Usai Geger B.I iKON, Pendiri YG Entertaiment Buat Kabar Mengejutkan

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Jumat, 14 Juni 2019 19:30
Usai Geger B.I iKON, Pendiri YG Entertaiment Buat Kabar Mengejutkan
Yang Hyun Soek resmi keluar dari YG Entertaiment

Dream – Geger B.I iKON yang memutuskan keluar dari boygroup iKON berbuntut panjang. Dilaporkan Naver, Yang Hyun Seok memutuskan mundur dari YG Entertainment, agensi artis yang menaungi IKON.

Putusan Yang Hyun Seok ini tentu mengejutkan publik negeri KPop karena agensi artis tersebut sedang diterpa cobaan setelah beberapa artis binaannya terlibat berbagai skandal dan Narkoba. 

Yang Hyun Seok melalui YG Life mengatakan penyesalannya kepada penggemar dan meminta maaf kepada semua pihak yang ikut disalahkan.

 Yang Hyun Seok

(Sumber: soompi.com)

Menurut Yang Hyung Seok, dia selama ini sudah cukup bersabar dengan pemberitaan seputar beragam situasi memalukan yang menimpa agensinya. Tekanan semakin berat karena publik langsung memvonis dengan meyakini berita yang beredar adalah kebenaran.

" Saya berpikir ini sudah terlalu sulit sehingga saya berpikir itu tidak akan ada lagi situasi yang dapat merugikan agensi, para artis, dan penggemar karena saya," tulisnya.

Selain tak lagi bekerja di YG Entertaiment, Yang Hyun Seok juga menegaskan akan mundur dari semua posisi di agensi tersebut. Dia mengharapkan tindakannya ini akan menghindarkan YG Entertaiment dari kerusakan atau kerugian pada seluruh pihak.

Tak lupa, Yang Hyun Soek mencurahkan perasaaan yang sangat mencintai YG Entertaiment yang telah dibangunnya sejak 23 tahun yang lalu.

(Sah, Sumber: Naver.com dan Soompi.com)

1 dari 1 halaman

Sang Adik Ikut Mundur

 Yang Min Suk Mundur dari Posisi Jabatan CEO YG Entertaiment

Yang Min Suk, CEO YG Entertaiment mengikuti jejak sang kakak, Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari perusahaan. Sebelumnya, sang adik mengisi posisi orang nomor satu di agensi para artis Korea ini yang pernah ditempati sang kakak.

Sama seperti saudaranya, Yang Min Suk menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikannya kekuatan di lingkungan yang baru tersebut.

Sejak awal tahun, Yang Min Suk mengaku telah diliputi oleh kecemasan karena masalah yang sedang terjadi.

 Yang Min Suk

(Sumber: soompi.com)

Menurutnya, kasus yang sedang terjadi ini sudah sulit untuk diatasi dengan kesabaran dan ketekunan. Dia menilai butuh perubahan besar agar dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapi YG Entertaiment.

Pada upacara peringatan ke 23 yayasan, Yang Min Suk telah memberitahu bahwa untuk menyelesaikan kesulitan ini diperlukan perubahan pada diri kita sendiri terlebih dahulu. Untuk itu, dia berharap keputusannya ini akan memberikan perubahan yang positif bagi seluruh pihak.

(Sumber: Naver.com dan Soompi.com)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary