Inul Daratista Tampil Berhijab, Kecantikannya Makin Dipuji

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Desember 2019 19:12
Inul Daratista Tampil Berhijab, Kecantikannya Makin Dipuji
Ini buktinya!.

Dream - Ada yang berbeda dengan penampilan Inul Daratista. Istri dari Adam Suseno itu mengunggah foto saat berpenampilan dengan busana hijab.

Berada di dalam mobil, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu tampil dengan pakaian hitam yang dipadukan dengan blezer berwarna putih.

Penampilan santun Ibu satu anak ini semakin modis dengan hijab warna hitam dan kacamata bermodel besar.

" Piye?? Wes cocok tah dadi putri muslimah Bismillah," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 3 Desember 2019. 

Unggahan pelantun 'Masa Lalu' ini langsung mendapatkan pujian dari warganet termasuk sederet. Mereka memuji kecantikan dari wanita berusia 40 tahun ini.

inul daratista© inul daratista

" Ayuuu mbakuuu cuantikkkkkk," tulis akun @dewiperssikreal.

" @inul.d cantkkk & ayu mbbkuu," tulis akun @muzdalifah999.

" Masyaallah bunda cantik bangeeeett," tulis akun @lida_rara06.

" Cuantiiikkkk buuunnnddddd," tulis akun @vegadarwanti123.

1 dari 6 halaman

Tidur Gaya Trenggiling, Inul Daratista Malah Dituduh Pamer Sandal Mahal

Dream - Gerak-gerik Inul Daratista tak pernah luput dibicarakan. Apalagi pemilik Goyang Ngebor itu selalu memperlihatkan aktivitasnya ke laman Instagram.

Tak hanya potret #OOTD, Inul juga hobi mengunggah foto nyeleneh di kegiatannya sehari-hari. Contohnya unggahan yang satu ini.

Pelantun 'Mawar Putih' memperlihatkan dirinya ketika tidur.

Inul Daratista© Instagram Inul Daratista

Foto: Instagram Inul Daratista

Pada foto tersebut, Inul terlihat berbaring sambil melipat badannya di sebuah sofa. Ternyata pedangdut 40 tahun itu tertidur dengan pose yang aneh.

"  Ga ada kasur, kursipun cukuplah buat bobo sejenak. Turu model opooo iki nullll nuuuuuulll...." tulis Inul di keterangan foto.

2 dari 6 halaman

Sandal Jepit Mewah

Namun bukan pose tersebut yang menjadi sorotan. Melainkan sebuah sandal jepit di atas lantai. Jika diperhatikan, sandal tersebut memiliki ciri khas desain rumah mode Gucci dari Italia.

Sandal mewah Inul Daratista© shop.nordstrom.com

Foto: shop.nordstrom.com

Setelah Dream telusuri, Inul memakai sandal Gucci GG Logo Sandal Nero. Harganya terbilang fantastis hanya untuk sandal jepit. Di situs Nordstrom, sandal dibanderol senilai US$450 atau Rp6,3 juta.

 

 

3 dari 6 halaman

Dicibir Warganet

Warganet auto salfok ke sandal tersebut. Ada juga yang menilai Inul sengaja memamerkan sandal tersebut.

"  Ttp y ba inul sendal y sengaja d tongolin biar kliatan mahal y," kata @supriyadiahma

Melihat komentar tersebut, pelantun 'Madu Tuba' langsung membalas cibiran netizen.

"  Kayaknya pikiran kotorku nggak sampai ke sana deh, kok pikiran busukmu sampai ke situ sih mas? Padahal kalau di zoom juga nggak kelihatan itu merek apa. Ngeblurr. Kelihatan kalau mikirnya miring terus nih," balas Inul.

4 dari 6 halaman

Gerebek Mobil Inul Daratista, Ada Tas Bekal Jutaan Rupiah

Dream Inul Daratista tak pernah gagal menyihir publik lewat penampilan di atas panggung. Pedangdut 40 tahun itu selalu tampil memukau.

Bahkan di kesehariannya, ibu satu anak itu gemar mengenakan fashion item modis. Inul juga mengoleksi barang branded dari berbagai merek kenamaan dunia.

Tak cuma fashion, koleksi barang branded Inul juga mencakup perabotan rumah tangga. Seperti yang ia perlihatkan di sebuah acara talkshow baru-baru ini.

Pelantun 'Buaya Buntung' tampil cantik memakai stripes sweater berornamen payet. Inul terlihat lebih muda dengan gaya rambut pendek yang dikeriting.

Inul© Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Di acara tersebut, Tukul Arwana dan Wika Salim sebagai host melakukan sesi gerebek mobil Inul Daratista.

Sebagai penyanyi dangdut, isi mobil Inul dipenuhi dengan berbagai kebutuhan syuting dan manggung. Mulai dari fashion item sampai bekal makan malam.

5 dari 6 halaman

Wika Salim Temukan Ini...

Wanita kelahiran Jawa Timur itu rutin membawa bekal guna memenuhi asupan nutrisi di tengah padatnya aktivitas. Tas yang biasa digunakan Inul untuk membawa bekal itu sukses menyita perhatian Wika Salim.

Inul© Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

" Ini apaan sih, bunda?" tanya Wika sambil mengeluarkan tas berwarna merah.

" Ini bekal, biasanya aku bawa bekal dari rumah," jawab Inul.

Wika Salim sontak terkejut mendengar jawaban Inul. Pasalnya, ia tahu bahwa tas tersebut bukan berasal dari merek sembarangan.

" Ini makanan? Tahu gak sih, tas makanan aja mahal banget ini!" seru Wika sambil menunjukkan tas pada Tukul.

" Tas makanan aja mahal, branded!" sahut Tukul.

" Ini mahal tau! Harganya njut njut. Kita mah pakai kantong kresek," Wika Salim berkelakar.

6 dari 6 halaman

Ternyata Isinya...

Penyanyi 27 tahun itu kemudian membongkar isi tas bekal Inul Daratista. Bukan pernak-pernik atau aksesori, tas bekal ternyata dipenuhi dengan sayur dan buah-buahan.

Inul© Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

" Jadi makannya kalau malam pakai sayuran. Terus ada avocado,"  Inul menjelaskan.

Meski terlihat simpel dan dipakai Inul untuk menampung makanan, tas tersebut memiliki nilai fantastis.

Tas bekal Inul merupakan salah satu koleksi rumah mode New York, yakni Coach. Inul memakai tas seri Metropolitan Soft Vertical Tote in Signature Canvas.

Coach© Foto: Coach

Foto: Coach

Di situs resminya, tas Inul yang berwarna merah sudah ludes terjual habis. Hanya tersisa warna hitam yang dibanderol seharga US$450 atau Rp6,3 juta.

Wah, untuk menyimpan bekal saja, Inul harus merogoh kocek cukup dalam Sahabat Dream!

 

 

Beri Komentar