CONNECT WITH US!

Dorce Gamalama: Saya Bukan Perempuan Abal-abal!

Reporter : Nur Ulfa | Jumat, 26 Februari 2016 07:27
Dorce Gamalama (Dream/Nur Ulfa)

Dream - Kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) saat ini menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Terlebih lagi, muncul kasus-kasus yang melibatkan public figure terkait LGBT. Salah satunya pedangdut Saipul Jamil.

Pria yang akrab disapa Ipul itu terlibat dalam kasus pelecehan seksual anak di bawah umur berjenis kelamin laki-laki berinisial DS.

Maraknya pemberitaan tentang LGBT ini pun ditanggapi oleh artis Dorce Gamalama. Dorce sendiri mengaku tidak mau terlalu dalam menanggapi kasus LGBT.

" Saya nggak ngurusin itu. Saya diakui di Pengadilan Negeri, saya bukan perempuan abal-abal. Yang dilarang kan cewek sama cewek," ujar Dorce saat ditemui usai menjenguk Ipul di Polsek Kelapa Gading, Kamis, 25 Februari 2016.

Dengan tegas Dorce mengatakan dirinya bukan perempuan yang instan. " Saya orang yang punya hak kewajiban sebagai perempuan. Saya bukan perempuan asal jadi," kata Dorce.

Diakui Dorce saat ini ia sudah menjadi perempuan seutuhnya dan disahkan oleh negara. " Saya mengesahkan di Pengadilan Negeri di Jawa Timur tahun 1985 atau 1986," paparnya. (Ism) 



Rossa Sempat Ada Pikiran Berhenti Nyanyi