Meggy Wulandari Siap Berpisah dari Kiwil

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Desember 2019 17:29
Meggy Wulandari Siap Berpisah dari Kiwil
Meggy ikhlas Kiwil kembali ke istri pertamanya

Dream - Rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil kembali diterpa masalah. Meggy mengatakan Kiwil sudah tidak peduli lagi. Dia bahkan sudah menyampaikan keinginannya kepada Kiwil untuk berpisah.

" Kalau kayak gitu sih sudah ngomong, sudah, ya i'm ok," kata Meggy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 Desember 2019.

Meggy mengaku yakin dengan keputusannya untuk berpisah dari Kiwil. Sebab, dia sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran suami. Meski demikian, Meggy mengaku bingung, kadang rindu, kadang ingin hidup sendiri.

" Galau saya. Intinya mah saya sudah menikmati, enggak apa-apa suami saya enggak pulang-pulang, saya happy dan enjoy," tutur dia.

Meggy pun sudah ikhlas jika Kiwil seutuhnya kembali kepada istri pertamanya. Jika itu pilihan Kiwil, Meggy hanya bisa pasrah.

" Saking sayangnya (sama Kiwil) saya kasih suami saya ke Mba Rohimah seutuhnya," imbuh Meggy.

1 dari 3 halaman

Meggy Wulandari, Istri Kedua Kiwil Bercadar

Dream - Istri komedian 'Kiwil', Meggy Wulandari baru saja mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Meggi tampil berbeda dengan mengenakan cadar dan busana serba hitam. Meggy sepertinya sedang belajar berpenampilan seperti istri Caisar Aditya 'YKS', Indadari.

 Indadari dan Meggy KiwilIndadari dan Meggy Kiwil © Instagram Meggy

Meggy pun mengaku banyak mendapat pelajaran dari orang-orang terdekatnya, salah satunya Indadari.

 Alhamdullilah Perubahan Syari Meggy Istri Kedua KiwilAlhamdullilah Perubahan Syari Meggy Istri Kedua Kiwil © © DREAM.CO.ID

" Aku belajar dari suamiku juga sahabat-sahabatku untuk lebih mencintai Allah SWT,"  ujar Meggi melengkapi unggahan fotonya itu saat bersama Indadari, Kamis 17 November 2016.

Aku ingin berhijrah yang sesungguhnya..

 

2 dari 3 halaman

Alasan Berhijrah

Meggy pun mengutarakan keinginannya untuk berhijrah mengikuti jejak sahabatnya itu. " Rasanya enggak cukup 1 hari bahkan ribuan hari untuk aku belajar dari mendengarkan, lalu pelan-pelan menjalankan segala ketentuan Allah mana yang boleh dan tidak. Aku ingin berhijab bukan hanya casingnya, tapi aku ingin hijrah sesungguhnya,"  papar Meggy.

 Indadari dan Meggy KiwilIndadari dan Meggy Kiwil © Instagram Meggy

Indadari pun diminta Meggy untuk terus membantunya agar bisa mewujudkan keinginannya itu. " Bagai daun yang selalu ada hama hingga bikin bolong, seperti cerita kamu. Aku ingin kamu terus jadi obatnya hingga daun itu bisa kembali utuh. Semoga kamu enggak pernah lelah dan bosan untuk ajari aku. Hingga kita bisa sama-sama menuju surganya Allah SWT,"  ungkap Meggy melengkapi unggahan fotonya lagi bersama Indadari.

Netizen pun banyak yang memuji dan mendoakan Meggy. " Semoga menjadi bidadari dunia dan akhirat,"  kata akun Nelie.

" Semoga Allah mudahkan jalannya menuju perbaikan dan kebaikan,"  ujar akun Restu.

" Masya Allah cantiknya, alhamdulillah kita berubah pelan-pelan saja asal istiqomah ya,"  papar akun Miela.

3 dari 3 halaman

Dulu Tampil Terbuka, Sekarang...

Mengambil keputusan untuk berhijab bukanlah hal sepele bagi setiap wanita, terutama mereka yang biasa bergelut di dunia entertainment

Namun Alhamdullilah sekarang ini banyak publik figur yang memilih untuk mengubah tampilan mereka menjadi lebih religi, pasalnya mereka akan menjadi contoh bagi masyarakat yang mengidolakannya, dan juga unutk bekal mereka masing-masing di kemudian hari.

Contohnya seperti Meggy Wulandari, sempat dicap sebagai penggoda dan perusak rumah tangga orang lain, Istri kedua Kiwil ini kian menunjukan perubahan positif.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna