Saat Ayah Mandala Tak Senang Diajak ke Tanah Suci, Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 Februari 2017 19:31
Saat Ayah Mandala Tak Senang Diajak ke Tanah Suci, Ternyata...
Mandala Soji menyesal belum sempat memberangkatkan sang ayah ke tanah suci, semasa hidupnya.

Dream - Lama tak terdengar, presenter Mandala Shoji membawa kabar duka. Ayahanda Mandala, Rukman meninggal dunia pada Senin malam 6 Februari 2017 lalu di Rumah Sakit Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur.

Almarhum meninggal akibat serangan jantung. Pria 34 tahun ini mengungkapkan, tidak ada tanda-tanda mengkhawatirkan pada ayahnya.

Tapi ternyata sang ayah mengalami serangan jantung.

" Dirawat nggak sampai sehari meninggalnya tidak susah, napasnya sesak, terus dibawa ke rumah sakit aku pikir cuman sakit biasa, gangguan pernapasan," kata Mandala, Kamis 9 Februari 2017.

Namun, Mandala menyesal belum bisa mewujudkan keinginannya untuk memberangkatkan ayahnya ke Tanah Suci. Tapi ini mungkin firasat yang tak disadari Mandala. 

1 dari 1 halaman

Diajak Pergi Haji, Tapi...

Dream - Seperti orangtua kebanyakan, bila diajak pergi ibadah haji oleh anaknya, pastilah bahagia. Apalagi, Mandala berencana mengajak sang Ayah tahun ini. 

" RTapi dia nggak jawab iya. Biasanya orang kalau diajakin naik haji senang. Apa lagi dia dari dulu pengen naik haji tapi belum kesampaian," ucapnya.

Lanjut mandala, sang ayah hanya menjawab dengan insya Allah. " Cuma bilang insya Allah dilihat aja nanti," imbuhnya.

Disamping itu, Mandala mengaku kalau dia memiliki banyak kenangan terhadap sosok ayahnya. Salah satunya minuman favorit dari sang ayah.

" Banyak kenangannya. Dia ini suka susu. Susu full cream, Susu kesehatan dia suka. Setiap saya ke Surabaya saya bawakan susu itu," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar