Syahrini Laporkan Pedangdut Lia Ladysta ke Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Maret 2019 13:52
Syahrini Laporkan Pedangdut Lia Ladysta ke Polisi
Dituding dengan `Pak Haji`, pengusaha daerah, Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta ke polisi.

Dream - Baru reda pemberitaan pernikahan dengan Reino Barack, Syahrini kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini, pelantun " Cintaku Kandas" itu melaporkan pedangdut, Lia Ladysta ke polisi.

" Dugaan pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektronik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut Argo, pelapor selaku korban menerangkan pada 14 Maret 2019 sekitar pukul 07.30 WIB menonton program acara " Pagi-pagi Pasti Happy" .

Dalam tayangan itu, lanjut Argo, host acara, Iist Dahlia melontarkan pertanyaan kepada terlapor " Kamu timnya korban atau tim incess?"

" Dan terlapor menjawab `saya timnya Pak Haji`," jelas Argo.

Tak sampai di situ, Argo menyebut, pelapor menyebutkan dua pernyataan terlapor dalam tayangan itu. Pernyataan yang dimaksud yakni, " Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji" dan “ Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu" .

Tayangan itu, lanjut Argo, diputar kembali pada 12 Maret 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. " Pelapor melihat salah satu program televisi `Rumpi` mengulang siaran televisi itu," lanjut dia.

Selanjutnya, kubu Syahrini mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pengaduan guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Lia maupun tim manajemennya terkait laporan pihak Syahrini. (ism)

1 dari 3 halaman

Lagu 'Restu' Syahrini Disebut Sindir Luna Maya, Ini Fakta Sebenarnya

Dream - Setelah lagu Cintaku Kandas, kini lagu Restu yang dibawakan Syahrinidisebut-sebut menyindir mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. Sebab tembang itu keluar setelah Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Benarkah demikian? Pencipta lagu RestuMelly Goeslaw, membeberkan fakta di balik lagu itu melalui akun Instagram. istri Anto Hoed ini menyebut lagu ini sangat dia sukai.

melly goeslaw© melly goeslaw

Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

"  Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai," tulis Melly Goeslaw, dikutip Dream, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut dia, lagu Restu sebenarnya pernah ditawarkan kepada penyanyi lain. Namun akhirnya, lagu itu dibawakan oleh Syahrini.

"  Lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces," kata dia.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terimakasih

Musisi 45 tahun ini mengatakan, sejak awal lagu ini memang berjudul Restu. Namun dia menyebut bahwa aransemen lagu ini memang dibuat oleh Syahrini. Dia tidak terlibat lagi.

"  Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces,"  tuturnya.

Melly juga berterimakasih kepada Syahrini lantaran lagu ciptaannya akhirnya dinyanyikan. Bahkan karena lagu tersebut, diakui Melly followernya naik berkat viralnya lagu Restu.

"  Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ .

3 dari 3 halaman

lagu restu© lagu restu

Beri Komentar