Minta Maaf, Hubungan Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Kini...

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Mei 2016 09:44
Minta Maaf, Hubungan Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Kini...
Jessica sendiri mengaku sudah meminta maaf secara langsung dengan Ayu. Meskipun begitu Jessica sepertinya masih ragu permintaan maafnya diterima Ayu atau tidak.

Dream - Beredarnya video obrolan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang diduga menyindir pedangdut Ayu Ting Ting sempat menjadi viral di sosial media. Jessica sendiri mengaku sudah meminta maaf secara langsung dengan Ayu.

Meskipun begitu Jessica sepertinya masih ragu permintaan maafnya diterima Ayu.

" Enggak tahu, itu harus tanya ke orangnya (Ayu)," tutur Jessica, saat ditemui di Studio kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2016.          

                                              Minta Maaf, Hubungan Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Kini...© Instagram Ayu Ting Ting

Menjawab rasa penasaran para pengguna internet terkait hubungannya dengan Ayu, Jessica menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jessica mengaku semuanya baik-baik saja, ibu satu anak itu pun menjadikan peristiwa lalu sebagai pelajaran untuknya.

" Pasti jadi pelajaran, cari 1000 musuh gampang, tapi satu sahabat susah," kata Jessica.

                                       Minta Maaf, Hubungan Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Kini...© MEN

Hingga kini menurut Jessica, ia dan Ayu tidak terlalu menganggap serius kejadian yang telah berlalu. " Ayu sih kalo ketemu Santai aja," lanjutnya.

1 dari 1 halaman

Isi Video Jessica-Nagita Bicarakan Ayu

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar terlihat memiliki hubungan dekat layaknya sahabat. Namun belakangan ini Ayu dan Jessica dikabarkan sedang berseteru.

Hal itu dipicu beredarnya video curahan hati Nagita Slavina yang menyinggung tentang kedekatan suaminya bersama pelantun 'Sambalado' itu.

Video itu langsung memantik emosi para penggemar Ayu yang menilai Jessica bermuka dua. Tuduhan itu membuat ibu satu anak itu merasa seolah disudutkan.

Jessica pun mengunggah fotonya bersama Ayu saat pemotretan di akun instagramnya yang dilengkapi permintaan maaf. " Maafin aku yah,"  tulis wanita yang akrab disapa Jedar itu, Senin 23 Mei 2016.

                                          © MEN

Sebelum beredar video tersebut, Ayu sempat lebih dulu menghebohkan jagat maya dengan video unek-uneknya. Dalam video berdurasi sekitar tujuh menit itu, Ayu sempat menyinggung tentang kondisi sebenarnya di balik layar televisi.

" Ada yang bilang, wah dia mah alim, cantik. Dia mah baik-baik saja tuh, enggak ada masalah apa-apa, kita enggak pernah tahu. Dan kita enggak pernah tahu depannya berantem apalah tapi hubungan sebenarnya baik, hanya kebutuhan televisi atau gimana,"  ujar Ayu dengan nada penuh emosi.

                                               © MEN

Mendengar penuturan Ayu itu pun, netizen berspekulasi ibu satu anak itu mengungkap hubungannya dengan Jessica dan Nagita. " Jadi hanya kebutuhan televisi nih?, yang dekat atau marahnya?. Semoga kalian tidak membohongi publik tentang hubungan yang sebenarnya,"  ujar akun Dinar.

" Ayu dan Jessica sebenernya dekat atau gimana yah?. Semoga kalian baik-baik saja yah,"  tutur akun Jihan.

" Kadang emang enggak pernah ada yang tahu kehidupan sebenarnya ternyata bisa saja berbeda dengan yang dilihat di televisi. Apapun itu, semoga Ayu dan teman artis lainnya baik-baik saja,"  kata akun Sierra.

Beri Komentar