Pengacara Minta Mario Teguh Sungkem di Kaki Ibu Kiswinar

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Maret 2017 18:15
Pengacara Minta Mario Teguh Sungkem di Kaki Ibu Kiswinar
"Saya mau dia minta maaf secara publik mengenai saya," kata mantan istri Mario teguh, Ariyani Soenarto.

Dream - Kasus Pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ariyani Soenarto masih bergulir hingga saat ini. Menindak lanjuti kasus itu, Aryani mendatangi Resmob Polda Metro Jaya.

Kedatangan mantan istri Mario teguh itu sengaja mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengetahui perkembangan kasusnya yang sudah berlalu enam bulan. Menurutnya, hingga saat ini Mario Teguh masih berstatus terlapor.

Meski terkesan berlarut-larut dalam menanggapi kasusnya, ibunda Ario Kiswinar Teguh ini tetap ingin membawa kasusnya ke jalur hukum.

Aryani beranggapan hingga saat ini belum ada permintaan maaf dari Mario Teguh terkait ucapannya mengenai Aryani di hadapan publik.

" Kemarin sudah diberikan alternatif, saya mau dia minta maaf secara publik mengenai saya," kata Ariyani saat di Resmob Polda Metro Jaya, Senin, 13 Maret 2017.

1 dari 2 halaman

"Cium Kaki Ariyani, Selesai"

Sementara kuasa hukum Ariyani, Ferry Amahorseya menambahkan Mario Teguh harus mencium kaki Ariyani jika ingin kasusnya dianggap selesai. Permintaan itu dilakukan agar kesalahannya di masa lalu bisa dimaafkan.

" Saya udah bilang kemarin sederhana kok, minta maaf sungkem cium kaki bu Ariyani selesai. Kita cabut perkaranya," kata Ferry.

Namun, jika hal itu tak kunjung dilakukan motivator kondang itu, maka kasusnya akan terus bergulir ke meja hijau.

" Seperti saya bilang, kalau dia nggak mau, ya lanjut kasusnya," tutup Ferry.

(Sah) 

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Haru Ario Kiswinar di Ultah Mario Teguh

Dream - Sempat bersitegang dengan sang ayah, Ario Kiswinar Teguh tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Mario Teguh yang ke-61 tahun.

Dalam tulisannya yang diunggah ke akun instagram miliknya @kiswinar, remaja berkacamata itu menuliskan pesan menyentuh. Kiswinar menceritakan tujuh tahun kebersamaanya dengan sang ayah dan sampai saat ini masih merindukan sosok ayah.

Kiswinar© Kiswinar

" Selamat ulangtahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terimakasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku," tulis Kiswinar diakses Dream, Senin 6 Maret 2016.

Dalam akun dengan 35.600 follower namun belum terverifikasi Instagram tersebut, Kiswinar mengunggah foto saat dirinya digendong sang motivator tersebut. Mengenakan topi kerucut , Mario Teguh yang berpakaian putih berdasi tampak menggendong Kiswinar yang juga memakai topi bergambar beruang. 

" I pray and wish that God would shower His love and forgiveness to you. Happy birthday, Pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh. #RinduAyah."

Berbagai reaksi dari pelaselancar sosial media membanjiri dinding dari pemilik nama lengkap Ario Kiswinar Teguh itu. Tak hanya memberikan simpatik ke Kiswinar, mereka sedih membaca pesan Kiswinar untuk Mario Teguh.

@naufalpradipta17 " Kok aq nangis y mas @kiswinar."

@ratnaliumz " nangis sumpah."  @kiplingcathkidston_tasmurah " Sedih.. sabar ya @kiswinar."

@sherlysinargesper " Jd anak soleh mas kis. Seperti apapun orang tua kita. gag akan pernah kita bisa membalas jasa mereka. Slalu doakan dalam sholat mu. Barakallah. Doa kepada orang tua berkah untuk hidup kita. Amin."

Beri Komentar