Tak Ada Kabar Menikah, Jupe Gugat Cerai Gaston

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Maret 2016 18:44
Tak Ada Kabar Menikah, Jupe Gugat Cerai Gaston
Ketidakcocokan dan pertikaian menjadi alasan wanita yang akrab disapa Jupe itu ingin berpisah dari gaston Kastanyo.

Dream - Tak terdengar kabar pernikahannya, pedangdut Julia Peres sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castanyo. Pemilik nama Yuli Rachmawati itu mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

" Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima berkas gugatan cerai yang diajukan Yuli Rahmawati. Menggugat suaminya Christian Gaston Castanyo, didaftarkan oleh kuasa hukum Yuli rahmawati dari kantor hukum Minolas Bayang dan partner," ujar Made saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 14 maret 2016.

Menurut Made ketidakcocokan dan pertikaian menjadi alasan wanita yang akrab disapa Jupe itu ingin berpisah.

" Dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam diantara mereka berdua belakangan ini," kata Made.

Meskipun sudah terdaftar namun hingga kini masih belum ada jadwal sidang yang dikeluarkan pihak pengadilan.

Dari surat pendaftaran perceraian, tertera Jupe menikah dengan Gaston Castano di Australia 26 September 2013. Sampai berita ini diturunkan, pihak Jupe pun masih belum mengonfirmasi terkait hal ini. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Tampilan Hijab Jupe Panen Pujian

Dream- Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe baru saja menjalani ibadah umrah ke tanah suci. Sempat memakai kursi roda saat ibadah tawaf wadha yang kedua, kini Julia Perez telah kembali ke tanah air.

Tampil mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta nasional, Jupe tampil berbeda. Jupe hadir mengenakan dress dan tertutup hijab. Hari itu, artis yang merambah dunia presenter memang tengah menampilkan busana rancangan Anniesa Hasibuan.

Meski hanya Julia Perez panen pujian dari netizen.

" Everybody superstar trans tv now, Dress by @anniesahasibuan," tulis akun @Juliaperrezz pada Kamis, sore,18 Februari 2016.

 

Tampilan tertutup Jupe ini mendapat apresiasi dari pemilik Akun Firdaus. Dalam akunnya, Firdaus mengatakan, " beautifully mba jupe," . Pujian pun diberikan Tentri yang mengatakan Julia Perez tampil bak ratu. " kak Jupe jadi kayak queen,"

Akun Elly juga menyebutkan Jupe seperti bidadari surga, " bidadari syurga,"

2 dari 3 halaman

Jupe: Penghargaan Ini untuk Olga Syahputra

Dream - Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Host Tamu Terdahsyat di ajang Dahsyat Award 2016. Pasca menerima penghargaan tersebut, Jupe mengungkapkan kegembiraannya.

Ia pun mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini didedikasikan untuk sahabatnya yang telah tiada, almarhum Olga Syahputra.

" Saya dedikasikan piala ini untuk sahabat saya almarhum Olga Syahputra," kata Jupe ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin 25 Januari 2016.

Jupe merasa selama ini sosok Olga lah yang kerap memotivasi dirinya, untuk menjadi sosok host atau presenter yang baik. 

" Dengan segala kekurangan menjadi lebih baik. Oleh karena itu sekarang baru percaya bahwa dapat award ini saya dedikasikan piala ini untuk Olga," tandasnya.

Lebih lanjut Jupe menambahkan, sosok Olga Saputra tidak tergantikan oleh siapapun. Almarhum adalah sahabat terbaik baginya.

" Kita semua berbeda. Olga menjadi sosok yang tidak pernah tergantikan," kata Jupe tegas. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Nazar Jupe Usai Genggam Gelar Sarjana Hukum

Dream - Lulus sarjana dari Universitas Bung Karno, aktris Julian Perez ingin mewujudkan nazarnya. Selebritis yang akrab disapa Jupe ini berniat membela kaum wanita dan anak-anak.

" Mau banget semoga S1 ini bermanfaat buat orang banyak. Saya ingin membela kaum wanita dan anak-anak. Saya ingin lebih konsentrasi ke anak-anak dan para perempuan," ujar Julia Perez ditemui Universitas Bung Karno, Jakarta Selatan.

Untuk menunaikan nazarnya, Jupe pun berkeinginan bergabung dengan Komnas Anak. Kalaupun gagal, Jupe bertekad mentuntaskan niatnya secara indenpenden dengan menjadi seorang pengacara.

" Bisa sendiri atau gabung ke Komnas Anak. Kalau niat kita baik pasti ada jalannya," kata Jupe.

Jupe resmi menggengam gelar sarjana hukum sehari sebelum perayaan 17 Agustus 2015. Nilai A tersemat dalam sidang skripsi dari Universitas Bung Karno.

" Alhamdulillah saya lulus. Senang banget, nangis terharu. Bahwa perjuangan saya menimba ilmu di UBK berakhir dengan indah selama 4 tahun. Saya lewati fase-fase sulit. Tapi semuanya indah. Alhamdulillah nilain skripsi saya dapat A," ujar Jupe kala itu.

Rencananya Jupe akan mengundang beberapa anak yatim ke rumahnya untuk merayakan kelulusannya sebagai sarjana hukum di Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta.

Beri Komentar