Marshanda Blak-blakan Akui Tak Suka Barang Branded dan Berlian, Ini Alasannya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 April 2022 17:23
Marshanda Blak-blakan Akui Tak Suka Barang Branded dan Berlian, Ini Alasannya
Menurutnya menggunakan barang mahal tidak membuat penampilan menjadi keren

Dream - Banyak artis mengoleksi barang branded, mulai dari sepatu, tas, hingga pakaian. Tak jarang mereka menghabiskan jutaan hingga miliaran untuk mendapatkan barang branded demi menunjang penampilan.

Namun, Marshanda rupanya beda. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku tak tertarik untuk membeli barang branded.

" Beberapa orang yang gue tahu kayak barang-barang branded tuh penting banget. Kalau gue enggak, buat gue itu bukan sesuatu yang wajib," kata Marshanda dalam video yang diunggah akun @lambegosiip.


1 dari 2 halaman

Barang Branded Tak Penting

marshanda© instagram

Buat Marshanda, tampil keren tidak harus menggunakan barang branded. Asal percaya diri dengan pakaian yang digunakan pasti terlihat cantik.

" Dan gue juga merasa 'Oh dengan gue pakai barang branded gue jadi lebih keren, atau dengan pakai baju atau tas mahal gue jadi lebih wow'. Enggak ada sama sekali," tuturnya.

Pemain sinetron Bidadari ini juga tidak menyukai berlian. Padahal, banyak orang yang mengoleksi berlian sebagai investasi, namun hal itu tak berlaku baginya.

" Satu hal lagi yang agak-agak aneh, gue perempuan, gue umur 30 terus gue sama sekali enggak pernah sedikit pun tertarik dengan berlian," imbuhnya.

Marshanda malah melihat berlian tidak memiliki fungsi, sebab ia merasa sudah cantik tanpa perlu ada perhiasan di tubuhnya.

" Enggak tahu kenapa useless gitu kalau pakai berlian, Gue merasa gue tetep keren tanpa berlian," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Pernyataan Marshanda membuat netizen ikut berkomentar, tak sedikit yang memberikan pujian kepadanya.

" Kita sependapat kk," kata akun nurul_farahanyy.

" Sepemikiran sih," kata akun nabillaizhami.

" Bukan sesuatu yg wow emg bner si, tp kl nyaman dipke why not lh ya, selera org kan beda2," kata akun ny.yusuf_ak.

Namun tak sedikit juga yang mencibir Marshanda.

" Gak ada duit makanya gak trtarik. Kalo ada duit pasti tertarik. Cobain deh," kaya akun daviana10_.

" skg mah bs ngmng bgini..cuma klo lg tajir melintir pasti branded," kata akun andry_jersey.

Beri Komentar