Prilly Latuconsina Kini Jadi Pemilik Klub Persikota Tangerang

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 30 Januari 2022 18:51
Prilly Latuconsina Kini Jadi Pemilik Klub Persikota Tangerang
Prilly mengikuti jejak beberapa seleb yang jadi pemilik klub olahrga.

Dream - Belakangan ini, cukup banyak publik figur maupun pengusaha yang jadi pemilik  klub sepakbola. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang baru saja mengumumkan bahwa ia resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang.

" Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulisnya di akun Instagram miliknya.

Pemain film 'Hangout' itu menjelaskan sedikit prosesnya sebelum menjadi pemilik klub sepakbola tersebut. Mulanya, ia sempat mengunggah ucapan selamat pada klub tersebut ketika berhasil lolos Liga 3.

Di unggahan yang sama, dia juga berandai-andai bisa memiliki klub sepakbola. " Kayanya asik ya kalo punya club bola. Mungkin gak ya aku punya club bola???," ungkapnya.

Ucapan Selamat Prilly Latuconsina Pada Persikota Tangerang© Instagram @prillylatuconsina96

1 dari 4 halaman

Lalu, pemain film 'Honeymoon' itu mendapat pesan langsung dari Instagram Persikota Tangerang untuk berkunjung dan mendukung klub tersebut. Ajakan tersebut pun disanggupi olehnya dan Prilly datang saat klub itu latihan.

Ajakan Persikota Tangerang Pada Prilly Latuconsina© Instagram @prillylatuconsina96

2 dari 4 halaman

Setelah berdiskusi dengan pihak klub sepakbola tersebut, pemain film 'Matt & Mou itu menandatangani surat yang meresmikan dirinya untuk menjadi pemilik Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang© Instagram @prillylatuconsina96

Di kolom caption, pemain film 'Kukira Kau Rumah' itu menyatakan harapannya untuk bisa memberikan yang terbaik dan membuat klub tersebut mampu bangkit ke masa kejayaannya.

" Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Melihat aksi Prilly, warganet serta kerabatnya memberikan pujian di kolom komentar. Mereka salut akan keberanian dan kesuksesannya hingga bisa menjadi pemilik salah satu klub sepakbola.

" Astagaaaa ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan, proud of you ka pril," kata @meliramayanti_.

" Si Prilly panutan aku," komentar @lindaasnrum.

" Kerenn bgtt asliii," puji @rima.rahmawati25.

" Idola banget yaallah," ujar @chiminniesoul.

Beri Komentar