Bikin Geli! Aura Kasih Lakukan Ini di Usia Kehamilan 5 Bulan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 Maret 2019 17:30
Bikin Geli! Aura Kasih Lakukan Ini di Usia Kehamilan 5 Bulan
Apa yang dilakukan Aura Kasih?

Dream - Aura Kasih sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Kini usia kandungannya sudah trimester kedua, tepatnya lima bulan.

Kondisi hamil tak membuat keseharian istri dari Eryck Amaral ini berubah. Aura Kasih mash doyang berinteraksi dengan hewan pelhiaraan kesayangan yang bikin bulu kuduk orang lain berdiri.

Yup, Aura termasuk salah satu artis yang memiliki hobi memelihara hewan unik. Salah satu peliharaannya adalah seekor ular.

Meski sedang hamil, wanita 32 tahun ini terlihat asyik bermain dengan sekor ular putih kecoklatan. Bahkan Aura melilitkan ular peliharaannya itu ke leher.

Sudah lama menyukai hewan melata ini, Aura tampak sudah terbiasa dengan hewan peliharaannya tersebut. Ini terlihat dari video yang diunggah di laman akun instagramnya.

" finally meet my summer !!!!," tulis Aura Kasih, dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Unggahan pelantun Mari Bercinta ini pun langsung heboh, tak sedikit yang merinding  dan takut melihat tingkah Aura Kasih melilitkan ular ke leher.

 Aura kasih

" Beranak ular baru tau ih geli nya aku liat," tulis akun @narsinahnarsinah.

" Serem ahhh mba...takut," tulis akun @ponky_sutedjo.

" aaaah...ngeri2 sedap teh@aurakasih secara lagi hamil pegang2 uler haha," tulis akun @meli_siregar74.

" Aduuuhhh.... mbk aura kok berani ya sama ular.... aku ngilu lihatnya...," kata akun @alunarindy.

1 dari 2 halaman

Seram! Rumah Aura Kasih Berhantu, Suka Gedor-Gedor Pintu

Dream Aura Kasih mengatakan, salah satu sudut di rumahnya dihuni oleh hantu. Dia mengaku telah membuktikan keberadaan hantu itu melalui rekaman kamera CCTV yang terpasang di ruangan rumahnya.

" Di rumah aku ada CCTV termasuk di ruangan wardrobe aku dan CCTV sambung ke ponsel, terus aku cek hantunya ada. Lampu suka mati, hidup, dan suaranya berisik," kata Aura Kasih di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Tak hanya itu, istri Eryck Amaral ini mengatakan bahwa terkadang hantu di rumahnya suka membuat onar dengan menghilangkan anjingnya dan sering menimbulkan suara-suara aneh.

" Usil, suka gedor-gedor pintu. Terus kadang anjingku hilang, trus muncul lagi, kaya gitu," ucapnya.

  Aura kasih

Aura Kasih (Nur Ulfa/ Dream)

Walau merasa terganggu, wanita asal Bandung ini tak berniat menjual ataupun pindah rumah. Dia justru kerap mengaji dengan membacakan surat-surat pendek dan menggelar pengajian satu bulan sekali.

Setelah rajin mengaji, Aura Kasih mengatakan hantu-hantu di rumahnya belakangan ini tidak lagi mengganggunya. " Aku ngaji bukan buat ngusir, tapi didoain. Dunia lain itu memang ada ya."

" Aku doain mereka yang ada di rumah, aku kasih Alfatihah, aku kasih Yasin, aku kasih penngajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa, ya sudahlah, dia bagian dari rumah ku," tutur Aura Kasih.

2 dari 2 halaman

Aura Kasih Berat Jadi Janda

Dream Aura Kasih memerankan tokoh wanita janda dalam film berjudul `Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa`. Belum pernah menikah dan menjanda, diakui Aura kasih peran di film ini dirasa berat olehnya.

" Berat memerankan karakter janda. Beratnya karena aku sama pemain PSP zaman now itu seumuran," kata Aura Kasih saat di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Hal yang membuat sulit wanita berusia 31 tahun ini adalah para pemain yang seusia. Tapi, kata Aura, dia harus berperan sebagai wanita yang usianya di atas peran pemain lain.

   Mesra Bareng Pria, Inikah Kekasih Baru Aura Kasih?

" Cuma aku harus lebih tua dari mereka dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatimah yang usianya jauh lebih tua. Sempat agak bingunggimana ya," katanya.

Selain itu kata Aura, dia juga harus berakting layaknya janda genit yang butuh perhatian pria. Karena itu, wanita asal Bandung ini merasa tertantang dengan peran ini.

" Mungkin aku agak sedikit lebih centil, kan biasanya di drama. Tapi genitnya bukan genit yang gimana tapi lebih kelas. Karena kan aku janda kaya jadi harus lebih kelas," tuturnya. 

Orkes Moral PSP atau OM PSP merupakan grup musik beraliran dangdut berisi lirik-lirik kocak yang tenar pada 1980an. 

OM PSP ini terdiri dari Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. Bila pernah mendengar lagu-lagu seperti Fatime dan My Bonnie itu adalah sedikit dari sekian banyak karya grup legendaris selain Warkop DKI ini. 

(ism)

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham