Instagram Han So Hee Diserbu Netizen +62, Disebut Pelakor Tercantik di Dunia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 19 April 2020 17:52
Instagram Han So Hee Diserbu Netizen +62, Disebut Pelakor Tercantik di Dunia
Netizen Indonesia juga menyayangkan artis cantik ini jadi perebut suami orang.

Dream – Drama Korea “ The World of Married” menjadi buah bibir pemirsa di Indonesia. Drama itu bercerita tentang seorang dokter yang kesal kepada sang suami yang berselingkuh.

Cerita ini berkisah tentang dokter bernama Ji Sun Wo, diperankan oleh Kim Hee Ae, yang mulai membalas dendam kepada sang suami, Lee Tae Oh, diperankan Park Hae Joon. Sang suami bermain serong dengan wanita bernama Yeo Da Kyung, yang diperankan Han So Hee.

Peran Han So Hee dalam memerankan kkarakter Yeo Da Kyung patut diacungi jempol. Totalitasnya bahkan mampu membuat pecinta Drakor di Indonesia seolah-olah benar-benar berada di dalam drama tersebut.

Saking terkesannya, banyak warganet asal Indonesia yang menyerbut Instagram Han So Hee, @xeesoxee. Lihat saja pada unggahan terbaru pada Jumat 17 April 2020. Warganet Indonesia bertebaran di kolom komentar unggahan itu.

Unggahan terbaru Han So Hee,© Akun Instagram @xeesoxee

 

1 dari 3 halaman

Dicap Pelakor

Warganet +62 yang berbondong-bondong itu menyebut sang aktris ini dengan pelakor paling cantik. Akun-akun gosip juga turut nimbrung, menulis berkomentar.

“ Cantik, mbak. Tapi kok ya...,” tulis @tantee_rempoong_official.

“ Mbaaakkkkk kamu..... *ah sudahlah,” tulis @makrumpita.

“ Pelakor,” tulis @dhonitan21.

“ Pelakor cantik,” tulis @ksyprmt.

“ Baru kali ini ngefans sama pelakor. Ya Allah maafkan hamba,” tulis @vica.andini.

“ Mba, kamu itu cantik, lo. Eman-eman kalo jadi pelakor,” tulis @matchabo_. 

2 dari 3 halaman

Kecanduan Drakor, Postingan Halu Melly Goeslaw Bikin Ngakak

Dream - Melly Goeslaw rupanya juga keranjingan nonton drama Korea. Lihat saja di Instagram, penyanyi 46 tahun itu bahkan mengunggah poster drakor yang sedang hit, Goblin.

Menariknya, Melly menambahkan fotonya pada poster tersebut. Dia menaruh fotonya di antara para pemeran drama itu. Istri Anto Hoed tersebut berada di sebelah sang pemeran utama, Gong Yoo.

Sederet artis dia sebut dalam unggahan itu. Mulai Rossa, Laudtya Cynthia Bella, Yuni Shara, hingga Puti Soekarno. Dia mengajak rekan-rekannya tetap di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona dengan menonton drama Korea itu.

Tak hanya menandari rekan-rekan sesama artis, pelantun tembang Jika itu juga menyebut akun sang aktor utama drama tersebut, @gongyooactor1079. Melly juga menambahkan tagar #seolaholah.

unggahan Melly Goeslaw© unggahan Melly Goeslaw

3 dari 3 halaman

Tak hanya Goblin, Melly ternyata juga sedang gandrung dengan drama Korea lain, yang juga sedang ngehit, Crash Landing On You. Lagi-lagi Melly mengedit poster dan memasukkan fotonya di antara para pelakon utama drama tersebut.

Menariknya, Melly mengedit wajahnya dengan mengganti pemain wanita utamanya, Son Ye Jin. Melly berpose di samping Hyun Bin, aktor pemeran utamanya.

unggahan Melly Goeslaw© unggahan Melly Goeslaw

" Gimana ayank @isdadahlia udah sampe eps yg ada akunya belum?Cc @vian_uone @tatajaneetaofficial @papham . Tong lami teuing lokdon na , tos mulai menghariwangin nih . Halu adalah hak semua manusia #dirumahaja #drakoranaja #seolaholah,"  kata Melly.

Postingan Melly pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang berkomentar halu dan tertawa melihat tingkah dari Melly Goeslaw tersebut.

" MashaAllah teeeh kita sama sama haluuu yah teh,post igku jg halu , halu tiada masalah yg pnting tdk menyakti orang lain,"  tulis akun @doraquin.

" Hahaahahaha,"  kata akun @annisapammusu.

" Saya suka kalimat " Halu adalah hak semua manusia,"  tulis akun @anj3lina.

Beri Komentar