Marshanda Berterima Kasih kepada Ben Kasyafani

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 April 2017 11:30
Marshanda Berterima Kasih kepada Ben Kasyafani
Dia berterima kasih karena�

Dream – Baru-baru ini, Marshanda  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan suaminya, Ben Kasyafani, dan Nesyana Ayu Nabila. Dia berterima kasih karena pasangan tersebut memberinya kesempatan untuk bertemu putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Melalui akun Instagram Marshanda, @marshanda99, artis yang kerap dipanggil Caca ini mengunggah foto dirinya bersama Sienna, Ben, dan Nesya (Ines). Dalam foto itu, dia berterima kasih kepada pasangan Ben-Ines yang tidak mempersulit dirinya bertemu dengan Sienna.

“ Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti,” tulis Caca.

Dia mengatakan kekompakan dalam mengasuh Sienna, walaupun Caca dan Ben telah berpisah, tetap diperlukan. Tujuannya agar psikologis anak tetap terjaga.

" Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya,” tulis pemeran Lala dalam sinetron “ Bidadari” itu.

 

 

Regram @siennakasyafani . . . Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani â�ºï¸ï¿½ Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah. Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya. #siennaBahagia #NenabanyakyangSayang #kerukunan Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti.

A post shared by â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½ MARSHANDA (@marshanda99) on Apr 22, 2017 at 10:24pm PDT

1 dari 1 halaman

Banjir Pujian

Unggahan Caca menuai banyak pujian dari netizen. Netizen mengatakan ucapan mantan kekasih Egi John itu sangat menginspirasi.

@verasiregar2531 " Hati yg luas,  inspirasi banget. Tp susah ditiru @marshanda99,” tulis netizen berakun @verasiregar2531.

" Salut sama @marshanda99 @benkasyafani n @nesyanabila bs kompak n bijaksana,” tulis netizen berakun @dewikamikmalika.

" Setuju,  semoga kedepannya @marshanda99 lebih baik lagi yah,” tulis netizen berakun @jojorqueltom.

Beri Komentar