Dituduh Oplas, Melody Prima Bungkam Haters

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 5 Juni 2017 17:17
Dituduh Oplas, Melody Prima Bungkam Haters
Lewat akun instagramnya Melody Prima jawab tuduhan haters soal operasi plastik untuk wajahnya.

Dream - Pesinetron Melody Prima baru-baru ini menjadi sasaran bully warganet di media sosial instagram. Ini lantaran wajah ibu satu anak itu nampak berbeda dengan wajahnya terdahulu. Alhasil tuduhan operasi plastik pun kerap diterimanya di instagram.

Melalui akun instagramnya, Melody menjawab tuduhan warganet yang menyebutnya melakukan operasi plastik.

Melody mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian berwarna putih dan memegang smartphone-nya, seperti sedang menelepon seseorang. Unggahan itu disertai dengan caption yang mampu membungkam tudingan warganet.

melody prima© melody prima

" Hallo, itu tolong yang bilang muka saya Oprasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, & extension bulumata. biar ga norak sama perubahan di wajah saya... soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal diatas tadi :) udah cuma mau ngomong gitu aja.. oke dehh.. bye (tutuptelpon)," tulis Melody Prima melengkapi unggahan foto, Senin5 Mei 2017.

Warganet pun langsung memberikan komentar pada postingan dari istri Tommy Bagus itu.

" Ka melody emang asli cantik dari duluuuu. Sabar ka @melodyprima," tulis akun @tyaswilda.

Sementara akun @ssyifasabrina berkomentar, " Jgn didengerin kaaa. Kakak kan emang cantik dari dulu hehe," .

@intanpandini464 " Biarin aja ka mereka berpikir yang engga engaa . Hidup hidup kaka yang jalanin kaka ngapain juga dengerin omongan orang toh kaka hidup ga di kasih makan sama mereka ini ya gaa @melodyprima" .

(ism) 

Beri Komentar