Mata Najwa Kembali Tayang, Ini Konsepnya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Januari 2018 09:15
Mata Najwa Kembali Tayang, Ini Konsepnya
Acara talk show ini mengudara lagi karena banyak pemirsa televisi yang meminta acara ini kembali tayang.

Dream - Setelah vakum enam bulan, program "Mata Najwa" yang dipandu Najwa Shihab kembali muncul di layar. Acara talk show ini mengudara lagi karena banyak pemirsa televisi yang meminta acara ini kembali tayang.

"Ini adalah jawaban dari pemirsa yang ingin Mata Najwa kembali lagi. Sambutan begitu hangat makanya saya senanag dan terharu melihat pemirsa yang ingin Mata Najwa balik lagi," ujar Najwa Shihab di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.

Najwa memastikan konsep acara kali ini tak akan berbeda jauh dari sebelumnya. Namun hanya kemasannya saja yang diubah menjadi lebih menarik lagi.

"Najwa yang dulu karakternya tidak akan hilang, mengupas isu penting, mengangkat isu antikorupsi, toleransi, matanajwa, karakter yang sepeti itu tidak akan hilang," tambahnya.

Menurut Najwa, Mata Najwa akan kembali tampil di stasiun televisi swasta. Tapi bukan lagi di tempat yang lama, melainkan di Trans7.

"Banyak spekulasi yang beredar waktu itu. Tapi ini menjawab semua, bahwa di tayangkan di Trans7 ini prosesnya sangat cepat dan tetap menggunakan nama Mata Najwa karena Metro TV membebaskan saya untuk menggunakan nama itu," tutur Najwa.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi