Benarkah yang Pelukan di Bandara Ini Marshanda dan Pacar Baru?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 8 Januari 2018 17:15
Benarkah yang Pelukan di Bandara Ini Marshanda dan Pacar Baru?
Keduanga berpelukan di depan umum. Mereka terlihat mesra.

Dream - Foto dua orang yang diunggah oleh akun gosip ke Instagram ini tengah menjadi perhatian pengguna media sosial. Diduga, mereka adalah Marshanda dengan Erico Mihardja.

Foto yang diunggah akun @lambe_turah ini memang tampak belakang. Lelaki dan perempuan itu terlihat mesra. Sang perempuan memeluk tubuh si lelaki. Sementara sang lelaki merangkul si perempuan.

" Cieee cieeeee Mbak marshanda & babang erico. Sdh berani mesra2an di tempat umum. Nah gitu donk mbak terbuka. Jangan kucingan2,kaya yg laen yess. Minceu doain semoga langgeng dech," tulis akun tersebut, diakses Dream, Senin 8 Januari 2018.

 

 foto marshanda yang menjadi viral di sosial media

Belum bisa dipastikan apakah orang dalam foto di bandara itu benar-benar Marshanda dan Erico. Yang jelas, netizen yang berkomentar pada akun gosip itu meyakini pasangan itu adalah Marshanda dengan Erico.

" Nah kan ena ketauan hufttt," tulis akun @rifkhimus. " Dah mesra2an gitu gk taunya putus,,ky waktu sm Egi," komentar akun @aeniricha.

" Erico Miharja nama pacarnya Marshanda yang sekarang, Tajir melimpir," tulis akun @nazhori_oemarsahry.

1 dari 1 halaman

Marshanda Ungkap Sosok Pria yang Sedang Dekat Dengannya

Dream Marshanda mengatakan, hubungannya dengan pengusaha bernama Erico Mihardja hanya sebatas teman. Wanita yang karib disapa Caca ini mengaku hanya berteman saja.

" Bukan pacar. Memang sekarang lagi sering ketemu. Cuman bukan pacar," ujar Marshanda di Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.

Meski demikian, Caca mengaku nyaman di dekat Erico Mihardja. Sebab Erico memberikan energi positif kepadanya.

" Aku senang karena dia orangnya emang sangat positif, dia sangat smart, sangat intelligent. Nyambung banget sama aku. Gentleman banget," puji Caca.

  marshanda

Tapi kedekatan itu hanya sebatas teman. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku butuh waktu untuk kembali menikah.

" Karena kan kalau sudah seumur aku gini, untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius butuh waktulah. Gitu lo. Jadi kalau sama Erico memang sering ketemu, bertemen baik," tuturnya.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-