Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Detik-detik Mobil yang Membawa Rombongan Ustaz Zacky Mirza Berdakwah Kecelakaan hingga Terbalik

Detik-detik Mobil yang Membawa Rombongan Ustaz Zacky Mirza Berdakwah Kecelakaan hingga Terbalik Zacky Mirza (Foto: Instagram @zackymirza_)

Dream - Ustaz Zacky Mirza membawa kabar kurang mengenakan, mobil yang membawa rombongannya untuk berdakwah mengalami kecelakaan.

Mobil putih tipe Avanza tersebut terlihat tergelincir saat di tengah hutan. Penampakan mobil terbalik itu terlihat dalam postingan instagram Zacky Mirza.

"Ini mobil tim kita terbalik, mudah-mudahan semua nggak apa-apa. Cuma mobilnya aja ke balik," kata pria yang merekam video tersebut.

Mobil tersebut terlihat cukup rusak, dibagian depan ringsek serta kaca dari mobil tersebut pecah.

zac

Meski begitu, Ustaz Zacky mengatakan kalau dakwah tetap harus berjalan

"MASYA ALLOH, MOBIL TERGELINCIR!!!.saat perjalanan dakwah sedekah Al Qur'an bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf. DAKWAH MUST GO ON!," tulis Ustaz Zacky.

Postingan ini pun ramai komentar netizen dan ikut mendoakan para penumpang selamat.

"Allahu Akbar..smoga baik" saja ustadz," kata akun marlialumali91.

"Masya Allah... semoga sehat2 ustd dan selamat sampai tujuan... Aamiin yaa robbal'alamiin," ujar akun yenni4427.

"semoga selamat, sehat wal afiat buat semua guru dan tim," imbuh akun saifullah_thewinner.

Bantah Kabar Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza

Dream - Video Ustaz Zacky Mirza yang sempat pingsan saat menyampaikan ceramah memancing kabar tak benar. Pendakwah muda ini dikabarkan meninggal dunia setelah rekaman saat dia terjatuh pingsan viral di media sosial. 

Tak butuh waktu lama Ustaz Zacky Mirza akhirnya memberikan klarifikasi terkait informasi tersebut. Dalam kondisi tangan yang masih diinfus, Ustaz Zacky memastikan kondisi kesehatannya sudah membaik.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Zacky Mirza. Ayahanda, ibunda, saudara-saudaraku, keluarga, para jamaah, alhamdulillah malam hari ini, Senin 19 April 2021 saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam dalam keadaan belum sadar, sudah membaik alhamdulillah," kata Zacky Mirza dalam chanel youtube KH Infotaiment.

zacky

"Adapun terkait berita yang tersebar, saya meninggal dunia dan lain-lain sebagainya, itu semua berita hoaks, saya dalam keadaan sehat walafiat,"imbuh dia.

Tak lupa Ustaz Zacky meminta didoakan agar kondisinya bisa cepat pulih sedia kala, dan bisa kembali berdakwah.

"Doanya dari semua mudah-mudahan dakwah saya tetap dilancarkan oleh Allah SWT dan disehatkan kita semua," tuturnya.(Sah)

Detik-detik Ustaz Zacky Mirza Pingsan Saat Ceramah

Dream - Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba ambruk dan pingsan di tengah mengisi ceramah di salah satu masjid di Pekanbaru Riau. Detik-detik Ustaz Zacky Mirza pingsan terekam di channel Youtube Star Story.

Dalam video itu, Ustaz Zacky yang mengenakan kemeja putih yang dibalut luaran lengan panjang warna gelap, tiba-tiba pingsan saat berdoa di ujung ceramahnya.

Ustaz Zacky Mirza Pingsan

Beruntung ustaz Zacky tidak langsung tersungkur ke lantai. Sebab, pria di yang duduk di sebelahnya yang diduga pengurus acara, sigap menangkap tubuh Ustaz Zacky sebelum jatuh ke lantai. 

