Istri Ungkap Detik-Detik Mendebarkan Oddie Agam Sebelum Kritis

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Oktober 2021 19:23
Istri Ungkap Detik-Detik Mendebarkan Oddie Agam Sebelum Kritis
Hingga kemarin, Oddie Agam masih menjalani perawatan intensif di ICU dan belum sadarkan diri.

Dream - Istri Oddie Agam, Almafilia menceritakan momen-momen terakhir suaminya dilarikan ke rumah sakit karena penyakit stroke yang diidapnya selama ini. Sebelum kritis dan mendapat perawatan, Almafilia mengatakan Oddie sempat tersedak usai makan malam. 

Menurut Almafila, suaminya selama ini memang sering kali tersedak sejak divonis mengidap stroke.

" Tapi, biasanya kami diemin sebentar, biar dia sehat terus makan lagi," ujar Almafilia ditemui di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 8 Oktober 2021.

Namun dalam kejadian tersedak kali ini, Almafilia mengungkapkan suaminya terus mengalami batuk yang tak kunjung berhenti. Tak mau mengambil risiko, dia akhirnya membawa Oddie ke Unit Gawat Darurat di sebuah Rumah Sakit.

" Batuk-batuk sampai lendirnya tuh banyak nggak bisa keluar," kenangnya.

Istri Oddie bersama dokter© Istri Oddie bersama dokter

Foto : Kapanlagi.com

1 dari 6 halaman

Alami Sesak Napas

Akibat lendir yang tak bisa dikeluarkan, Almafilia mengatakan Odie sempat mengalami sesak napas. Namun dokter mengungkapkan kondisi lain yang menyebabkan keadaan Oddie yang saat ini masih kritis.

" Yang masalah itu ternyata ginjalnya," ucapnya.

Kondisi ginjal pria berusia 68 tahun ini diketahui sudah bermasalah dan tindakan cuci darah sudah sering dilakukan terhadap Oddie Agam.

Hingga kemarin, Oddie Agam masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan belum sadarkan diri.

" Itu juga saya hampir kecolongan. Kenapa selama ini saya enggak tahu. Tapi kata dokter, kalau (sakit) ginjal nggak terdeteksi. Sampai sisa 10 persen fungsinya," tuturnya.

(Sumber : kapanlagi.com)

2 dari 6 halaman

Musisi Oddie Agam Kritis, Dirawat di ICU

Dream - Musisi Oddie Agam masuk rumah sakit. Menurut unggahan Instagram pengamat musik Stanley Tulung, Oddie harus dirawat di Intensive Care Unit (ICU).

" Mohon doanya untuk penulis lagu, musisi Oddie Agam yg baru masuk ICU...Info lanjutan menyusul...,"  tulis Oddie Agam dikutip Dream dari instagramnya, Kamis 7 Oktober 2021.

Bikin Heboh, Medina Zein Unggah Foto Wajah Lebam dan Sebut Suami Pengecut

Oddie Agam© Oddie Agam

Menurut Stanley Tulung, kondisi Oddie Agam sangat mengkhawatirkan. " Mohon doanya guys, kabar terakhir kritis. Mohon bantu doa guys, Bang Oddie semakin kritis" tuturnya.

3 dari 6 halaman

Doa Warganet

Unggahan Stanley Tulung langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan doa untuk musisi berusia 68 tahun itu.

" GWS untuk Oddie Agam," tulis akun @andreopa.

Begini Jadinya Saat Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Bakal Beradu Akting Bareng

" InsyaaALLAH lekas pulih kembali oom Oddie Agam," kata akun @sandhysondoro_official.

" segera pulih masbrooow Odie," tulis akun @ophiedanzo.

4 dari 6 halaman

Dorce Gamalama Masuk ICU dan Tak Sadarkan Diri, Status WA-nya Bikin Cemas

Dream - Setelah Oddie Agam, salah satu artis senior Tanah Air juga sedang dirundung cobaan. Aktris serba bisa, Dorce Gamalama sedang dirawat di ruang perawatan intensif (ICU) Rumah Sakit Primaraya, Bekasi, Jawa Barat.

Bahkan kondisi terakhir pemain film Dorce Ketemu Jodoh ini dikabarkan keluarganya sedang dalam keadaa tak sadarkan diri.

Dituding Gelapkan Donasi Karena Lupa Unggah Endorse, Rachel Vennya Kesal sampai Tubuh Gemetar

Kabar tersebut diumumkan oleh keponakan Dorce Gamalama bernama Mimi lewat status Whatsapp nomor pribadi Dorce. Mimi meminta doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama Foto : Kapanlagi.com© Dorce Gamalama Foto : Kapanlagi.com

 

 

 

5 dari 6 halaman

Pesan WA Tertulis Mohon Dimaafkan

" Assalammualaikum, sahabat-sahabat mama, teman, dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya Bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," tulis Mimi.

Mimi juga berharap siapapun teman-teman yang tercatat di kontak ponsel bibinya itu bisa membaca story tersebut memaafkan kesalahan Dorce.

Ayu Ting Ting Disebut Calon Pengantin Saat Datangi Butik, Ayah Rozak: Mau Mantu Lagi

" Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalammualaikum," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Habiskan Waktu Sama Anak dan Cucu

Dorce Gamalama© Dorce Gamalama

Foto : @dg_kcp

Potret Masa Kecil Adhisty Zara dan Hasyakyla, Lucu Banget!

Tahun lalu, Dorce jadi sorotan gara-gara melamar menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Kabar terakhirnya, ia sedang asyik habiskan waktu bersama anak dan cucu. Wanita yang akrab disapa Bunda Dorce itu malah menolak tiga job syuting yang singgah padanya.

" Acara tv ada tiga malah saya tolak acara sama raffi, trans, pokoknya saya mau di rumah saja sama cucu sama anak," ucap Dorce Gamalama.

Salah satu hal yang membuat Bunda Dorce menolak tawaran tersebut, yakni dia takut berlama-lama di lokasi syuting dan lebih memilih acara yang disiarkan secara lansung.

" Yang kemarin 3 tawaran itu tapping, aku gak suka, kalau langsung aku terima, karna satu nunggu capek, ya gimana ya keadaan, kalau live kelar jam 10, kelar jam 11," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

Beri Komentar