Move On dari Vanesha Prescilla, Inikah Kekasih Baru Adipati Dolken?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Januari 2020 07:36
Move On dari Vanesha Prescilla, Inikah Kekasih Baru Adipati Dolken?
Cantik banget!

Dream - Adipati Dolken membuat riuh sekaligus rasa penasaran para pengguna sosial media. Aktor berusia 28 tahun mengunggah foto bersama seorang wanita cantik fitur insta story akun akun instagrammya.

Berlatar hitam putih, Mantan kekasih Vanesha Prescilla mengabadikan momen bersama wanita berambut sebahu itu dalam sebuah foto box.

Dari tiga foto unggahannya, terdapat satu potret yang mempelrihatkan Adipati tengah menatap mesra wanita yang belum terungkap identitasnya itu. Keduanya juga memamerkan ekspresi menggemaskan bak sepasang kekasih.

Sosok wanita itu makin misterius karena Adipati tak memberikan keterangan ataupun menandai akun milik wanita itu.

Unggahan pemain Teman Tapi Menikah ini langsung ramai dibahas setelah diunggah oleh akun gosip @lambeturah_official. Tak sedkit warganet yang menduga wanita itu merupakan pacar baru dari Adipati alhasil mereka pun mengaku patah hati.

 pacar baru adipati dolken

" Hati ku porak poranda maz," tulis akun @aradeasz.

" Dodot, kok tega bgt sih :'( @adipati @adipatidolk," tulis akun @sugiiogy.

Namun dibalik kabar ini banyak juga yang menduga jika foto itu bagian dari gimmick film terbaru Adipati.

" Ealah gimmik film sprti biasa," tulis akun @cerliwdy.

" Inituh lawan mainnya di TTM gaes. Jd ini tuh hnya gimmick," kata akun @beloverin72.

1 dari 5 halaman

Gantikan Vanesha Prescilla, Mawar de Jongh Bikin Adipati Dolken Nyaman

Dream - Adipati Dolken kembali terlibat dalam film Teman Tapi Menikah (TTM) 2 dengan berperan sebagai Ditto Percussion, suami dari Ayudia Bing Slamet. Di film kali ini, Adipati tak lagi beradu akting dengan Vanesha Prescilla, lawan mainnya di TTM yang pertama.

Karakter yang diperankan Vanesha sebagai Ayudia Bing Slamet kali ini digantikan oleh Mawar de Jongh.

Meski menghadapi lawan main yang berbeda, Adipati malah merasa nyaman beradu akting dengan Mawar.

" Waktu syuting chemistry nya menyenangkan," ujar Adipati Dolken di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

  AdipFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Malah Adipati mengungkapkan Mawar merupakan salah satu aktris yang sejak lama diimpikan untuk menjadi lawan adu aktingnya. Adipati menilai akting Mawar di film-film lainnya selalu bagus.

" Gue emang nunggu mau main sama Mawar sebetulnya dari film-film yang gue liat sebelumnya. Masuk radar gitu dan kejadian, buat gue seneng banget main sama Mawar," ujar Adipati.

Film TTM 2 kali ini akan menghadirkan jalan cerita yang jauh berbeda dari film pertama. Di TTM ini akan banyak muncul konflik yang membuat Adipati tertantang.

Sepanjang berkarier sebagai aktor, Adipati mengaku TTM 2 merupakan menjadi salah satu film terbaik yang pernah ia mainkan.

" Syuting lancar dan happy banget bahagia banget dan buat gue ini salah satu syuting terbaik gue," kata dia.(Sah)

2 dari 5 halaman

Dibanding-bandingkan dengan Vanesha Prescilla, Ini Kata Mawar De Jongh

Dream - Mawar De Jongh menggantikan posisi Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia Bing Slamet pada film Teman Tapi Menikah 2. Menurut Mawar, aktingnya tidak bisa dibandingkan dengan Vanesha yang berperan dalam film pertama.

" Mau gimana pun, beda caranya Vanessa bawakan Ayu di TTM 1 dan cara saya bawakan karakter Ayu di TTM 2. Di sini, ceritanya setelah nikah. Jadi ada perbedaan hormon dan mood-nya Ayu setelah nikah sama Ditto," ujar Mawar di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

Buat Mawar, berperan dalam film Teman Tapi Menikah 2 sangat menantang. Pasalnya, pada usia 18 tahun dia harus memerankan karakter seseorang yang sudah menikah dan memiliki anak. Maklum, dia tidak punya pengalaman itu karena belum menikah.

  MawarMawar © Dream.co.id

" Banyak banget tantangan di film ini karena aku belum menikah dan di film ini sudah nikah, kehidupan setelah menikah itu gimana, gimana hamil, itu cukup sulit buat aku sih karena aku belum alami," ungkap dia.

Meski demikian, Mawar beruntung selama syuting banyak dibantu Ayudia dan juga Adipati Dolken, yang menjadi lawan mainnya. Sehingga ia bisa memerankan karakter sesuai dengan ekspektasi Ayudia. " Untungnya ada bantuan Ayu dan Ditto semogalah pesannya tersampaikan," ungkap Mawar.

3 dari 5 halaman

Adipati Dolken Tampil dengan Rambut Pink, Acha Septriasa Beri Komentar Kocak

Dream - Aktor Adipati Dolken menyedot perhatian para pengikutnya di Instagram karena penampilannya yang berbeda. Dia memang mengunggah penampilan baru itu ke Instagram.

Mantan kekasih Vanesha Prescilla itu mengecat rambut hitamnya dengan warna pink. Menyala. Pada foto yang diunggah itu, Adipati Dolken terlihat jongkok dengan latar hutan.

Pria 28 tahun itu tampil dengan kaus hitam yang dipadukan dengan celana panjang oranye serta sepatu keds putih.

" Yummy yummy,"  tulis Adipati Dolken dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 16 Januari 2020.

  penampilan Adipati dengan rambut pinkFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

 

Tak butuh lama, follower Adipati lagsung riuh. Namun dari berbagai tanggapan tersebut, komentar artis Acha Septriasa paling disorot.

"  Dodot Bieber..yummieeh,"  tulis Acha Septriasa.

Namun tak sedikit dari warganet yang mengatakan penampilan Adipati menjadi jelek karena warna rambutnya tersebut.

" Kokk elekkkk seee beeebbbb,"  tulis akun @aptarasendriya.

" Baru kali ini liat bebep jd gaselera,"  kata akun @lindawys.

4 dari 5 halaman

Reaksi Vanesha Prescilla Disinggung Ultah Adipati Dolken

Dream - Belakangan ini beredar kabar kisah cinta Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berakhir.  Pasalnya, mereka jarang terlihat bersama dan tidak lagi mengunggah momen kemesraan di sosial media.

Berakhirnya hubungan mereka juga ditunjukkan Vanesha di momen ulang tahun pria 28 tahun itu Senin lalu.

Pemeran Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah itu enggan menjawab ketika rekan media bertanya apakah dia mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang akrab disapa 'Dodot' atau tidak.

" Udah ya semuanya, terima kasih," kata Vanesha Prescilla sambil berlalu mengakhiri sesi tanya jawab saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

   vanessa PrecillaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto :  @vaneshaass

Keduanya dikabarkan dekat sejak menjadi pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah tahun lalu.

Mereka kerap mengunggah foto satu sama lain di media sosial dan membuat kata-kata romantis. Bahkan saat Vanesha berulang tahun, pria asal Bandung itu membuat video yang diunggah ke Youtube.

5 dari 5 halaman

Ini Kado Spesial Adipati Dolken di Ulang Tahun ke-28

Dream Adipati Dolken baru saja merayakan Ulang Tahun ke 28 tahun, tepat dua hari setelah HUT Kemerdekaan RI. Tapi mantan kekasih Vanesha Priscilla itu mengaku tidak mendapatkan kado dari orang spesial.

" Tidak ada, tidak ada yang spesial," kata Adipati Dolken ditemui dalam acara The Power Of Dreams di ScreenX CGV Jakarta, kemarin.

Adipati mengatakan, film terbaru yang sedang dilakoninya sekarang adalah kado terindahnya. Menurutnya, proses pembuatan film ini membutuhkan waktu yang panjang.

" Film ini (The power Of Dreams) kado dari Dot Entertaiment buat gue sih. Sebuah video yang menjelajah Indonesia, dengan proses yang begitu panjang dan menurut gue ini bagus," kata dia.

    adipati dolkenFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Vika Novianti Umar/Magang

Sementara untuk harapan ke depan Adipati ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. " Di tahun ini semoga gue bisa jadi lebih baik lagi saja," kata dia.

Laporan Vika Novianti Umar/Magang

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak