Poppy Kelly Minta Maaf kepada Hotman Paris

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 September 2019 11:45
Poppy Kelly Minta Maaf kepada Hotman Paris
Simak penuturan Poppy Kelly

Dream - Poppy Kelly mengatakan bahwa Hotman Paris tidak bersalah kepada ibu angkatnya, Elza Syarief. Dia menganggap pengacara kondanag itu tidak membela Nikita Mirzani yang sedang melabrak Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show.

" Hi guys, aku Poppy Kelly. Aku ingin menjelaskan dalam hal ini Bang Hotman Paris tidak bersalah," kata Poppy dalam video yang diunggah ke Instagram Hotman Paris.

Poppy bahkan menilai Hotman sudah berniat membela Elza Syarief yang hanya bisa terdiam saat Nikita Mirzani meluapkan emosinya. Dia mengatakan sikap Hotman itu sudah cukup bijaksana.

" Karena waktu acara itu Bang Hotman ada di tengah-tengah dan siap membela Bunda Elza," tambah dia.

Poppy berharap, permasalahan ini bisa cepat selesai. Dia ingin perseteruan Elza Syarief dengan Hotman Paris segera berdamai. " Dan aku minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia jika ada perkataan ku yang menyinggunh," ujar Poppy.

1 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Pengakuan Poppy Kelly (putri angkat Elza Syarif) atas ribut Nikita Vs Elza syarif

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

2 dari 5 halaman

Poppy Kelly Unggah Video Nikita Mirzani Berbusana Minim

Dream - Dilaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik, tak membuat Poppy Kelly gentar. Wanita yang semula disebut anak Elza Syarief itu kembali menyerang Nikita..

Mantan Finalis Miss Indonesia 2005 itu mengungga video Nikita yang memakai busana minim, terlihat berjoget bersama seorang pria.  Poppy menyindir Nikita dengan unggahan berikut. 

" Inilah kebanggan Anda hai netizen yang sudah mengharumkan nama bangsa dengan keluar masuk penjara? Yang menangis membela anaknya dan memberikan contoh yang baik buat anaknya," kata Poppy di akun instagramnya @realpoppykelly. 

Poppy menganggap jika Nikita menangis saat membahasa permasalahan anaknya hanyalah sebuah kebohongan dan trik untuk mencari perhatian netizen.

" Hanya bertopeng menangis untuk menarik simpati masyarakat, apakah ini cerminan anak bangsa saat ini? Yang mudah terprovokasi," tutur Poppy.

Unggahan Poppy ini langsung mencuri perhatian netizen. Bukannya mendapat simpati Poppy justru mendapat cibiran.

" Wah kalau nyai mah apa adanya dari dulu juga gitu. Tapu apa yang nyai katakan selalu fakta mbqk," kata akun fitriechan9814.

 Unggahan Poppy Kelly Sindir Nikita Mirzani

(Foto: Instagram @realpoppykelly)

" Halo, dia memang slebor dari dulu kali, semua orang juga tau dia sexy dia apa adnaya keles blak2an, gak suka bohing sono sini kek lu dan emak lu yang bqu tanah bentar lagu mati itu,"  kata akun arfenypratama22.

3 dari 5 halaman

Dihina di Sosmed, Nikita Mirzani Ancam Polisikan Poppy Kelly

Dream - Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief semakin memanas. Setelah aksi melabrak Elza di sebuah acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea, kini Nikita menyeret Poppy Kelly yang mengaku sebagai anak dari pengacara terkenal tersebut.

Nikita berencana melaporkan wanita bernama asli Poppy Maretha itu ke kepolisian karena telah menyebutnya dengan kata tak santun di unggahan Instagramnya. 

Ibu tiga anak itu mengklaim sudah bukti lewat sebuah percakapan anak Elza yang memiliki akun instagram @poppykellyofficial.

" Iya anak Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya lantang lagi, pelacur gitu, ya good-lah," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Menurut Nikita, bukti tersebut terlihat jelas sehingga mudah dibaca dan sudah digandakan oleh banyak orang. Dengan bukti yang dimilikinya itu, Niki yakin bisa melaporkan putri Elza Ayarief atas dugaan pencemaran nama baik.

" Itu namanya lengkap banget. Jadi besok mau dilaporin sekarang mau bikin surat kuasa dulu," tutur Nikita Mirzani.

Dihina sebagai pelacur, Nikita mengaku tidak merasa sakit hati. Dia hanya berharap tindakannya melaporkan ucapan Poppy itu akan memberikan efek jera buat putri Elza Syarief.

" Nggak ada sakit hati lah, nggak ada yang bisa buktiin kalau Niki pelacur," imbuhnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Ini Unggahan Poppy yang Menghina Nikita

Berikut unggahan percakapan Poppy dengan sejumlah netizen yang diunggahan Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

 Unggahan Nikita Mirzani

5 dari 5 halaman

Balasan Putri Eliza Syarief Buat Nikita

Sementara itu Poppy dalam unggahannya mengakui jika selama ini dia memang salah satu pengagum Nikita.

" Nikita gw emang fans elu," tulisnya di Instastory akun Instagram.

Namun kekagumannya berubah seketika ketika Nikita melabrak Elza Syarief yang disapanya sebagai bunda.

" Tapi begitu elo maki-maki ibu gw di depan umum gw gak terima," lanjutnya.

Sama seperti Nikita, Poppy juga akan memperkarakan tindakan Nikita kepada ibunya dengan melaporkannya ke polisi.

" Siap-siap aja kita bunda gw lapor ke Mabes Polri," ujarnya.

Poppy menambahkan jika dia dan Elza tak selevel untuk berseteru dengan Nikita.

 Anak Elza Syarief

 Unggahan Nikita Mirzani

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie