Ariel Noah Jatuh, Tangki Motor Lecet dan Pecah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Maret 2019 13:35
Ariel Noah Jatuh, Tangki Motor Lecet dan Pecah
Ini jawaban Ariel Noah.

Dream - Ariel Noah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Motor berwarna merah yang biasa digunakan terlihat lecet pada bagian bodi tangkinya. Dia mengunggah tampilan kerusakan motor itu ke Instagram.

" Houston, we got a problem @joefrans #masalah #carisolusi," tulis Ariel Noah, dikutip Dream, Selasa 19 Maret 2019.

Pemilik nama lengkap Nazril Irham memang tidak menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut. Tapi setelah pamer penampilan motornya lecet dan bodi tangki pecah, warganet beramai-ramai menanyakan kepada Ariel apa yang sebenarnya terjadi.

Ariel Noah© Ariel Noah

Salah satunya akun @shitlicious. " Kok bisa gores dan pecah di tangki Mas? Bawa barang di tangki? Atau jatuh? yet, it coul be fixed for sure. Semoga gapapa orangnya."

Ariel pun membalas pertanyaan dari akun tersebut. Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku usai jatuh. " Jatoh," jawab Ariel.

1 dari 5 halaman

Heboh Foto Terbaru Ariel Noah, Netizen Histeris

Dream - Nazriel Irham atau Ariel mengunggah foto terbaru di laman akun instagramya. Foto tersebut membuat warganet heboh, terutama kaum hawa, histeris saat pertama kali melihatnya.

Ariel memang termasuk salah satu selebriti yang jarang mengunggah foto diri saat berpose di depan kamera. Sebagian besar unggahan Ariel berisi jepretan aktivitasnya saat menunggangi motor atau melakoni hobinya. Kalaupun ada foto diri, Arie jarang berpose sendiri dan memperlihatkan wajahnya. 

Namun kali ini hal berbeda dibuat Arie. Mantan kekasih Luna Maya itu memperlihatkan fotonya yang tengah mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam kombinasi biru. Untuk melengkapi penampilannya, ayah satu anak ini menambahkan asesoris kacamata berwarna hitam.

Pria asal Bandung ini ternyata sengaja berpose karena sedang mempromosikan toko kacamata yang dipakainya itu. Namun unggahan Ariel sepertinya membuat fansnya salah fokus.

Banyak netizen wanita Ariel yang histeris melihat penampilan Ariel. Meski sudah berusia 37 tahun, pesona dan ketampanan vokalis NOAH itu membuat lulus followernya. 

Ariel noah© ariel noah

" Aa ganteng banget sumpah @ariel_inst,"  tulis akun @dewi_anggraeni3012.

" ya alloh papa ganteng,"  tulis akun @aniez_rahmawati91.

" Yaaapun ngeliat tatapan nya tuh gemezz sin ganteng banget,"  kata akun @
kristiandhini_98.

2 dari 5 halaman

Pevita Pearce Buka-bukaan Soal Kabar Liburan Bareng Ariel Noah

Dream Pevita Pearce merasa dirugikan dengan kabar yang menyebutnya berlibur ke Jepang bersama Ariel Noah. Dia mengaku memang berlibur ke luar negeri, tapi bukan bersama Ariel.

" Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," kata Pevita di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019.

" Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan," imbuhnya.

Pevita Pearce Buka Suara Soal Kepergok Jalan Bareng Vokalis Band© MEN

Pevita Pearce (Foto: akun @pevpearce)

Pevita menyarankan masyarakat mengecek aktivitasnya melalui akun media sosial. Sebab kata dia, kegiatan selama di Inggris dia bagikan di Instagram Story.

" Sekarang sudah gampang kita lihat instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai," tutur Pevita.

3 dari 5 halaman

Pevita Pearce Buka-bukaan Soal Kabar Liburan Bareng Ariel Noah

Dream - Pevita Pearce merasa dirugikan dengan kabar yang menyebutnya berlibur ke Jepang bersama Ariel Noah. Dia mengaku memang berlibur ke luar negeri, tapi bukan bersama Ariel.

" Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," kata Pevita di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019.

" Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan," imbuhnya.

Pevita Pearce Buka Suara Soal Kepergok Jalan Bareng Vokalis Band© MEN

Pevita Pearce (Foto: akun @pevpearce)

Pevita menyarankan masyarakat mengecek aktivitasnya melalui akun media sosial. Sebab kata dia, kegiatan selama di Inggris dia bagikan di Instagram Story.

" Sekarang sudah gampang kita lihat instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai," tutur Pevita.

4 dari 5 halaman

Luna Maya Ungkap Informasi Mengejutkan Soal Ariel dan Pevita

Dream - Luna Maya mengaku sudah lama mendengar kabar kedekatan mantan kekasihnya, Ariel Noah, dengan Pevita Pearce.

" Kan dari dulu kayaknya, on and off maybe" kata Luna saat menjadi bintang tami program The Ok Show, dikutip Dream, Jumat 1 Februari 2019.

Ariel dan Pevita menjadi sorotan setelah video mereka saat berada di bioskop menjadi viral di media sosial. Kedianya diduga punya hubungan spesial.

Luna Maya© Luna Maya

Dan, jawaban Luna Maya membuat Oky Lukman yang menjadi pembawa acara, serta Cika Jessica dan Ayu Dewi yang ikut menjadi bintang tamu, merasa penasaran. Mereka bertanya sumber informasi Luna Maya.

Wanita 35 tahun ini mengaku mendapatkan informasi tersebut dari seseorang yang sangat terpercaya. Namun dia enggan mengatakan sumber informasi tersebut.

" Tidak usah begitu ya, teman gue yang jarang ketemu saja gue tuh suka dapat informasi. Mantan gue yang mana juga gue dapat informasinya valid semua,"   tutur Luna.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar