berperilaku demikian. 

" Dunia hiburan TV skr didominasi (gak semua ya) sama " artis2" gimmick, setting-an, cari sensasi, pencitraan, jual aib, jual air mata.. Hasilnya? Munculnya generasi " fans" yg menganggap bahwa idolanya yg paling no.1 karena eksis di tv setiap hari. Rela jadi haters demi membela junjungannya," Oceh Leony lewat akun Instagram @leonyvh.

Mantan personil Trio wek-wek ini menyebut jika artis zaman sekarang hanya mencari sensasi untuk menaikan pamor. Harapannya, sensasi yang dibuat dapat diliput oleh media.

" Mindset-nya adalah " terkenal = masuk TV = sukses" Yg paling bikin eneg adalah klo ada yg memang bikin sesuatu yg positive trus tiba2 itu jadi news (catatan: bukan mereka yg nyari2 media minta diliput) dituduhnya adalah " cari sensasi biar eksis lagi," sambung Leony.

Wanita berusia 28 tahun ini juga menyayangkan sikap para fans yang mengidolakan seseorang hanya karena muncul di televisi setiap hari atau eksis di media sosial. 

" Nah yg suka komen di sosmed seperti itu biasa adalah bocah2 yg kebanyakan nonton tv era sekarang dgn perilaku idolanya yg kaya gtu.. #katalele #killyourtv," sambung Leony.

Pernyataan gadis sontak menimbulkan reaksi para nitizen. Kebanyakan dari mereka setuju dengan kata-kata Leony soal artis yang kerap membuat setingan demi pamor ketenaran belaka.

" Setuju Betul banget!!," tulis @abyogogo.

" kak Leony suka bener bgt kalau ngomong� yg suka settingan pasti langsung " jleb" yg junjungannya kesindir dan merasa #fansdilarangbaper yesss," tulis akun @deviyana_sandhar_wKadang2.

" Setujuuuu," tulis @anderiyudistira18.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan