Minta Cerai ke Suami Baru Usai 2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Ngaku Ditipu

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 4 Desember 2022 09:42
Minta Cerai ke Suami Baru Usai 2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Ngaku Ditipu
Ia pun menjelaskan bahwa apa yang dialami olehnya hampir sama persis dengan yang dialami oleh Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pria asal Libya bernama Ibrahim. Pasangan yang menikah pada Sabtu, 26 November 2022 itu diterpa isu perceraian hanya dua hari setelah pernikahan.

Kabar ini mulanya diungkap oleh Ibrahim, suami Ratu Rizky Nabila. Ia mengatakan istrinya minta diceraikan dua hari pasca menikah.

Hal serupa juga diucapkan oleh Ratu Rizky Nabila yang membenarkan hal tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini merasa telah dibohongi oleh Ibrahim.

Ia pun menjelaskan bahwa apa yang dialami olehnya hampir sama persis dengan yang dialami oleh Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.

1 dari 5 halaman

" Ingat kasus Zaskia Gotik? Yang ditipu?," ucap Ratu Rizky Nabila, dikutip dari kapanlagi.com, Minggu 4 Desember 2022.

" Hampir sama persis kayak gue. Kena Tipu," imbuhnya.

Ratu Rizky Nabila menganggap apa yang dijanjikan oleh sang suami sebelum menikah hanya omong kosong belaka.

Namun, wanita yang akrab disapa Nabs ini masih belum mau membeberkan alasannya. Saat ini ia memilih untuk diam karena merasa apa yang dilakukannya benar, bahkan ia juga mengaku memiliki bukti akan alasannya tersebut.

" Gue diam karena gue bener, goblok ya gue. Nanti gua keluarin tiga bukti screenshot," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Diketahui, Ratu Rizky Nabila menikah dengan pria sal Libya bernama Ibrahim Alhami pada Sabtu 26 November 2022.

Namun pernikahannya dengan Ibrahim tak bertahan lama. Pasalnya Ibu satu anak ini bercerai setelah tiga hari menikah.

" Aku kasih kabar terbaru ya, abis nikah dua hari Ratu Rizky minta cerai," ucap Ibrahim dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Sabtu 3 Desember 2022.

Ratu Rizky Nabila© Ratu Rizky Nabila

Foto: @raturn

Ibrahim mengatakan Ratu Rizky Nabila meminta diceraikan dan sempat kabur dari rumah.

" Dia kabur dari rumah, dia bilang nggak bakal balik kalau aku nggak ceraikan," ucap Ibrahim.

 

3 dari 5 halaman

Ibrahim juga menceritakan perlakuan tak mengenakan sempat dirasakannya ketika meminta Ratu Rizky Nabila pulang ke rumah agar bertemu putranya dan ibunya.

Bahkan ancaman sempat ia terima dari istrinya sendiri, dan Ibrahim mengaku memiliki bukti ancaman tersebut.

" Pas terakhir aku balik ke rumah, kan dia minta aku pergi terus aku keluar hari Rabu kemaren, itu biar dia balik ke rumah ketemu Nio ketemu ibunya, terus aku keluar dari rumah dzuhur dia balik mungkin Maghrib, nah aku balik jam 12 malam," kata Ibrahim. 

" Sebagai suami aku mau masuk rumah kan, aku bilang turun buka pintu aku mau masuk, terus dia bilang kalau kamu masuk rumah aku bunuh kamu. Bukan cuma ngomong, ada buktinya," ungkap Ibrahim.

 

4 dari 5 halaman

Menurut Ibrahim sebagai suami dia sudah berjuang untuk Ratu. Namun setelah menikah, mantan pesepakbola Alfath Fathier ini meminta diceraikan. 

" Sebagai laki kan aku udah berjuang udah semua, walau pun aku luar negeri asal Libya, ya kenapa, maksudnya kalau ada orang lain yang kamu sayang kenapa sampai nikah sama aku, bukan main-main dong, terus kata dia terlanjur. Kok terlanjur sih, kan kemaren udah ditanya dipaksa nggak, nggak katanya, terus sekarang gimana?" lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Benarkan Minta Diceraikan

Ratu Rizky Nabila membenarkan ucapan mantan suaminya Ibrahim yang meminta menceraikan dirinya diusia pernikahan baru tiga hari.

" Betul. Gue minta talak tiga, lagi gue minta. Gue punya alasan. Ini salah satunya, gue mencintai orang lain," kata Ratu Rizky Nabila.

Namun Ratu tak menjelaskan secara gamblang alasan dirinya minta diceraikan.

Ia pun menegaskan bahwa memilih untuk diam karena merasa benar akan keputusan yang dipilihnya.

" Sisanya percaya deh sama gue, untung gue langsung minta talak dan gue diem karena gue bener," ujarnya.

Selain itu, mengatakan bahwa mungkin nanti, ia akan mengeluarkan suatu bukti yang membuat ia memutuskan untuk minta diceraikan oleh Ibrahim.

" Emang goblok gue. Tapi percaya nanti gue keluarin tiga bukti screenshot-nya aja, buat sekarang gue lagi diemin aja," tuturnya.

Beri Komentar