Penampakan Kamar Tidur Ivan Gunawan di Rumah Baru, Ranjangnya Rp150 Juta

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Juli 2021 07:24
Penampakan Kamar Tidur Ivan Gunawan di Rumah Baru, Ranjangnya Rp150 Juta
Lihat kamar Igun yang sudah 70 persen jadi.

Dream - Ivan Gunawan memamerkan kamar tidur di rumah barunya yang telah didesain oleh desainer interior yang namanya tengah naik daun, Susan Emir. Pria yang akrab disapa Igun itu memperlihatan setiap bagian dari kamar barunya yang dirancang bergaya mewah dan megah itu.

" Ka Susan silahkan masuk. Episode kali ini khusus membahas kamar tidur sang mega bintang," kata Ivan Gunawan dikutip Dream dari akun YouTubenya, Selasa 27 Juli 2021.

Igun mengatakan proses pembangunan kamar mewahnya itu baru selesai 70 persen. Hal itu sengaja dilakukan presenter tersebut karena rencananya kamar tidur pribadi yang sudah jadi nantinya hanya boleh dilihat rango-orang yang dikenalnya saja.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

" Hanya orang-orang terpilih yang bisa masuk ke kamar mega bintang. Jadi kamar aku ini kamar paling besar di rumah ini," tutur Igun.

Luas kamar tidur Igun tersebut berukuran 8x4 meter dan memiliki tiga ruangan. Selain tempat tidur, satu bagian dirancang sebagai teras dan ruang tempat penyimpanan pakaian Wardrobe milik Igun.

Bentuk dinding dengan aksen cermin© Bentuk dinding dengan aksen cermin

Dinding di ruang tidur Igun seluruhnya dicat warna putih. Igun juga telah meminta agar tidak ada fasilitas televisi di ruang tidurnya yang sengaja dipakai buat tempat beristirahat.

1 dari 5 halaman

Ini Desainya

Mantan kekasih Rossa ini juga menunjukan desain rumahnya yang tampak mewah dan elegan. Dari gambar yang ditunjukan tampak sofa besar berwarna krem pada bagian samping terdapat sofa besar dan meja senada dengan ranjang tempat tidur.

Desain kamar Ivan Gunawan© Desain kamar Ivan Gunawan

Di sebelahnya lagi meja berwarna coklat kombinasi garis krem dan kursi yang digunakan untuk ruang khusus bekerja. Di sampingnya lagi ada desain khusus untuk ruangan wardrobe Igun.

Di atas ruangan santai di atas sofa terdapat lampu dengan desain mewah berwarna keemasan.

" Ini desain dari kak susan. Desainnya baru yang ini doang. Aku yakin banget kalau udah jadi, keren pasti kalian banyak yang mau," kata Igun.

Desain kamar Ivan Gunawan© Desain kamar Ivan Gunawan

Susan menjelaskan kamar Igun didominasi dengan warna putih dan krem. Dua perpaduan warna tersebut akan menimbulkan efek soft dan adem pada kamar.

" Lebih ke soft, lebih dominan putih, warna krem. jadi ruangan berbeda dari luar. Kalau di luar kan maskulin banget," kata Susan.

2 dari 5 halaman

Pakai Kasur Mahal

Di kamar Igun juga ada bagian spesial yang di desain khusus untuk aksen cermin. Tapi bukan cermin bisa karena dinding itu dibuat dengan desain khusus.

Igun menjelaskan letak kasur di kamarnya© Igun menjelaskan letak kasur di kamarnya

Selain itu, Igun juga akan memakai kasur megah dengan tinggi 50 cm dengan harga Rp 150 juta.

" Jadi nanti disini akan ada tempat tidur. Tempat tidurnya aku udah beli harganya Rp 150 juta tinggi kasurnya 50 cm," kata Igun.

3 dari 5 halaman

Ruangan Wardobe

Igun juga menunjukan ruangan yang digunakan untuk meletakan semua pakain, sepatu dan barang-barang lainnya.

Ruangan itu juga didesain cukup besar dengan beberapa rak serta lemar berukuran besar.

ruangan wardobe Igun© ruangan wardobe Igun

" Welcome my dressing room. jadi karena baju aku panjang-panjang, besar-besar jadi ini benar-benar ruangan wardobe aku. Ini bisa 200 an sepatu. nanti ini gantungan ada dua gantungan,' ucapnya.

4 dari 5 halaman

Kamar Mandi

Kamar mandi Igun© Kamar mandi Igun

Selanjutnya Igun juga menunjukan kamar mandi pribadinya. Masuk ke ruangan tersbeut mata sudah dimanjakan dengan kemewahan.

Mulai dari cermin besar, desain dinding yang elegan sampai lampu-lampu di pinggir cermin. Ada ruangan shower dengan pembatas kaca.

Kamar mandi Igun© Kamar mandi Igun

" Ini juga ada lemari-lemar buat sabun," kata Igun.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Berniat Bangun Masjid dari Uang Rp500 Juta Deddy Corbuzier

Dream - Ivan Gunawan mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya. Jika pria yang akrab disapa Igun itu berhasil menurunkan berat badannya 20 kilogram dalam tiga bulan, Deddy memberikan uang Rp500 juta.

Igun pun semangat melakukannya. Tapi di balik semangat Igun menurunkan berat badan, ada niat mulia dari pria 39 tahun itu. Ia ingin membangun masjid dari uang hadiah yang diberikan Deddy Corbuzier.

" Rp 500 jutanya gue bikin masjid, Fi. Demi Allah," kata Ivan Gunawan kepada Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Ivan Gunawan, Senin 26 Juli 2021.

Ivan Gunawan dan Raffi  Ahmad© Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad

Igun mengatakan, keinginan membangun masjid terucap saat terinfeksi Covid-19 pada tahun lalu. Ia bernazar jika sembuh dari Covid ingin membangun masjid.

" Jadi kemarin gue bilang sama master (Deddy Corbuzier). Jadi waktu September gue Covid waktu saturasi gue rendah banget gue nazar sama Allah gue bilang sama Allah, 'Ya Allah kalau sembuhin gue, gue pengin banget bikin masjid'," tuturnya.

" Makanya pas kemarin gue terima challenge-nya, setelah gue pikir-pikir kalau gue dapat Rp500 juta bakal apa sih. Lari-larinya belanja nggak puguh," imbuhnya.

Igun juga berniat menyertakan nama Deddy Corbuzier kalau masjidnya benar-benar jadi.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

" Gue bilang sama master (Deddy Corbuzier) gue udah niat jadi gue bilang Rp500 juta, dan ada kemungkinan Rp600 juta kalau gue turun 20 kilo. Kalau gue lebih dari 20 kilo jadi Rp600 juta. Jadi gue bilang 'Master, nanti nama masjidnya perpaduan nama gue sama nama dia," tuturnya.

" Ya Allah gue terharu, seengganya dosa-dosa lo dimanfaatin," kata Raffi Ahmad terharu.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar