Momen Rayyanza Imunisasi Disorot: Sultan Memang Beda!

Reporter : Alfi Salima Puteri
Minggu, 6 Februari 2022 17:41
Momen Rayyanza Imunisasi Disorot: Sultan Memang Beda!
Rayyanza Malik Ahmad kembali menjadi sorotan lantaran imunisasinya tersebut dilakukan secara tidak biasa.

Dream - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah menjadi sorotan sejak lahir pada 26 November 2021 lalu. Salah satu hal yang mencuri atensi baru-baru ini adalah momen imunisasi adik dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Sabtu, 29 Januari 2022, Nagita Slavina memperlihatkan momen Rayyanza imunisasi. Cuplikan tersebut lantas juga viral di media sosial TikTok setelah diunggah kembali oleh akun @malamterang123.

Pada video yang diunggah kembali tesebut, terlihat Nagita sedang meenemani Rayyanza yang akan disuntik oleh dokter.

Rayyanza awalnya menangis begitu dokter menyuntik kakinya. Tapi tangisannya itu langsung berhenti ketika digendong dan mulai dicium keningnya oleh Nagita.

Setelah itu, Rayyanza diberi vitamin. Lagi-lagi ia sempat akan menangis, dengan sigap Nagita langsung menenangkannya. 

Namun dari video tersebut ada yang membuat warganet salah fokus, yakni lokasi imunisasi Rayyanza yang berlangsung di rumah.

1 dari 1 halaman

Hal ini tentu saja berbeda dari kebanyakan bayi yang biasa menjalani imunisasi atau pemeriksaan kesehatan di posyandu ataupun puskesmas. Warganet pun tak heran, karena status Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang kerap dijuluki Sultan.

" Kayanya Rafathar dan Rayyanza nggak pernah ngerasain posyandu yang ditimbang ayun-ayun itu deh, terus pulang dapet bubur kacang hijau atau pudding," komentar salah satu warganet.

" Sultan suntik imunisasi di rumah, kalau aku antre dulu di puskesmas. Berangkat jam 9 pulang jam 12," komentar warganet lainnya.

" Sultan emang beda ya, dokternya yang datengin ke rumah,"  imbuh warganet yang lain.

@malamterang123 rayyanza disuntik #fyp #tiktokentertainment #ransentertainment ♬ suara asli - malamterang

 

Beri Komentar