1,5 Tahun Berpisah, Tsania Marwa-Atalarick Syah Terlibat Perseteruan Baru

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Maret 2019 11:29
1,5 Tahun Berpisah, Tsania Marwa-Atalarick Syah Terlibat Perseteruan Baru
Ini keterangan dari Tsania Marwa.

Dream - Perseteruan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sepertinya belum berkesudahan. Meski sudah resmi bercerai sekitar 1,5 tahun, Tsania masih berjual untuk mendapatkan hak asuh dari dua buah hatinya. Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sejak berpisah, Tsania mengaku tak bisa bertemu dengan dua buah hatiny. Dengan gugatan hak asuh yang dilayangkannya, Tsania berharap bisa leluasa menemui putra-putrinya itu.

"Jadi selama proses dua tahun ini, saya sudah mencoba beberapa pihak, tidak cuma pihak beliau (Atalarik Syah) saja tapi keluarga beliau juga dan memang belum ada respon. Jadi saya anggap tidak bisa komunikasi seperti itu," kata Tsania Marwa saat di Pengadilan Agama Cibinong Bogor, Rabu 13 Maret 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

My boy, My Syarief â�¤ï¸ï¿½ @syariefshabira #throwback #maret2017

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Lelah dengan upaya komunikasi yang tak pernah berhasil, Tsania menganggap gugatan hak asuh merupakan satu-satunya cara agar ia masih bisa bertemu kedua anaknya. 

Selain berkomunikasi dengan Atalarik dan keluarga besarnya, Tsania mengaku sudah melapor persoalan yang dialaminya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahkan melapor ke kepolisian. Sayang tak ada satupun yang berhasil.

"Jadi makanya saya selalu mengambil tindakan yang memerlukan pihak ke tiga, seperti KPAI, Komnas Anak, terus juga Bareskrim dan sekarang gugatan hak asuh," katanya.

Upaya Tsania saat ini memang belum berhasil. Dalam persidangan yang mengagendakan mediasi, Atalarik Syach tak hadir di pengadilan.

"Pastinya harapannya hari ini beliau hadir karena kita ingin ini bisa berjalan sesuai prosedur. Tapi ya.... tidak apa-apaplah," tuturnya.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary