Saipul Jamil Bebas Hari Ini, Dewi Perssik: Inginnya Datang, Tapi...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 September 2021 09:48
Saipul Jamil Bebas Hari Ini, Dewi Perssik: Inginnya Datang, Tapi...
"Aku sudah hubungi abangnya dan bertanya kalau berkenan boleh nggak saya..."

Dream - Dewi Perssik ikut bahagia mendengar Saipul Jamil akan bebas pada Kamis, 2 September 2021.

" Senang alhamdulillah, mudah-mudahan besok diberi kelancaran," kata Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Dewi tak bisa ikut menjemput mantan suaminya keluar dari Lapas Cipinang. Mengingat dia punya kesibukan dan masih menghargai sang suami Angga Wijaya.

" Kepengen, cuma kan nggak bisa karena aku sudah punya suami jadi aku nggak enak. Meski suami juga kan kalau Alhamdulillah sih mengizinkan gitu kalau mau," ungkap dia.

Mantan istri Aldi Taher ini juga sudah menghubungi keluarga Saipul Jamil. Dia berharap setelah Ipul bebas bisa bertatap muka dengan mantan suaminya itu.

" Aku sudah hubungi abangnya dan bertanya kalau berkenan boleh nggak saya ketemu sama Mas Saiful, nggak ada kamera," tuturnya.

Di sisi lain, wanita asal Jember, Jawa Timur ini berharap Saipul bisa kembali mengejar karirnya usai bebas.

" Mudah-mudahan bisa diberi tempat untuk mengembangkan skill-nya dan dikelilingi oleh orang-orang yang tulus dan baik," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Kabar Terbaru Saipul Jamil, Bulan Depan Bebas dari Penjara

Dream - Setelah lima tahun mendekam di lapas Cipinang, Saipul Jamil dikabarkan akan bebas dari penjara pada 2 September 2021.

Kalapas Kelas 1 Cipinang, Tonny Nainggolan membenarkan kabar soal pembebasan Saipul Jamil.

" Iya untuk informasi sementara seperti itu (2 September bebas)," kata Tonny Nainggolan saat dihubungi, Minggu, 22 Agustus 2021.

Meski begitu, bisa saja jadwal kebebasan Saipul Jamil berubah. Karena kebebasan Saipul tergantung keputusan MK. Satu minggu sebelum bebas, akan ada surat datang dari MK.

" Biasanya keputusannya masuk seminggu sebelum bebas, baru nanti bisa dipastikan tanggal bebasnya," kata Tony.

Menurut perhitungan mantan suami Dewi Perssik bebas pada 2 September. Sesuai dengan hukuman pejara yang sudah dia laksanakan selama ini.

Diketahui sebelumnya Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara atas kasus asusila. Kemudian, dalam putusan banding, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi 5 tahun penjara.

Tak terima, melalui kuasa hukumnya, Saipul Jamil lantas ajukan Peninjauan Kembali ke Mahkamah Agung. Sayangnya ditolak.

Kemudian Saipul Jamil juga tersandung kasus suap hingga divonis tiga tahun penjara ditambah denda Rp100 juta subsider 3 bulan kurungan.

© Dream
2 dari 5 halaman

Indah Sari Pamer Foto Pernikahan dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik Auto Julid

Dream - Hubungan Indah Sari dan Saipul Jamil membuat banyak orang penasaran. Banyak orang bertanya apakah keduanya sudah menikah, sebab belum lama ini beredar foto mereka dengan mengenakan busana pengantin.

Salah satu yang penasaran adalah Dewi Perssik. Manyan istri Saipul Jamil itu bahkan bertanya langsung kepadaa Indah Sari terkait rumor pernikahan itu.

" Iya udah menikah atau belum? Udah menikah siri atau belum Ka?," tanya Dewi Perssik dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar.

depe© Instagram

3 dari 5 halaman

Dewi Perssik Julidin Indah

Indah Sari pun tak menjawab dengan pasti mengenai status hubungannya dengan Saipul. Dia cuma mengaku foto mengenakan busana pengantin diambil sebelum Saipul masuk penjara.

" Pokoknya setelah ada foto itu bang haji (Saipul) langsung terciduk," kata Indah.

Setelah diperlihtakan foto-foto pernikahan Saipul dan Indah dilayar televisi, Dewi Perssik langsung julid. Dia menuding foto itu tak bisa membuktikan bahwa Saipul Jamil dan Indah menikah.

" Ah paling juga bikin kayak gitu, kayak kalender, gue dulu sama Mas Saipul," celetuk Dewi Perssik.

© Dream
4 dari 5 halaman

Dewi Ngaku Pernah Kaya Gitu

Bahkan kata pemilik goyang gergaji ini mengaku pernah berfoto mesra dengan Saipul Jamil, seperti yaang dilakukan Indah, saat mereka sudah bercerai.

" Gue udah cerai jadi janda waktu itu juga foto begitu," tutur Dewi. Sedangkan Indah Sari hanya tertawa saat Dewi mencibir fotonya.

 

5 dari 5 halaman

Salfok Lihat Penampilan Terbaru Saipul Jamil di Penjara

Dream - Sudah empat tahun lebih di dalam Penjara Cipinang, Saipul Jamil merasa banyak perubahan dalam dirinya. Terutama fisiknya, saat video call di dalam penjara dihadapan media, Ipul memperlihatkan fisiknya yang semakin gemuk.

" Gemuk banget, kulit putih," kata Saipul Jamil di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 9 September 2020.

Ipul mengaku fisiknya berubah menjadi lebih sehat dan bersih. Dan itu juga karena ia merasa cocok dengan lingkungan penjara.

Saipul Jamil© Istimewa

" Alhamdulillah berkat mandi air penjara. Gue nggak pernah luluran di sini saya nggak ada perawatan apa-apa," ungkap Ipul.

Tak hanya air penjara yang membuat Ipul terlihat lebih cerah, rupanya ia juga rutin melakukan perawatan wajahnya.

" Di sini saya cukup membersihkan muka saya dengan minyak zaitun dan saya mandi air penjara. Sehat walafiat," ujar dia.

Mantan suami Dewi Perssik ini juga berharap tahun depan bisa keluar dan menghirup udara bebas lagi.

" Berharap secepatnya. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lebih baik. Paling telat itu tahun depan 2021, Insya Allah," katanya.

© Dream
Beri Komentar