Ustaz Zacky Mirza Pingsan

Setelah itu, tubuh ustaz Zacky pun langsung dibaringkan di lantai. Pengurus dan jemaah langsung memberi pertolongan kepada ustaz kelahiran Jakarta 8 November 1979 itu. Hal itu diketahui dari foto unggahan akun @nurul.faradilla1994.

Dalam postingannya, Ustaz Zacky sedang terbaring lemah di ranjang Puskesmas Lubuk Dalam untuk diberi penanganan. Namun, untuk penanganana lebih lanjut, Ustaz Zacky di rujuk ke rumah sakit RS Efarina.

Ustaz Zacky Mirza Pingsan

Sang istri Shinta Tanjung, meminta doa untuk kesembuhan suaminya. Ia juga memperlihatkan potret sang suami sedang berada di rumah sakit dengan potret tangan Ustadz Zacky dengan infus yang menempel.

"Mohon doa alfatihah buat suami saya @zackymirza_. Allahumma robbanas Adzhibilba' sa isyfi antasysyafi la syifauka syifa an la yughodiru saqoma," tulis Shinta Tanjung.

"Ya Allah ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia di muka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyekitnya dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa. Hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi @zackymirza_,".

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Dream - Kabar mengejutkan datang dari ustaz Achmad Zacky Mirza. Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan pada Selasa malam 9 Mei 2017.

Kabar kecelakaan mobil yang menimpa sang ustad ini diketahui dari postingan akun goisp lambe_turah. Lewat unggahan itu diketahui, kecelakaan yang menimpa sang ustaz terjadi di Tasikmalaya.

Dari foto-foto yang diunggah itu terlihat ustaz Zacky Mirza mengenakan kemeja putih yang ditutupi rompi berwarna orange hitam tengah berada di sebuah kantor polisi.

Ustaz Zacky Mirza

" Malam tadi ustad Zacky Mirza dapat musibah di tasikmalaya..Alhamdillah semua selamat hanya boilnya aja penyok penyok" .

" Mungkin pak ustad masih galau mikirin hasil sidang kemaren yesss..Yang Sabar ya pak..Ini ujian..," tulis akun lambe_turah sebagai caption.

Nampak pula mobil hitam yang ditumpanginya mengalami ringsek di bagian depan, kaca mobilnya pun terlihat retak.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan yang menimpa ustaz Zacky Mirza yang belum lama ini bercerai dari Shinta Tanjung tersebut.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kejadian Tidak Lazim Mobil Pengangkut Jenazah Mendadak Terbakar, Peti Mati Tergeletak di Tepi Jalan

Kejadian Tidak Lazim Mobil Pengangkut Jenazah Mendadak Terbakar, Peti Mati Tergeletak di Tepi Jalan

Mayat itu tergeletak di tepi tepi jalan tol dan viral baru baru ini

Baca Selengkapnya
Detik-Detik Cak Imin Ditegur karena Main Ponsel di Sidang Sengketa Pilpres, Ketua MK Beri Peringatan

Detik-Detik Cak Imin Ditegur karena Main Ponsel di Sidang Sengketa Pilpres, Ketua MK Beri Peringatan

Main ponsel ketika sidang, cak imin kena tegur petugas.

Baca Selengkapnya
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Momen Azizah Salsha Mudik ke Blora, Dibonceng Pratama Arhan Naik Motor Main ke Sawah

Momen Azizah Salsha Mudik ke Blora, Dibonceng Pratama Arhan Naik Motor Main ke Sawah

Kehadiran mereka di kampung langsung mencuri perhatian warga sekitar.

Baca Selengkapnya
Momen Haru Kang Ojol Tolong Bapak yang Jaminkan KTP Buat Isi Bensin karena Nggak Punya Uang, Bantu Stut Motor dan Bayarkan BBM

Momen Haru Kang Ojol Tolong Bapak yang Jaminkan KTP Buat Isi Bensin karena Nggak Punya Uang, Bantu Stut Motor dan Bayarkan BBM

Menolong orang yang sedang mengalami kesusahan tidak perlu menunggu jadi pengusaha sukses dengan harta melimpah.

Baca Selengkapnya