Mengucap Syukur, Mulan Jameela Kena Sindir Netizen

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 2 Februari 2016 13:29
Mengucap Syukur, Mulan Jameela Kena Sindir Netizen
Dalam kicauannya Mulan seperti sedang memotivasi para netizen untuk selalu bersyukur, namun sayangnya tidak sedikit yang berkomentar miring tentang istri Ahmad Dhani ini.

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu menarik perhatian masyarakat. Setiap kicauan yang ada di akun twitter Mulan kerap menjadi topik perbincangan para peselancar dunia maya.

Baru-baru ini Mulan kembali disindir karena kicauannya tentang bersyukur. 

" Masihkah kita tak bersyukur atas hidup ini?. Terima kasih ya Allah #RepathJupe," tulis Mulan melengkapi unggahan fotonya tentang nikmat napas dari Allah SWT, Selasa 2 Febuari 2016.

Namun sayangnya, cuitan Mulan yang hanya berisi kalimat motivasi ini malah panen cacian netizen. Tidak sedikit yang berkomentar miring tentang istri Ahmad Dhani ini.

" Bersyukur dengan tidak banyak berkeluh kesah dan membuka luka lama, hargai orang yang memberikan kebahagianya untuk kebahagiaanmu," tulis akun Yuni.

" Bersyukur ya atas mendapatkn suami hasil merebut suami orang," kata akun Fitria.

Dari beberapa komentar miring ada juga yang mengatakan kehidupan Mulan kini bahagia.

" Bersyukur tandanya bahagia, jadi kebayang betapa bahagianya hidup Mulan sekarang," ujar akun Her Palala. (Ism) 

 

1 dari 4 halaman

Nasehati Mulan Jameela, Umi Pipik Diserang `Haters`

Dream - Maksud hati memberikan semangat dan nasehat untuk penyanyi Mulan Jameela, istri mendiang Ustaz Jeffry AL Buchori, Pipik Dian Irawati malah menjadi sasaran para 'haters'.

Haters menilai wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini salah karena membela Mulan.

" Umi jadi kena imbas. Memberikan nasehat tapi malah begini kena hujat, lebih baik tidak ikut-ikutan di dalam masalah Mulan. Sabar yah umi,"  kata akun Ani.

Para 'haters' mulai berkomentar miring di akun instagram Umi Pipik sejak Mulan mengunggah foto 'capture' perbincangan mereka.

Pipik sendiri mengaku tidak mengetahui perbincangannya itu diunggah ke media sosial.

" Saya tidak tahu kalau chat saya di post sama Mulan. Kalau saya sebatas menjadi teman buat semua orang yang mau berteman dengan saya. Dan meminta nasehat yaa saya nasehati sesuai kapasitas saya,"  kata Pipik menanggapi para 'haters' di akun instagramnya.

Ibu dari empat anak ini mengatakan bukan bermaksud untuk mencampuri urusan pribadi Mulan.

" Urusan pribadi dia (Mulan) bagaimana hidupnya ya urusan dia dengan Sang Pencipta. Allah mengajarkan kita menyayangi sesama saudara muslim hubungan saya dengan mulan baik, begitu juga hubungan saya dengan bunda Maia. Saya berteman dekat juga baik-baik saja jadi saya netral tidak bela siapapun,"  ujar Pipik.

Walaupun ada yang menyudutkan, tidak sedikit juga yang membela wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 ini.

" Teruslah berbuat baik umi, walaupun kita dianggap tidak baik oleh orang-orang apalagi haters. Semangat umi Pipik,"  kata akun hadriani.

" Pasti sebenarnya niat Umi Pipik baik dan tulus. Cuma mungkin ada pihak yang ingin pencitraan jadi begini. Umi kena imbasnya, sabar ya,"  kata akun Lusyka. (Ism)

2 dari 4 halaman

Curahan Hati Mulan Jameela tentang Suami

Dream - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani belakangan ini menjadi topik pembicaraan publik. Baru-baru ini Mulan pun kembali mencurahkan isi hatinya di akun twitter miliknya.

