Mitha 'The Virgin' Kecewa pada Ahmad Dhani

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 5 Desember 2017 15:44
Mitha 'The Virgin' Kecewa pada Ahmad Dhani
Begini kata Mita The Virgin soal kekecewaanya terhadap Ahmad Dhani!

Dream - Mitha 'The Virgin' mengaku kecewa dengan Ahmad Dhani yang ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. Sebagai artis yang diorbitkan oleh bos Republik Cinta Management itu, Mitha berharap Dhani bisa menahan diri.

" Kalau kami karena sebagai anak buah dia, dan kami sudah besar di Mas Dhani, agak sedikit kecewa," ujar Mitha di Jakarta, Selasa 5 Desember 2017.

Wanita bernama asli Cameria Happy Paramita itu beresan agar Dhani bisa menahan diri, termasuk dalam bersosial media. Karena, selain punya penggemar, banyak pula orang yang tak suka kepada Dhani.

" Mudah-mudahan Mas Dhani bisa menjaga lisannyaa apalagi belakangan haters-nya tambah banyak," musisi 31 tahun ini.

mita the virgin© mita the virgin

Mitha juga mengaku sedih karena Dhani saat ini lebih memilih berpolitik daripada bermusik. Padahal, kata dia, Dhani merupakan usisi andal.

" Mas Dhani tuh bermusik jenius banget, dan gila-gilaan. Jadi kalau sampai setop tuh kayaknya sayang banget gitu. Apalagi belakangan ini dia banyak kena kasus, kan," tutur Mitha.

1 dari 4 halaman

Foto Mesra Mitha `The Virgin` Bikin Heboh

Dream - Cameria Happy Pramita atau yang kebih dikenal sebagai Mitha The Virgin menghebohkan media sosial belum lama ini. Dia kedapatan berpose mesra dengan seorang wanita.

Foto itu tersebar luas oleh akun gosip @jenk_kelin_official. Pada unggahan akun itu Mitha mesra dengan wanita yang disinyalir bernama Citra Anidya. Mitha mengenakan balutan jas berwarna hitam sedangankan Citra cantik dengan balutan gaun berwarna putih.

mitha the virgin© mitha the virgin

Foto itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. 

" Aq pikir foto prewed," tulis akun @yoanslittlecute_baju_frozen.

" Ini tuh mereka ada project baru. Ini buat Pemotretan project baru. Mereka bikin duet namanya Blackcampaign," tulis akun @r.windaa.

Tapi pada kenyataannya foto itu dilakukan untuk duet grup mereka bernama Blackcampaign yang belum lama ini dilakukan Mitha dan Citra. (ism) 

2 dari 4 halaman

Selalu Tomboi, Foto Berjilbab Mita 'The Virgin' Bikin Kagum

Dream - Kamu kenal Cameria Happy Paramita? Jika tidak bagaimana dengan nama Mita 'The Virgin'. Pasti kamu akan langsung mengingat sosok perempuan yang bergaya tomboi. Gaya fashion pria dipadu rambut cepak menjadi ciri khas Mita tiap kali manggung.

Tetapi, penampilannya ternyata berubah cukup drastis dalam beberapa unggahan foto di Instagramnya belum lama ini. Pada foto itu, personel 'The Virgin' ini terlihat berbeda karena mukena motif polkadot warna merah muda.

" Cewe Tomboy jg Manusia .. Yang nyinyir ke laut ajaa deh .. Piss !! #TGIF #EdisiNarsis #JumatBerkah,"  tulis Mita dalam keterangan foto itu.

Mita the virgin© instagram

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikan Mita saat mengenakan mukena.

" Subhanallah kak cntik bngt sumpah,"  tulis akun @nurlaelyfadilah.

" Tu kan cantik kalau tampil lebih feminim oouuhh ... Bnyk yg ngantri kk dah,"  kata akun @sylvi_anggriani.

" Cntik pke hijab. .. Smoga trgerak hatinya ya kak,"  sahut @rizukacimeil.

3 dari 4 halaman

Tampilan Berhijab Lainnya

Mita rupanya pernah tampil cantik dalam balutan hijab. Penampilannya itu dia unggah dalam akun instagram @mitathevirgin.

Pada foto itu, Mita menatap kamera dengan tersenyum. Rambutnya tertutup hijab warna hitam berpadu motif pink.

"  Selamat menunaikan ibadah puasa Maaf lahir batin ..#EdisiRamadhan," tulis Mita melengkapi unggahan foto, Senin 29 Mei 2017.

mita© mita

Penampilan dara itu langsung menuai pujian dari warganet.

" Subhanallah cantik bngt ka," tulis akun Leni.

" Subhanallah mbak mita cantik bnget,"  tulis akun @ufa_ndut_.

Banyak warganet yang berharap Mita bisa istiqomah dan disegerakan menggenakan hijab.

" Semoga ga di buka lagi hijabnya neng..cantikan begitu," tulis akun Dedry.

" Sumpah ka merinding bngt liatnya,, smoga dpt hidayah ya,"  tulis akun pinky.

Ada juga warganet yang berkomentar, " akhlaknya di perbaiki.. mendekat dengan agama gak lama ada yg lamar tuh,"  tulis akun Aldo.

4 dari 4 halaman

Kesal Disebut Penyuka Sesama Jenis, Mitha The Virgin Sindir 'Haters'

Dream - Musisi Mitha 'The Virgin' geram dengan kabar beredar yang menyebutnya seorang lesbian. Mitha sendiri sempat membantah soal ini, namun ia rupanya kesal dengan netizen yang masih membahas hal tersebut.

Wanita pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita ini mengunggah foto bersama teman wanitanya dan melengkapinya dengan kalimat yang sepertinya menyindir 'haters'.

Unggahan Mitha The Virgin© Instagram Mitha

" Kasih Captionnya apa ya. Biar tukang gosip seneng..??. Ini wefie qt.. Mana wefie-mu.. Cemungutt ya haters dan Biang Gosip. nge-gosipnya,"  tutur Mitha.

Unggahan foto Mitha itu pun mencuri perhatian lebih dari 6000 akun folowers dan 263 komentar.

" Aduh kalau gosipnya memang enggak benar ya jangan dipedulikan. Cuek saja, nanti juga hilang sendiri. Tapi kalau mancing-mancing gitu orang pasti beranggapan lain lagi, atau mungkin malah jadi enggak respect,"  tutur akun Eka.

Mitha The Virgin© Instagram Mitha

" Sabar Mit, sudah tutup telinga saja, enggak usah dengar haters,"  ujar akun Fahri.

" Yasudah ikhlas saja namanya juga public figure. Kalau digosipin ya risiko,"  papar akun Fia.

Beri Komentar