Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Move On dari Yeslin Wang, Delon Kepergok Jalan Bareng Wanita

Move On dari Yeslin Wang, Delon Kepergok Jalan Bareng Wanita Delon Thamrin (Foto : @delonthamrinofficial)

Dream - Delon Thamrin kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lagi masalah perceraiannya dengan Yeslin Wang, tapi soal video bersama seorang wanita.

Dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, Delon tampak bersama dua wanita. Pertama seorang wanita cantik yang duduk di sebelahnya dan seorang ibu.

Delon terlihat akrab dengan wanita yang duduk di sebelahnya tersebut. Mereka terlihat asyik berbincang, bahkan sesekali wanita itu tersenyum ke arah Delon.

"Dengen kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. ughhhh ketemu babang delon di semarang lg sma siapa tuhhh ade yg tau kagak shay?," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

delon thamrin

Meski tidak diketahi hubungan Delon dengan wanita tersebut, yang jelas warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan itu.

Mereka penasaran dengan sosok wanita yang duduk di samping pria berusia 40 tahun itu. Selain itu, banyak yang menyebut wajah wanita itu mirip dengan istri Ruben Onsu, Sarwendah.

"Duda Janda Semakin terdepan," tulis akun @fitrikurniaty87.

"Siapa sih itu????," kata akun @sofia_3.6.5.

"kukira sarwendah," tulis akun @dewisonlineshop.

"Mirip sarwendah," kata akun @helo.ifa.

Fakta Mengejutkan Terungkap Usai Perceraian Delon dan Yeslin

Dream - Kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johson Sianipar, mengungkap faktamengejutkan terkait penyebab utama kliennya menggugat cerai Delon Thamrin. Menurut dia, selain percekcokan, perceraian itu disebabkan oleh utang Delon yang menumpuk akibat berjudi.

" Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon," ujar Osner usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Nilai utang Delon, tambah Osner, bahkan mencapai miliaran rupiah. Dan utang tersebut harus dibayar oleh Yeslin. " Yang dia sampaikan kepada kita lebih kurang ya M (miliar) an yang harus dia tutupin," kata dia.

 Cerita Delon Thamrin Diminta Pilih Nyanyi dan Akting

Delon Thamrin (Kapanlagi.com)

Karena dipakai membayar utang Delon, akibatnya uang tabungan Yeslin ludes. Sehinga Yeslin mengajukan gugatan cerai jebolan ajang Indonesian Idol itu.

" Semua tabungan dia habis terkuras untuk membayar utang. Setelah itu lebih baik Yeslin lebih baik mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," tutur Osner.

 

 

Yeslin Menyesal Nikah dengan Delon

Dream - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah dibina sejak tujuh tahun lalu kini berada di ujung tanduk. Yeslin melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 8 Agustus 2018

Pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 ini telah pisah rumah sejak 2017. Dalam wawancara sebelumnya, Delon mengaku alasan pisah rumah karena di apartemen mereka tidak dapat memelihara anjing.

Tapi Yeslin membantah hal itu. Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini memilih menyimpan sendiri masalah rumah tangganya.

“ Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing atau karena apalah. Mendingan kita simpan saja,” kata Yeslin usai sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin kemarin.

Menyesal, Baru Tahu Pas Sekarang

Yeslin merasa sedih karena rumah tangganya harus kandas karena ketidakcocokan satu sama lain sejak awal menikah. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, Yeslin mengaku menyesal menikah dengan Delon Thamrin.

“ Yang bikin sedih sih karena yang pertama memang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Menyesal,” tuturnya.

 Wajah Berubah Karena Sakit, Membuat Yeslin Wang Tak Percaya Diri

Menurutnya, masalah ini merupakan pembelajaran berharga untuk hidupnya ke depan. “ Apapun itu saya terima aja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise, lebih dewasa, lebih cerdas memilih pasangan" .

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-Detik Sosok Putih Melayang di Jalan Gelap, Dari Dekat Terungkap Aslinya

Detik-Detik Sosok Putih Melayang di Jalan Gelap, Dari Dekat Terungkap Aslinya

Momen lucu wanita bermukena naik skuter di jalan gelap bikin yang lewat deg-degan.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Cara Memilih Tas Selempang Wanita, Jangan Sampai Gagal Modis

Beberapa cara memilih tas selempang wanita, simak dan ikuti biar penampilan Kamu semakin modis!

Baca Selengkapnya
Momen Kocak! Wanita Tunggu Kurir Ternyata yang Datang Mengantarkan Paket Sosok Tak Terduga, Langsung Ketawa Ngakak Berjamaah

Momen Kocak! Wanita Tunggu Kurir Ternyata yang Datang Mengantarkan Paket Sosok Tak Terduga, Langsung Ketawa Ngakak Berjamaah

Wanita ini tak berhenti ngakak saat menerima paket dari kurir tak terduga.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cara Memilih Tas Wanita Lokal, Jangan Hanya Terlena Harga Murah

Cara Memilih Tas Wanita Lokal, Jangan Hanya Terlena Harga Murah

Beberapa cara memilih tas wanita lokal yang berkualitas dengan harga tetap terjangkau.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Punya Teman Cepat Lapar

NOTED KAK! Ketika Punya Teman Cepat Lapar

"Bu Agus Lapar Bu!" Sahabat Dream, punya gak temen yang cepat banget lapar kalau lagi kerja? Ikut senewen nggak sih melihatnya?

Baca Selengkapnya