Pernikahan dengan Pasha Diungkit, Okie Beri Jawaban Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Februari 2018 14:29
Pernikahan dengan Pasha Diungkit, Okie Beri Jawaban Menohok
Sang suami, Gunawan Dwi Cahyo sampai ikut berkomentar. Apa pemicu awalnya?

Dream - Okie Agustina terlibat perdebatan panas dengan salah seorang netizen di akun instagramnya. Sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, bahkan ikut berkomentar saat perdebatan menjadi semakin sengit. 

Perdebatan itu terjadi setelah Okie mengunggah kata-kata bijak soal kriteria seorang muslimah. Petuah itu ditulisnya bersamaan dengan unggahan foto Okie yang mengenakan pakaian berwarna coklat bersandung bersama Gunawan yang berkemeja putih.

" Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suami nya.. Karna ridha suami merupakan ridha Allah.. Karna wanita sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah, suami dan orang tua.. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya," tulis Okie Agustina melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 22 Februari 2018.

Awalnya postingan Okie mendapatkan komentar positif dari netizen melihat keharmonisan keluarga dan tulisan Okie sebagai keterangan foto tersebut. Namun salah seorang netizen malah mengaitkan tulisan Okie tersebut dengan pernikahan masa lalunya bersama Okie dengan Pasha.

" Tapi dulu kenapa cerai ya.... Apa dulu ga taat sama suami ya @okieagustina.gdc13," tulis akun @cantik.asri.

Mendapatkan komentar tersebut, wanita berusia 35 tahun ini langsung memberikan jawaban menohok kepada akun @cantik.asri.

 

1 dari 2 halaman

Nama Gunawan Ikut Diseret-seret

" @cantik.asri kalau saya jawab nanti saya menjelekan mantan suami.. Walaupun sebagian orang sudah tau kenapa saya menggugat dan meminta cerai.. Kalo saya yg tidak taat saya yg sudah diceraikan bukan menggugat cerai.. Terima kasih,"  jawab @okieagustina.gdc13.

Perdebatan semakin memanas setelah muncul lagi seorang warganet yang malah menyeret-seret nama Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina. 

" hati2 loh @gunawandwicahyo13 perempuan yg sok suci yg sedang berhijrah konon nya tukang selingkuh..syukur banget aa cerai dengan loe..dan dapat istri yg jauh lbh cantik dan setia dari loe @adeliapasha," kata @aiemedan.

 

2 dari 2 halaman

Jawaban Menohok Gunawan

Perdebatan yang tadinya hanya melibatkan Okie kini pun semakin meluas. Gunawan rupanya ikut membalas komentar netizen.

@aiemedan gue g perlu hati2, yg perlu hati hati itu kamu, kita punya allah yg tau smua, kita g mau nyakitin orang lain, klo km ngomng tpi g tau kebenerannya yg bner, km yg dosa,"  tulis Gunawan.

" lebih baik km urus keluarga km sndri, kita dh bahagia am keluarga gur skrng, jdi tolong g perlu urusin keluarga orang, allah g tidur, allah tau smua yg kita lakuin yg bner mau pun yg gak bener, makasih."

(Sah)

 

 

Beri Komentar