Artis dan Model Inisial VS Ditangkap Karena Narkoba, Vitalia Shesya?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Februari 2020 20:17
Artis dan Model Inisial VS Ditangkap Karena Narkoba, Vitalia Shesya?
Belum diketahui narkoba jenis apa yang diamankan polisi

Dream - Penyidik Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang diduga artis dan model karena kasus kepemilikan Narkoba. Pesohor tersebut dikenalkan polisi dengan inisial AN alias VS.

Kabar penangkapan kembali seorang pesohor tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus.

" Iya AN alias VS ditangkap karena narkoba," kata Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis, 26 Februari 2020.

Untuk saat ini, Yusri mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait proses penangkapan tersebut. Termasuk di dalamnya penjelasan soal barang bukti Narkob yang telah diamankan polisi.

Yusri berjanji akan memberikan keterangan lengkap penangkapan artis berinisial VS tersebut besok, Kamis, 27 Februari 2020.

" Besok dirilis," katanya singkat.

Dari informasi yang dihimpun, inisial VS itu mengarah ke satu nama seorang model dewasa yaitu Vitalia Shesya.

Inisial AN juga mirip dengan nama asli Vitalia Shesya yaitu Andi Novitalia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Pernah Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Dream - Penyidik Satuan Narkoba Polsek Pademangan, Jakarta Utara masih memeriksa secara intensif model Vitalia Shesya, yang ditangkap bersama enam orang temannya di sebuah hotel kawasan Ancol, Sabtu 11 Juli 2015.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Pol Mohammad Iqbal mengatakan, polisi menangkap model yang pernah dekat dengan terpidana kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah, karena terbukti menggunakan narkoba bersama teman-temannya di hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti antara lain, narkoba jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisi ganja seberat 2,91 gram, satu buah alat isap narkoba dan uang sejumlah US$100.

Kemudian satu bungkus plastik berisikan 3,41 gram Ketamine, 3 butir happy five, sisa ketamine, sisa potongan happy five, satu buah piring beling.

Menurut keterangan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi sebelum ke hotel, Vitalia lebih dulu mendatangi tempat karaoke yang berlokasi di Jakarta Barat.

" Hingga saat ini kepolisian masih terus mengusut dan melakukan pendalaman asal barang haram tersebut." (Ism)

2 dari 3 halaman

Godaan Clubbing Usai Berhijab, Vitalia Sesha: Saya Sudah Puas

Dream - Bukan hal yang mudah bagi Vitalia Sesha untuk mengubah citra seksi yang terlanjut melekat. Wanita kelahiran Jakarta 15 November 1986 memang dikenal sebagai model yang kerap tampil vulgar.

Namun anggapan miring itu tidak membuatnya patah arang memantapkan hati berhijab. Menutup aurat dari kepala dan kaki serta jilbab cantik yang menyembuyikan rambutnya dari pandangan khalayak. 

Hijrah menjadi wanita berhijab tak lantas membuat godaan tak menjauh dari kehidupan Vitalia. 

" Teman-teman yang suka hangout gitu, (suka menggoda) ayo dong Vit buka, buka (jilbabnya). Enggak mau ah," ujar wanita yang akrab disapa Vita ini lewat sambungan telepon, dikutip Dream, Rabu, 21 September 2016.

 Vitalia Sesha© Instagram Vitalia

Vita menegaskan, saat memutuskan berhijab, dia juga memantapkan diri untuk meninggalkan dunia malam yang selama ini kerap dijalaninya.

" Siap dong. Aku merasa dengan hijab ini alhamdulillah teman-teman dukung aku,"  

Bagi Vita, dia sudah lelah dengan kehidupan masa lalunya yang lebih banyak memikirkan kesenangan duniawi.  " Kan ada lah ya teman yang masih ngajakin clubbinghangout. Aku enggak ada, sudah capek. Sudah puas aku merasakan kayak gitu," katanya.

 Pesta Narkoba Saat Ramadan, Vitalia Shesya Dibekuk© MEN

Awal mengenakan hijab, Vitalia mengatakan masih merasa canggung.

" Pasti lah ya, awal-awal merasa kagok apalagi ada teman-teman yang enggak pakai hijab. Terus aku pakai hijab sendiri, tapi enggak apa-apa karena niatnya dari aku sendiri. Dijalani karena Allah," ujarnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Lama Tak Terdengar, Vitalia Shesya Kini Berhijab?

Dream - Dikenal sebagai artis yang sering mengumbar tampilan tubuhnya secara vulgar. Siapa sangka, Vitalia Shesa memantapkan diri untuk menutup auratnya dan memutuskan untuk berhijab.

Hal ini diketahui publik melalui akun instagramnya @vitalia1511. Akun ini tercatat memiliki pengikut sebanyak 311.000 follower

Pada akun instagram pribadi miliknya tersebut, sudah tidak ada lagi unggahan foto-foto dirinya yang tampil seksi. Hanya tinggal tinggal foto dirinya yang berhijab. Dan beberapa foto Vitalia saat masih belum berhijab. 

  Vita© Khidr Al-Zahrani

Kini akun instagram Vitalia hanya menyisakan 63 foto dirinya yang sebagian besar tengah mengenakan jilbab. Terlihat juga foto kebersamaanya bersama keluarga dan teman-teman.

Model kelahiran 15 November 1986 ini sudah menghapus semua foto-foto terdahulunya.

Beberapa komentar dari para follower juga sempat menyebut akun vitalia_1607. Namun akun tersebut sudah tak bisa lagi diakses. 

Perubahan dari Vitalia ini mendapat sambutan hangat dari para netter melalui komentar di kaun instagramnya. Mereka menyanjung Vita yang memberanikan diri berhijab.

  Vita© Dream

bayuagungmahendra berkomentar, " klo penampilan kyk gini jd tmbah cantik mbak @vitalia_shesya , makin fresh & nice looking, sukses sll, semoga lindungan Allah tetap mnyertai,"

samuel5347, menulis, "  mba vitaliasesa cntik bngt pke hijab subhanaallah,"

Tak hanya sanjungan, doa dan harapan juga dipanjatkan oleh pengikutnya di instagram.

Akun dyan_luangkaly menulis, "  subhanallah... jgn pernah tinggalin sholat yak kak @vitalia_shesya11 semoga allah swt lindungin kita semua," .

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak