Pengalaman Menakutkan Marsha Aruan Jadi `Paskibra Penyelam`

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 10 Agustus 2018 19:37
Ini cerita untuk pertama kali Marsha Auran menyelam di aquarium.

Dream - Marsha Aruan mendapat kepercayaan oleh SeaWorld Ancol untuk mengibarkan bendera di dalam aquarium besar pada 17 Agustus 2018 mendatang. Menjelang acara besar tersebut, Marsha melakukan gladi resik terlebih dahulu.

Terpilih menjadi salah satu anggota Paskibra yang mengibarkan bendera di dalam air, Marsha bangga dan tidak menyangka.

 marsha aurum

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Enggak kebayang juga aku dulu enggak pernah ikut paskibra sekarang terpilih, ya senang banget," kata Marsha saat di SeaWorld Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 10 Agustus 2018.

Menyelam di dalam air memang bukan kali pertama dilakukan Marsha. Namun tetap saja kekasih El Rumi ini merasa takut karena banyak ikan-ikan yang berkeliaran di hadapannya.

" Takutnya ama si Pari sih, gede banget apalagi lewat-lewat gitu, wah. Biasanya lihat di depan akuarium dan sekarang lihat langsung, rasanya wah! Amaze banget sama ciptaan Tuhan. Keren banget," kata dia.  

Jelang 17 Agustus mendatang, mulai dari sekarang Marsha sudah mempersiapkan fisik dan mental, karena memang tidak mudah mengibarkan bendera di dalam air.

" Pasti nya mental dan health juga ya soalnya kan harus siap apalagi ketemu ikan-ikan itu enggak biasa. Kalau yang enggak biasa jadi harus persiapan juga, enggak boleh panik, itu yang paling penting," tuturnya. (ism)

Beri Komentar
Ayu Ting Ting Bicara Tentang Haters - Q&A Part 1