Ibu dari Safeea Ahmad ini pun menyinggung soal suami, " Wanita bersuami bukan berarti dia harus selalu bergantung dengan suami atau meminta dengan suami. Selagi ada Allah sebagai penolongmu yang membuatmu bisa bekerja keras, lakukan dan jadilah penopang bagi orang-orang yang kamu sayangi. Bahagiakan mereka, maka kita akan bahagia karena itulah tujuan kita hidup,"  tulis Mulan, Rabu 6 Januari 2015.

Tak hanya itu Mulan pun mengingat pesan almarhum orangtuanya, " Jadikan suamimu kelak sebagai nahkoda, imam dan ladang ibadahmu ya sayang-sayangku. Saat ijin dia ada untuk kita wanita bekerja, menjadikan air keringat kita begitu berharga. Bantulah dia saat kesusahan, jangan kecewakan dia saat dia mempercayai kalian duhai cinta-cinta bunda, 
#ItulahPesanAlmarhumBapakMama,"  tulis Mulan lagi.

Kicauan Mulan pun mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Pro dan kontra masih tetap mewarnai kehidupan Mulan.

" Amiinn semoga kita sebagai wanita bisa selalu bermanfaat bagi orang-orang yang kita sayangi, walau kadang tak berbalas,"  tulis akun Annisa.

" Itu mungkin mimpi burukmu,"  tulis akun Rsena.

(Ism) 

3 dari 4 halaman

Unggah Foto Lawas Dhani, Mulan Kena Sindir

Dream - Rahasia rumah tangga musisi Ahamd Dhani dan Mulan Jameela kini bukan teka-teki lagi. Sebelum keduanya buka suara di hadapan publik, kisah hidup pasangan selebritis ini kerap membuat banyak orang penasaran.

Menurut Dhani pernikahannya dengan Mulan terjadi Maret 2003 di lantai 2 studio Republik Cinta Management (RCM) kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mendengar pengakuan Dhani ini, akun twitter Mulan terus dibanjiri sindiran para netizen. Yang terbaru, Mulan mengunggah foto lawas Dhani dan langsung memicu spekluasi para peselancar dunia maya.

" Mas Dhani : " udah lama ngefan reeekk" Lejeeeeeennn poooll,"  tulis Mulan melengkapi unggahan foto Dhani bersama musisi lainnya, Kamis 7 Januari 2015.

Foto tersebut pun langsung dibanjiri komenter netizen. Tidak sedikit yang menyindir Mulan sebetulnya telah lama mengincar tempat di hati mantan suami Maia Estianty itu.

" Em sudah lama ya ngefans sama mas Dhani, berarti sudah lama dong mengincar doi,"  kata akun Nuri.

" Sudah lama ngefans tapi enggak ngaku merebut? ngefans sama cinta itu beda tipis loh, bahkan kadang-kadang enggak ada bedanya. Jangan munafiklah,"  tutur akun Elisabe.

" Wah sekarang karena sudah diakui telah dinikahi. Mulan sudah berani menyebut nama Dhani di media sosial dibandingkan dulu masih memanggil 'doi',"  kata akun Bithis.

4 dari 4 halaman

Dhani: Mulan Bisa Gantikan Urusan Ranjang, Tapi...

Dream - Sejak berpisah dengan Maia Estianty, hidup musisi Ahmad Dhani kini diwarnai kehadiran Mulan Jameela dan buah cinta mereka, Safeea Ahmad. Walaupun begitu Dhani mengakui ada peran Maia yang tidak tergantikan.

Maia tetap menjadi satu-satunya ibu untuk Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

" Mulan bisa gantikan urusan ranjang. Tapi kalau urusan anak enggak bisa," kata Dhani di studio musik miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari0 2016.

Menurutnya, posisi seorang ibu kandung tidak akan mungkin tergantikan. Karena itulah Dani pun mengganggap wajar bila ketiga anaknya membela ibu kandungnya, Maia.

" Makanya natural aja kalau anak-anak membela ibunya," kata dia.

Dhani juga merasa bersalah perceraiannya dengan Maia bisa terjadi. Dan itu yang menurutnya menimbulkan citra buruk bagi anak-anaknya.

" Kita lihat Al, El, Dul di umurnya yang masih muda mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Mereka tampan, baik hati dan terkenal. Cukup sempurnalah. Tapi yang membuat tidak sempurna ialah orangtuanya yang gagal membina rumah tangga," ucapnya. (Ism) 

Beri Komentar