Marshanda Dicemooh Egi John, Ben Kasyafani Kebingungan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 September 2016 10:35
Marshanda Dicemooh Egi John, Ben Kasyafani Kebingungan
Ben Kasyafani justru lebih mengkhawatirkan.......

Dream - Pesinetron Egi Jhon membuat heboh jagat maya lantaran unggahan-unggahan di akun instagramnya secara tiba-tiba menyudutkan pihak Marshanda. Bahkan Egi tak segan-segan menyebut wanita yang pernah mengisi hatinya sebagai tukang tipu dan berselingkuh.

Melihat hal tersebut Ben Kasyafani sebagai mantan suami Marshanda ikut memberikan sedikit tanggapan tentang hal itu. 

" Kalau dari aku sih sebenarnya aku enggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya, aku sendiri lebih concern ke anakku. Karena ada hubungannya sama ibunya anakku," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 14 September 2016.

Marshanda Tanggalkan Hijab, Banyak Fans Kecewa© MEN

Ben menjelaskan, permasalahan yang dihadapi wanita yang akrab disapa Chaca itu sebetulnya bukan lagi menjadi urusannya.

 

Dengan kabar pertengkaran Chaca dan Egi, Ben justru khawatir.......

1 dari 4 halaman

Kekhawatiran Ben terhadap Sienna

Dream - Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani itu pun berharap pemberitaan terkait Chaca dan Egi jangan selalu disangkutpautkan dengannya dan sang buah hati.

" Anakku juga sebentar lagi besar, dia bakal melek media. Dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing baca tentang orang tuanya, mungkin berita yang enggak enak," kata pria 33 tahun itu.

Kakaknya Egi John Hilang, Marshanda Makin Mesra© MEN

Bagi Ben saat ini proritas utamnya saat ini adalah membesarkan Sienna dengan baik. 

" Hanya itu yang menjadi concern aku. Di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi," pungkasnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Disebut Cewek Matre oleh Egi John, Ini Kata Marshanda

Dream - Seolah tak pernah lepas dari sensasi, kabar menghebohkan kembali datang dari pasangan selebritis Egi John dan Marshanda. Egi John secara megejutkan mengamuk di akunInstagram miliknya.

Lewat sebuah posting-an, ia mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Marshanda sudah kandas lantaran aktris yang akrab disapa Chacha itu selingkuh.

Tak hanya itu, dia juga mem-posting percakapan dengan Marshanda. Egi menuding Marshanda hanyalah seorang perempuan materialistis.

Namun, baru saja diunggah, Egi buru-buru menghapus isi percakapannya dengan Marshanda yang baru saja diungah ke Instagram tersebut.

Tanggapan Marshanda....

3 dari 4 halaman

Santai Saja

Dituding sebagai wanita matre, Marshanda yang dihubugi lewat sambungan telepon memberikan penjelasan.

" Saya sih santai saja Mbak. Saya sih sengaja nggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas," kata Marshanda, Selasa, 13 September 2016.

Marshanda sengaja tak mau membalas semua tudingan Egi. Dia tak mau dianggap mencari sensasi.

" Karena saya nggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi apa-apa. Toh saya juga ngerasa nggak berbuat salah apa-apa ya saya tenang saja," pungkas mantan istri Ben Sasyafani ini.

Instagram© Dream

4 dari 4 halaman

Merasa Dibohongi, Egi Jhon Sempat Tantang Marshanda

DreamHubungan selebritis Marshanda dengan Egi Jhon sedang memanas. pemicunya, pria yang kerap disapa Egi itu marah, kecawa dan merasa dibohongi oleh wanita yang akrab disapa Chaca itu. 

Dengan emosi yang memuncak, Egi meluapkan kekesalannya ke akun instagramnya @mregijohn. Egi pun menantang janda beranak satu itu untuk membuktikan bantahan dari tuduhan yang dia sampaikan.

" Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw,"  ujar Egi dalam akun Instagramnya.

Dengan emosional, Egi bahkan menantang Chaca untuk bersumpah menggunakan Al Qur'an. 

Egi menyebut Chaca hanya wanita bermulut manis yang kerap membohonginya. Dia Egi menegaskan takkan bermasalah jika publik membencinya. 

" Gw udah mau kasih contoh buat lo. klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tulis Egi kesal.

Postingan Egi tersebut sudah tak lagi terlihat di akunnya. Egi tampaknya sudah menghapus unggahan penuh emosi tersebut dihapus dari akun Instagramnya.  

Postingan Egi John© INstagram

Marshanda sendiri tampaknya tak terlalu menghiraukan kicauan emosional mantan kekasihnya itu. Chaca bahkan menyebut kemarahan Egi lantaran pria berstatus dua itu tidak menerima keputusannya berpisah.

" Dia enggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," ucap Marshanda.

Beri Komentar