Mengenal Afie Kalla, Pengusaha Muda Calon Suami Laudya Cynthia

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Januari 2017 16:30
Mengenal Afie Kalla, Pengusaha Muda Calon Suami Laudya Cynthia
Tak hanya dikenal sebagai keponakan Jusuf Kalla, Afie juga memiliki jabatan penting di sjeumlah perusahaan.

Dream - Artis cantik Laudia Cynthia Bella siap melepas masa lajangnya. Kabar itu semakin kuat berhembus setelah pria bernama Afifuddin Suhaeli Kalla, resmi melamarnya pada Minggu, 29 Januari 2017.

Kisah cinta Bella dengan pria yang karib disapa Afie ini memang tak banyak diekspose media. Setelah putus dari aktor tampan Chicco Jerikho, Bella lebih tertutup mengenai kehidupan cintanya.

laudya Chintya Bella© dream.co.id

Dari berbagai sumber, disebutkan jika Afie ternyata keponakan dari wakil presiden Jusuf Kalla. Afie merupakan putra Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla dan Ello Humaeroh.

Pria berdarah Makassar ini, dikenal sebagai pengusaha muda yang baru saja terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Jakarta Raya. Setelah lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Afie memutuskan untuk aktif di Yayasan Islam Assyafiiyah yang dipimpin oleh ibunya.

Pada 2013 silam, pria kelahiran Jakarta, 22 Juni 1985 ini melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat di Keller Graduate School of Management di San Francisco. Melirik akun LinkedInnya, Afie mencantumkan sekolah DeVry University California dengan gelar Master of Business Administration (MBA). 

 

1 dari 1 halaman

Pimpin Sejumlah Perusahaan Ternama

Sedangkan untuk saat ini, Afie memegang kendali beberapa perusahaan seperti PT Tamboli Energy, PT Bumi Mineral Sulawesi, PT Bukaka Energi, PT Malea Energy dan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang energi yang berada di bawah naungan Kalla Group.

Kedekatannya dengan Bella mulai disorot sejak Maret 2016 saat beredar foto mereka berdua di media sosial.

Bella juga sempat mengajak Afie ke pernikahan rekan selebritinya, Ratu Felisha pada Mei silam. Saat itu keduanya memilih bungkam dan menghindar dari kejaran media.

Beberapa bulan berselang akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang hubungan yang lebih serius. Melalui Instagram sejumlah artis, diketahui jika Bella telah menerima lamaran Afie kemarin. Meskipun belum disebutkan kapan tanggal pernikahan mereka akan digelar.

(Sah/Berbagai sumber)

 

 

Beri Komentar