Melaney Ricardo Mau Bertemu Elza Syarief Dengan Satu Syarat

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 7 September 2019 16:01
Melaney Ricardo Mau Bertemu Elza Syarief Dengan Satu Syarat
Melaney bersedia dipertemukan Elza Syarief

Dream - Melaney Ricardo siap diajak bertemu dengan Elza Syarief, pengacara Sajad Ukra yang mengatakan rekan presenter Hotman Paris Hutapea itu bisa ikut dilaporkan dalam kasus pencemaran nama baik. Meski bersedia, Melaney memberi satu syarat. 

" Oh dengan senang hati dengan sangat suka cita saya mau bertemu," ujar Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat,6 September 2019.

 

Menurut ibu satu anak itu, kesediaannya dipertemukan dengan Elza bisa terjadi sepanjang dilakukan secara tertutup. Melaney dengan tegas akan menolak jika pertemuan itu berlangsung di sebuah program acara Televisi.

Wanita 38 tahun itu mengaku memilih pertemuan di belakang layar TV karena ingin menyelesaikan perselisihannya secara baik baik.

" Saya nggak mau ketemu di depan tv, tapi kalau nggak di depan tv, of course saya mau. Karena saya nggak mau punya musuh," tutur Melaney.

Sampai saat ini, Melaney masih yakin jika permasalahan yang melibatkan Elza dengan dua rekannya, Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea bisa diselesaikan tanpa harus dibawa ke jalur hukum. 

" Menurit saya serumit apapun permasalahannya kalau kita duduk dan diselesaikan dengan kepala dingin pasti ada solusinya," ucapnya.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik