Komentari Marion Jola, Ari Lasso: Desahannya Keren

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 17 Januari 2018 12:15
Komentari Marion Jola, Ari Lasso: Desahannya Keren
Ari Laso sangat terpesona dengan Marion Jola. Dia terkesan dengan suara peserta asal Kupang tersebut.

Dream - Kontestan Indonesian idol, Marion Jola, yang belakangan mencuri perhatian, mampu membuktikan kemampuannya. Marion berhasil memukau para juri di babak Showcase, Selasa 16 Januari 2018.

Lagu RAN 'Dekat di Hati' dipilih pada malam itu. Lala, sapaannya, menyanyikannya dengan aransemen jazz, seperti khasnya pada babak audisi dan eliminasi.

Tak hanya suara, penampilan Lala pun memukau. Dia mengenakan balutan busana berbulu warna hitam dan bawahan rok putih.

Marion Jola© youtube

Usai penampilan dewan juri bangkit dan melakukan standing ovation, kecuali Judika. Pujian datang dari para juri. Salah satunya Ari Lasso.

Pelantun lagu 'Hampa' ini menyebut penampilan Lala spektakuler. Perempuan 17 tahun ini memiliki kelembutan dan desahan yang luar biasa.

" Penampilan luar biasa, ini tadi kelembutan, desahan yang keren sekali. Kamu memang punya aura bintang," ucap Ari Lasso dalam Showcase.

1 dari 5 halaman

'Apapun Beritanya, Marion Jola adalah Star'

Pujian lain pun keluar dari mulut Maia Estianty. Dia bahkan mengangkat suasana haru karena kalimat pembangkit semangat yang diberikan pada Marion.

" Apapun berita baik atau buruk kamu diberitakan oleh siapapun. Artinya kamu adalah star. kamu adalah artisnya. Jadi saya minta kamu tetap semangat dan keluarkan Marion kamu," ucap Maia.

Di akhir penampilan, Lala pun menitikkan air mata. Dia mengaku senang bisa membuktikan bahwa diirnya pantas berada di panggung Indonesian Idol.

Seperti diketahui, sebelum tampil di panggung perempuan asal Kupang ini baru saja dihantam isu tak sedap. Beredar sebuah video syur yang diduga dirinya.

Namun Lala, sudah mengklarifikasi lewat sebuah video di akun Instagramnya. Dia mengatakan jika di dalam video itu bukan dirinya.

" Terima kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live...terima-kasih...terima-kasih,"  

2 dari 5 halaman

Tonton Videonya

Video Showcase Marion Jola

3 dari 5 halaman

Itu Benar Video Kamu? Marion: Iya, Itu Saya

Dream - Marion Jola, salah satu finalis Indonesian Idol pada Selasa 16 Januari malam tadi tampil secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Ia menyanyikan lagu RAN berjudul " Dekat di Hati" dengan sangat apik dan mendapat pujian dari para juri.

Setelah tampil air mata tampak langsung tumpah di pipinya. Saat ditanya oleh Maia bagaimana perasaannya, Marion mengungkap kalau dia tetap semangat. Finalis Idol asal NTT ini ingin membuktikan secara maksimal kemampuan dirinya.

" Semangat. Mau membuktikan Marion pantas," ungkapnya sambil terisak.

Setelah para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana, memberi komentar, muncul pertanyaan dari Daniel Mananta, host Indonesian Idol. Pertanyaan Daniel membuat Marion tercekat.

" Itu beneran kamu bukan sih? Yang nyanyi lagu Bruno Mars dengan 12 juta viewers?," tanya Daniel.

Marion yang awalnya kaget langsung menjawab pertanyaan dengan lugas. " Iya, itu saya" , sambil tertawa.

Penampilan Marion semalam merupakan yang pertama kalinya di televisi secara langsung setelah beredarnya isu video 'panas' yang mirip dengan dirinya. Marion sebenarnya sudah membuat klarifikasi kalau perempuan dalam video tersebut bukan dirinya.

Klarifikasi tersebut dilakukannya melalui sebuah video yang kemudian diunggahnya di akun Instagram miliknya @marion_jola.

 

4 dari 5 halaman

Ayahanda Angkat Bicara, Ternyata Marion Jola...

Dream - Pasca diterpa isu video syur dan operasi plastik, Marion Rambu Jola Pedy alias Marion Jola 'Indonesian Idol' belum memberikan klarifikasi apapun.

Namun ayah Marion Jola, Ari Umbu baru-baru ini mengungkap kondisi terbaru sang putri yang biasa diakrab Lala itu lewat akun Facebook.

Melalui sebuah unggahan status, ayah Lala mengatakan sang putri dalam keadaan baik-baik saja meski tengah diterpa isu miring. Ia juga mengungkapkan Lala sempat beribadah untuk menguatkan diri.

" Selamat Malam Bapak/Ibu, Saudara/i PENDUKUNG dan SIMPATISAN serta para LALAVERS dimana pun ada berada terima kasih buat dukungan untuk Lala sampai dengan saat ini. Lala dalam keadaan baik2 dan sehat,"  kata Ari, 14 Januari.

" Tadi pagi masih sempat beribadat dengan saya di gereja yang berada dalam kompleks hotel atau karantinanya. Hari ini peserta Indonesian idol sangat sibuk sehingga saya hanya menemani Lala sekitar 2 jam pada saat ibadat,"  tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Dalam sebuah unggahan lain, ia juga sempat meminta dukungan bagi putrinya yang bakal tampil di babak selanjutnya ajang Indonesian Idol.

" Bapak/Ibu, Sdr/i, LALAVERS para pendukung MARION JOLA; dengan penuh kesadaran dan berdasarkan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan, saya mengumumkan bahwa MARION JOLA akan tampil besok SELASA tanggal 16 Januari jam 9 Wib,"  tulisnya.

marion jola© dream

Dia pun sempat menanggapi komentar seorang netizen yang menanyakan soal isu video asusila. 

" Terus bagaimana dengan skandal video mesumnya? Bakal ada klarifikasi atau gak?"  tulis pemilik akun Facebook Jelivia Kaleng Kalender.

" Maaf pak hukum indonesia mengharuskan orang yang menuduh orang lain pencuri yang harus membuktikan, bukan orang yang dituduh mencuri yang membuktikan. Dan kalau memang itu Lala dia sudah didiskualifikasikan tapi makasih ya buat pertanyaannya,"  jawab Ari. 

Beri Komentar