Mengejutkan! Shafa Harris Panggil Mama ke Jennifer Dunn

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Januari 2018 11:00
Mengejutkan! Shafa Harris Panggil Mama ke Jennifer Dunn
Beberapa waktu lalu, Shafa melabrak Jennifer Dunn karena dianggap telah merbut ayahnya dari sang bunda.

Dream - Shafa Harris kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan karena melabrak Jennifer Dunn, melainkan memanggil perempuan yang dituding sebagai perebut ayahnya itu dengan sebutan 'mama'.

Shafa menyebut Jennifer dengan panggilan mama melalui unggahan Instagram Story, saat mengucapkan selamat tahun baru.

" Happy new year from the love of my life mama jennifer (emoticon love),"  tulis Shafa Haris, diakses Dream, Selasa 2 Januari 2018.

shafa harris© shafa harris

Posting itu diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Sehingga menyedot perhatian pengguna media sosial. 

" Oh jadi udh sayang2an sama Mama barunya. Semoga langgeng yah... Wkwkwkwk,"  tulis akun @hyly.liana.

Namun, tak sedikit yang menduga ucapan itu sebagai sindiran Shafa kepada Jennifer. " Itu sindiran,bkn ucapan tulus elaaahhh masa gt ae g faham,"  komentar akun dila.sari95.

" Sarkas sih tp gue jd kebayang klo mereka baikan dan akrab gimana ya? Secara setipe gaya hidup dan dandanannya pasti cucok meong," tulis akun @syucorner.

1 dari 3 halaman

Usai Melabrak, Shafa Haris Kirim Meme Sindir Jennifer Dunn

Dream - Kekesalah Shafa Haris, putri ketiga dari pasangan Faisal Haris dan Sarita rupanya belum berakhir terhadap Jennifer Dunn. Belum puas usai melabrak Jennifer di sebuah mal, Shafa kembali meluapkan emosi terhadap wanita 28 tahun ini.

Kali ini bukan lagi secara fisik. Shafa menyindir Jedun, panggilan akrab Jennifer Dunn unggahan sebuah meme di akun instagram diduga miliknya, @shafaharris.

Dalam unggahannya, gadis remaja berusia 14 tahun ini memposting foto seorang wanita yang menggengam lembaran uang. Wajahnya perempuan dalam meme itu seperti sudah diedit menjadi wajah Jennifer.

shafa haris buat meme jedun© shafa haris buat meme jedun

Meme tersebut bertuliskan, Me so Study, Me no Care, Me go marry A millionaire. If he die Me no cry. Me ho marry Another guy.

Jika diterjemahkan tulisan itu bermakna, Aku tidak belajar. Aku tidak peduli. Aku akan menikahi seorang jutawan. Jika dia mati, aku tidak menangis. Aku akan menikahi pria lainnya."

Akun diduga milik Shafa dengan pengikut 340 ribu otang itu bahkan langsung menyebut nama Jedun. " can u relate @jejedunn,"  tulis akun tersebut seperti diakses Dream, Kamis 23 November 2017.

Dengan konflik yang belum berakhir bahkan menyeret sang ayah serta ibunda Shafa, unggahan itu langsung menjadi sasaran netzen yang tak tahan ikut berkomentar. 

" astofirlloh ini manusia ko tega bgt yaa...Aa gk mikir nntinya bakal di gtuin jg anak cucunya..Dia pikir manusia ini bisa hidup selamanya ka..?? knpa gk kasihan gn anak" nya mba sarita,"  tulis akun @rohyani8726.

" Pembela org tua yg warbiasahh,"  kata akun @anisa_ady_j_07.

" Hahahahaha skak mati,"  tulis akun @cheska_moskow.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Shafa Haris Usai Melabrak Jennifer Dunn

Dream - Shafa Aliya Haris, gadis remaja yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan akhirnya menuturkan cerita dibalik aksinya tersebut. Dalam salah satu pengakuannya, gadis yang baru berusia 14 tahun itu mengaku kejadian itu sama sekali tak direncanakan. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 20 November 2017, Shafa mengaku memang ingin bertemu langsung dengan artis yang karib disapa Jeje itu. Namun keinginan itu tak pernah terwujud. 

" Hampir setahun ini saya memendam rasa," ujar Shafa. 

Kesempatan tak terduga itu datang saat Shafa tengah hangout bersama teman-temannya. Kala itu, putri dari anak dari Sarita Abdul Mukti tak sengaja melihat Jeje di sebuah pusat pembelanjaan. 

" Teman aku lagi mau beli sour sally ternyata dia lagi ngantre. Terus habis itu dia ngelihat aku kayak kaget," ucapnya.

Awalnya, Shafa mengaku tak ingin meluapkan emosinya saat bertemu wanita yang telah lama dicarinya tersebut. Namun dia tak bisa menahan emosi dan langsung melabrak Jeje di depan umum. 

" Tadinya aku mau diam jadi anak baik-baik, tapi ga bisa. Dan puas (melabrak Jeniffer Dun)," tuturnya.

(Sah)

3 dari 3 halaman

Hotman Paris Ungkap Tingkah Laku Jennifer Dunn

Dream - Hotman Paris Hutapea memiliki hubungan baik dengan Jennifer Dunn. Tak lagi sebagai pengacarannya melainkan Jennifer sudah seperti sahabat.

Karena sudah mengenal lama, Hotman tahu betul tentang wanita yang akrab disapa Jedun ini. Bahkan dia mengaku wajah pemain sinetron 'Dia' itu semakin cantik.

" Jennifer Dunn sudah kayak teman mulai kasus dahulu, skandal dengan adik Gubernur Banten. Dia makin cantik setelah lakukan facelift di Singapura, kayaknya sih waktu itu masih dekat dengan adik Gubernur Banten," kata Hotman dikutip dari tayangan wawancara cumicumi.com, Kamis 28 Desember 2017.

Bukan hanya perubahan fisik, Hotman juga tahu betul kisah percintaannya dengan sederet pria. Yang terbaru, adalah hubungannya dengan pengusaha bernama Faisal Harris.

hotman paris© cumicumi.com

Bahkan anak dari Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris itu sempat melabraknya di sebuah mal. Aksi itu langsung viral. Nama Jedun pun mulai mencuri perhatian publik.

Sebagai sahabat, Hotman terus mengingatkan sikap Jedun. Bolak-balik menjadi pelakor (perebut laki orang), Jedun diminta tak bersikap agresif.

" Saya mengatakan kamu jangan agresif, kalau putri dari istri pertama marah ya wajar. Karena bapaknya diambil. Kamu nggak usaha marah kecuali ada tindakan fisik yang kejam baru bergerak, sekrang nggak usah ambil tindakan hukum."

Simak video selengkapnya di sini.

Beri Komentar